Didesak Hotman Paris Sampe Ngaku Hamil Duluan, Kezia Karamoy Beri Balasan Menohok hingga Sang Pengacara Mati Kutu!

Senin, 16 Desember 2019 | 07:30
Instagram Kezia Karamoy

Didesak Hotman Paris Sampe Ngaku Hamil Duluan, Kezia Karamoy Beri Balasan Menohok hingga Sang Pengacara Mati Kutu!

WIKEN.ID -Beberapa waktu lalu, adik dari aktris Angel Karamoy, Kezia Karamoy, santer dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya.

Padahal, pernikahannya dengan Axcel Narang pada 29 Maret 2017 lalu.

Sebulan setelah menikah pada bulan Mei, Kezia mengaku telah hamil anak pertama.

Baca Juga: Akhirnya Semua Terbongkar! 3 Fakta Mengejutkan Pesepakbola Handal, Mulai dari Nekat Nikahi Ibunya Sendiri Hingga Diduga Pemalsuan Umur?

Baca Juga: Baru Nikah Tinggal Numpang di Rumah Orang Tua Cut Tari, Akhirnya Sifat Asli Richard Kevin Terbongkar Setelah Mempersunting Mantan Ariel NOAH

Namun pada 12 Agustus 2017, melansir dari tayangan Insert, Kezia disebut telah melahirkan anak pertamanya pada 11 Agustus 2017 lalu, di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta Utara.

Pihak rumah sakit yang diduga menjadi tempat Kezia melakukan persalinan tak mau memberikan keterangan begitupun dengan pihak keluarga.

Dilansir dari Grid.ID, sejak bergabung menjadi anggota Cherrybelle, nama Kezia Karamoy semakin melejit.

Baca Juga: Usai 16 Nikah, Pesepakbola Ini Berkali-kali Selingkuhi Ibu Angkatnya, Rita Sebut Polisi Pernah Grebek Rumahnya: Mau Nangkap Suami Aku!

Namun, sayangnya di tahun 2015, adik Angel Karamoy itu memutuskan untuk hengkang setelah 3 tahun bergabung.

Ia mencoba peruntungannya dengan bersolo karier yang sayangnya kurang melejit.

Kezia kemudian diberitakan menikah dengan lelaki bernama Axcel Narang pada 29 Maret 2017.

Pasca menikah, Kezia Karamoy kembali diterpa isu miring terkait pernikahannya lantaran dirinya disebut-sebut sudah hamil duluan.

Baca Juga: Terbongkar Semuanya! Mulai dari Nikahi Ibu Hingga Selingkuh dengan Sepupu Istrinya Sendiri, Pemain Persija Ini Disebut Palsukan Umurnya?

Baca Juga: 13 Tahun Cerai, Dituduh Gondol Uang Tommy Soeharto Senilai Rp 100 Miliar, Tata Cahyani: Saya Menyelamatkan Diri dan Kedua Anak Saya!

2 tahun berlalu, Kezia Karamoy akhirnya terang-terangan menjawab isu mengenai dirinya tersebut.

Dilansir dari Tribun Jatim yang mengutip dari tayangan acara Hotman Paris Show, adik Angel Karamoy tersebut diminta oleh Hotman Paris untuk mengakui fakta sebenarnya.

"Apa benar kau buru-buru nikah karena sudah jadi duluan?" tanya Hotman Paris.

"Itu gosip sih, katanya kau jadi Maret, Agustus sudah lahiran ya? Berarti sebenarnya kau ni hamil di luar nikah kan?" tanya Hotman lagi.

Mendengar pertanyaan Hotman yang blak-blakan, Kezia pun kaget.

Baca Juga: Vidi Aldiano Divonis Kanker Ginjal, Kenali Tanaman Ini yang Terbukti Ampuh Membunuh 50 Persen Sel Kanker dalam Waktu 48 Jam

"Ya kalau aku sih memang karena sudah ada keputusan dari suami, waktu itu, keluarga juga sepakat ya sudah memutuskan menikah saja," jawab Kezia.

Seolah tak puas dengan jawab Kezia, Hotman kembali mencecar kronologi kejadian hamil duluan yang dialami Kezia.

"Jadi waktu itu pacaran? Udah jadian? Udah hamil duluan gitu ya? Sebelum nikah sudah hamil duluan itu bener gosipnya begitu? tanya Hotman.

