Keduanya Divonis Tidak Punya Anak, Pasangan Artis Ini Justru Sempat Tak Percaya Sang Istri Positif Hamil: Wah Udah Mulai Aneh Nih!

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:20
Instagram Haykal Kamil

Keduanya Divonis Tidak Punya Anak, Pasangan Artis Ini Justru Sempat Tak Percaya Sang Istri Positif Hamil: Wah Udah Mulai Aneh Nih!

WIKEN.ID -Siapa yang tak kenal dengan Haykal Kamil.

Ya, adik dari Zaskia Adya Mecca ini seperti yang diketahui pada tahun 2017 lalu telah melangsungkan pernikahannya dengan wanita cantik.

Tak hanya itu, pada 6 Januari 2018 silam dirinya dan Tantri Namira dikarunia putri cantik bernama Khawla Saila Kamil.

Baca Juga: Ngaku Punya 3 Istri Hingga Mantap Nikahi Pramugari Cantik yang Umurnya Setengah dari Dirinya, Pak Tarno: Saya Malu Disangka Playboy!

Namun, siapa sangka banyak hal yang tak diketahui khalayak.

Keduanya sempat memiliki permasalahan dalam alat reproduksinya.

Namun, seperti apa, sih?

Baca Juga: Rumah Tangganya Hanya Bertahan 4 Bulan, Suami Penyanyi Lawas Ini Akirnya Terkuak Siapa Sosoknya, Kini Lenyap Bak Ditelan Bumi!

"Awal vonis aku itu pas nemenin mama ke dokter di Malaysia. Itu pas masih 19 atau 20 tahun lah," ucapnya seperti dikutip Grid.ID dari video yang dipublikasikan pada Senin (9/12/2019)

"Mama iseng nyuruh, 'Coba kamu cek juga deh'. Pas dicek didiagnosanya turun bero," kenangnya.

"Akhirnya ke Jakarta cek ulang. Pas dicek, ternyata bukan turun bero. Tapi ada tumor dan varikokel," sambungnya.

Baca Juga: Heboh ART Sandra Dewi Putuskan Mundur dan Tak Mau Lagi Mengurus Raphael dan Mikhael, Terkuak Alasannya Bikin Geleng Kepala!

"Varikokel ini penyempitan pembuluh vena ke arah buah zakar. Itu bisa mengganggu saluran reproduksi untuk pria," lanjutnya.

"Jadi pas aku usia 19 atau 20-an itu dokter tiba-tiba ngasih tahu, 'Ini kamu kayaknya mandul deh. Dan gak bisa punya anak," imbuhnya.

"Tapi akhirnya dapet dokter yang bilang, 'Kalau kamu belum menikah, tenang dulu aja. Santai aja dulu. Jalani hidup kamu, benahi pola hidup. Nanti kalau udah mau nikah, balik lagi ke sini," tandasnya.

Baca Juga: 11 Tahun Betah Jadi Janda, Mantan Raffi Ahmad Ini Rela Jualan Wajan Ajaib, untuk Tambahan Penghasilan?

Salah dua tips yang disampaikan dokter untuk Haykal termasuk tidak menggunakan celana ketat, dan tidak meletakkan hanpdhone di saku depan celana.

Berbekal saran dari dokter, Haykal pun mengubah pola makannya yang dulu tak suka buah dan sayur hingga memenuhi dirinya dengan sugesti positif.

Namun, tak hanya Haykal saja, Namira juga memiliki permasalahan.

Baca Juga: Selingkuhan Pengacara Hingga Sekretaris Berbagai Pengacara, Intip Perubahan Drastis Wanita Ini, Netizen: Kaget Banget!

Haykal juga mengungkapkan kalau sang istri juga sudah juga divonis dokter.

"Sebelum nikahpun, Namira juga ada vonis juga dari dokter.

Jadi sebelum nikah aku ke dokter. Dia dapat vonis rahimnya terbalik ternyata, jadi susah untuk punya anak gitu," jelas Haykal.

"Kita langsung kayak oh ya sudah. Nikah mah nikah aja, lillahita'ala. Kalau memang niatnya baik, insyaallah ada kemudahan," sambungnya.

Baca Juga: Berbagai Hewan Buas Dipeliharanya Hingga Senjata Tajam, Rumah Mewah Gembong Narkoba Isinya Mencengangkan!

Namun rezeki datang tanpa pernah diduga, dan Tantri dinyatakan hamil meski baru sebulan menikah.

"Setelah menikah itu, sebulan kemudian Namirah sakit. Sakitnya tuh panas gak turun-turun. Dikasih antibiotik, obat-obatan lain itu tetep gak sembuh," kenang Haykal.

"Wah udah mulai aneh nih gue bilang. Akhirnya ada temen nyeletuk, 'Hamil kali'. Kita kayak yang hah?" sambungnya.

Baca Juga: Meninggal Akibat Kanker, Proses Pemandian Artis Lawas Ini Ternyata Sampai Gunakan Detergen Berkali-kali, Kenapa Sih?

"Kayaknya gak mungkin aja gitu. Karena mereka kan gak tahu ya riwayat kita jadi kayak ya udah lah. Gak terlalu dipikir," lanjutnya.

"Tapi habis itu mertua juga bilang, 'Hamil kali. Coba cek dulu'. Akhirnya gue beli testpack," imbuhnya.

"Pas nyoba pake testpack kan malem ya, dan ternyata di testpack-nya ada dua garis merah (hamil)," pungkasnya.(*)

Baca Juga: Kepergok Berada di Hotel dengan Seorang Komandan Hingga Diterpa Kasus Perselingkuhan, Artis Lawas Ini Sukses Pertahankan Kursi DPR!

Editor : Amel