Meski Kini Hidup Bahagia dengan Marissa Haque, Saking Dekatnya dengan Penyanyi Rock Cantik Satu Ini, Ikang Fawzi Sampai Buatkan Rumah!

Jumat, 13 Desember 2019 | 13:00
Instagram Ikang Fawzi dan Youtube Call me Mel

Meski Kini Hidup Bahagia dengan Marissa Haque, Saking Dekatnya dengan Penyanyi Rock Cantik Satu Ini, Ikang Fawzi Sampai Buatkan Rumah!

WIKEN.ID -Ahmad Zulfikar Fawzi atau lebih dikenal sebagai Ikang Fawzi, merupakan seorang penyanyi rock dan juga aktif dalam perfilman di era 1980-an

Lahir di Jakarta pada Oktober 1959, perjalanan rumah tangganya bersama Marissa Haque yang sudah mencapai usia 33 tahun terbilang sangatlah harmonis.

Baca Juga: Rumah Tangganya Hanya Bertahan 2 Tahun Setelah 'Disepuluhin', Artis Cantik Ini Justru dapat Peringatan Melaney: Sudah Saya Lepeh, Malah Diambil!

Baca Juga: Pernikahan Sirinya Terkuak, Kini Heboh Ayu Ting Ting 'Ditidurin' Ivan Gunawan, Igun Kok Malah Kasihan?

Keluarganya seakan lengkap dengan kedua anaknya yang telah tumbuh dewasa serta mandiri.

Jatuh bangun tentu pernah ia geluti, tidak hanya menjadi musisi, Ikang Fauzi juga sempat terjun ke bisnis property.

Namun, siapa sangka dirinya miliki kedekatan dengan artis lawas satu ini. Siapa sih?

Baca Juga: Kini Betah Sendiri Usai 5 Tahun Jadi Janda, Nia Daniaty Kini Dijodohkan dengan Hotman Paris, Trauma Pernah Menikah dengan Farhat Abbas?

Seperti yang WIKEN.ID kutip dari Grid.ID, Nama RennyDjajoesman dikenal tak hanya lantaran profesinya sebagai seniman, tetapi juga gayanya yang nyentrik.

Seniman berumur 59 tahun yang sempat menikah dengan seniman Putu Wijaya ini memulai kariernya pada tahun 1987. Dua tahun setelah menikahi Putu Wijaya, Renny mendirikan paguyuban teater bernama Teater Adinda.

Selain sebagai seniman, Renny Djajoesman juga dikenal sebagai penyanyi rock, tak heran bila akhirnya Renny mengenal dan bersahabat dengan rocker Ikang Fawzi.

Baca Juga: Dulu Heboh Video Syur dirinya dengan Ariel NOAH Hingga Kasus Perceraiannya, Kini Artis Cantik Ini Kembali Sukses Taklukan Aktor Tampan, Malu-malu Cium Tangan!

Baca Juga: Jadi 'Malaikat' Penolong dan Mampu Kabulkan Mimpi Anak Ini Miliki Sepatu Sekolah, Ruben Onsu: Kak Bensu Bisa Wujudkan Semua Itu!

Dalam acara Brownis, Kamis (13/12/2018), Renny pun menceritakan awal mula persahabatannya dengan Ikang Fawzi yang ternyata dilatarbelakangi oleh profesi keduanya yang berada dalam satu aliran musik.

"Kami deket banget karena satu aliran musik. Dia sahabat baik gue banget," ucap Renny Djajoesman seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Keduanya Divonis Tidak Punya Anak, Pasangan Artis Ini Justru Sempat Tak Percaya Sang Istri Positif Hamil: Wah Udah Mulai Aneh Nih!

Sayangnya, Renny pun saat ini mengaku sudah sangat lama tidak bertemu dengan sang sahabat. Ia pun menceritakan dulu dirinya dan Ikang seringkali bergurau hingga bertengkar kecil.

"Becanda, berantem-beranteman, kata-kataan. Kalo manggil gua 'Jayus Jayus', 'apa lo Ikang!'," tuturnya lagi menirukan candaannya dengan Ikang Fawzi.

Kendati begitu dekat, tetapi Renny justru menganggap Ikang Fawzi sebagai sosok teman yang tidak gaul.

Baca Juga: Tinggalkan Pakaian Seksi, Sarwendah Ungkap Sang Suami yang Bikin Hatinya Tergugah, Alasannya Bikin Hati Bergetar!

Baca Juga: Ngaku Punya 3 Istri Hingga Mantap Nikahi Pramugari Cantik yang Umurnya Setengah dari Dirinya, Pak Tarno: Saya Malu Disangka Playboy!

Sifat Ikang Fawzi dikatakan Renny terlalu baik sehingga hal itu pula yang membuatnya bisa bersahabat baik dengan suami dari Marissa Haque tersebut.

"Tapi dia itu orangnya payah. Dia dulu nggak gaul kayak gue. Dia orangnya orang baik, payah."

"Kalo zaman gue dulu kan kita kalo abis ke mana-mana pergi ke disko, mabok, dia kagak! Dia orang baek-baek, jadi makanya bersahabat banget sama gua," ceritanya lagi.

Baca Juga: Rumah Tangganya Hanya Bertahan 4 Bulan, Suami Penyanyi Lawas Ini Akirnya Terkuak Siapa Sosoknya, Kini Lenyap Bak Ditelan Bumi!

Berkat kebaikannya Ikang pula, Renny bersaksi bahwa dirinya pernah dibuatkan rumah oleh sang rocker.

"Jangan salah Ikang Fawzi itu yang bikinin gua rumah!" ucap Renny.

Baca Juga: Heboh ART Sandra Dewi Putuskan Mundur dan Tak Mau Lagi Mengurus Raphael dan Mikhael, Terkuak Alasannya Bikin Geleng Kepala!

Baca Juga: 11 Tahun Betah Jadi Janda, Mantan Raffi Ahmad Ini Rela Jualan Wajan Ajaib, untuk Tambahan Penghasilan?

Baca Juga: Selingkuhan Pengacara Hingga Sekretaris Berbagai Pengacara, Intip Perubahan Drastis Wanita Ini, Netizen: Kaget Banget!

"Dulu gua nggak punya rumah, Ikang yang bikinin rumah. Dia tuh baik, orangnya baik banget," kata Renny Djajoesman.

Sebagai informasi, setelah meraih gelar sarjana pada tahun 1987, Ikang Fawzi diketahui memang terjun ke dunia bisnis dalam bidang real estate, yakni bisnis seputar tanah dan bangunan.(*)

Editor : Amel