Baca Juga: Pernikahannya Sukses Raih Rekor MURI, Penyanyi Dangdut Tampan Ini Rupanya Nikahi Ibu Angkatnya setelah Dapat Wasiat!

Baca Juga: Heboh Video Betrand Peto Hampir Pegang Payudara Sarwendah, Psikolog Akhirnya Angkat Bicara, Berikan Edukasi Seks Sejak Dini!

"Iya..." jawab Kezia menyerah karena mendapat pertanyaan yang frontal dari Hotman Paris.

Mendengar pengakuan Kezia, Hotman justru memberi apresiasi karena ia melihat adik Angel Karamoy itu yang mau bertanggung jawab dengan keputusannya.

"Tos dulu dong, gapapa, kalau hamil dan kemudian si cowoknya itu tanggung jawab itu hebat, kebanyakan cowok sekarang kabur," singgung Hotman.

Pembicaraan pun berlanjut hingga tangis Kezia pecah saat Hotman menyinggung perasaan bersalahnya.

Baca Juga: 16 Tahun Nikahi Ibunya Sendiri, Pesepakbola Handal Ini Justru Kepergok Selingkuh dengan Sepupunya, Rita: Pas di Depan Rumah!

Diakui Kezia, saat itu ia merasa jauh dari Tuhan dan berdosa ketika ia melakukan kesalahannya bersama suami.

"Saat aku terjatuh, aku buat membangun hidup aku lagi untuk deket sama Tuhan, dan pada saat aku dekat sama suami, aku bilang sama suami, oke ayok kita salah, kita pertanggung jawabkan," jelasnya.

"Sama apa yang selama ini kita lalui gitu, dan itu jadi kesaksian hidup aku, jadi memang itulah yang terjadi, ketika terjatuh ketika dekat sama Tuhan, kita lari lagi sama Tuhan setelah itu," tutur Kezia yang mulai tersedu.

Baca Juga: Pernikahannya Hanya Bertahan 4 Bulan, Intip Sosok Kedua Anak Penyanyi Cantik Satu Ini, Mirip Raffi Ahmad Jaman Lawas?

Baca Juga: Ngaku Gunakan Susuk di Tubuhnya Agar Kebal Terima Pukulan, Kini Tampilan Aktor Tampan Ini Berubah Drastis Hingga Dipanggil Ustadz!

Tak hanya momen sedih, ada momen lucu lain dalam video yakni tatkala Kezia yang 'balas dendam' terhadap sikap Hotman yang blak-blakan.

Saat itulah Hotman terlihat mati kutu tak bisa bicara. Hal ini diawali dari pengakuan Hotman yang membicarakan masa lalunya sendiri.

"Saya apa adanya, saya akui saya selingkuh enam tahun dengan artis senior, emang kayak suami-suami kalian (penonton), pulang malam aja celananya udah basah, tapi nggak ngaku" sindir Hotman.

Baca Juga: Mantan Suami Yuni Shara Ngamuk Tak Terima Dikatain Hingga Mau Gampar Krisdayanti, Selamat Gara-gara Hal Ini!

"Ya tapi dari enam tahun itu abang nggak juga bertobat, nggak kayak Kezia," celetuk Melaney.

"Iya enggak, bedalah, bedalah sama bang Hotman, kalau aku kan langsung berubah, langsung hidup baik lagi, kalau abang? Emang udah bener hidupnya sekarang?" sambung Kezia telak yang membuat Hotman seolah tak berkutik.

Baca Juga: Merenggut Nyawa Ani Yudhoyono hingga Suami Ririn Ekawati, Teknik Dry Cleaning Ternyata Bisa Jadi Penyebab Leukimia!

Baca Juga: Mantan Suami Yuni Shara Ngamuk Tak Terima Dikatain Hingga Mau Gampar Krisdayanti, Selamat Gara-gara Hal Ini!

Mendapat komentar pedas itu, Melaney Ricardo sontak menyenggol Hotman Paris.

"Aduh bang," ujar Melaney.

Melaney dan para penonton di studio pun tertawa. Sang pengacara nyentrik itu pun hanya tersenyum kecut menanggapi tanggapan mantan personel Cherrybelle tersebut.(*)

Editor : Amel