Pernikahannya Dikenal Penuh dengan Sensasi dan Drama, Angel Lelga Mengaku Trauma Selama Berumah Tangga dengan Vicky

Kamis, 12 Desember 2019 | 14:20
Kolase wiken.id

Pernikahannya Dikenal Penuh dengan Sensasi dan Drama, Angel Lelga Mengaku Trauma Selama Berumah Tangga dengan Vicky

WIKEN.ID - Kehidupan pribadi termasuk urusan rumah tangga seorang artis kerap jadi sorotan publik.

Pada 2018 lalu, publik sempat dihebohkan dengan hubungan antara artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sering jadi perbincangan publik karena keduanya kerap membuat sensasi.

Bahkan publik menduga pernikahan mereka hanya dibuat-buat atau setting-an.

Ini tak lepas dari beragam drama yang mengisi kehidupan rumah tangga mereka.

Sejak menikah, keduanya sering jadi sorotan dengan berbagai kabar mulai dari kabar Angel Lelga yang tengah hamil, kabar Angel Lela yang keguguran, Angel Lelga dan Vicky saling bertukar hadiah mahal, dan Vicky kabur dari rumah.

Setelah keduanya memutuskan untuk berpisah, ternyata Pengadilan Agama menggugurkan permohonan talak yang diajukan oleh Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga yang didaftarkan medio 20 September 2019.

Baca Juga: Sempat Menghebohkan Lantaran Penggerebekan Tengah Malam, Angel Lelga Ungkap Adik Vicky Prasetyo Masih Minta Uang untuk Beli Susu Setelah Kejadian: Nggak Ada Malu!Gugurnya permohonan talan Vicky Prasetyo itu dikarenakan mantan kekasih Zaskia Gotik itu enggan membacakan ikrar talak setelah permohonan talaknya diputus Hakim medio 20 Januari 2019.

Angel Lelga pun merasa trauma selama menikah dengan Vicky Prasetyo.

Enam bulan setelah vonis talak tersebut, Vicky Prasetyo tak membacakan ikrar talaknya didepan majelis hakim.Dengan begitu, pernikahannya dengan Angel Lelga masih sah secara hukum karena permohonan talak digugurkan 15 Oktober 2019.Mendengar keputusan Pengadilan Agama, Angel Lelga hanya bisa pasrah mendengar hasil dari Pengadilan Agama.Namun, semenjak meniadi istri Vicky, Angel mengaku selalu dibuat trauma.Trauma itu terus dirasakan hingga akhirnya muncul insiden penggerebekan di kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, medio November 2019."Jujur saya trauma selama menikah," kata Angel Lelga dilansir Tribunnews.

instagram/angellelga

Angel Lelga

Baca Juga: Sempat Jadi Sorotan Publik Jauh Sebelum Kasus yang Menjeratnya, Vanessa Angel Pernah Batal Menikah dengan Trah Soekarno Padahal Sudah Foto Pre-Wedding Hingga Daftar di KUA

Ia mengaku sempat berusaha menghilangkan trauma tersebut.

Itu dilakukannya setelah dirinya melaporkan Vicky dan berpisah ranjang agar bisa menjalani hidup lebih baik lagi.

Namun, Angel mengaku cukup kesulitan untuk menghilangkan trauma tersebut.

"Karena kehidupan saya bukan hanya memikirkan satu titik ini aja. Cukup sulit untuk menghilangkan trauma itu," ucapnya.

Menurutnya, butuh waktu lama untuk menghilangkan trauma tersebut.

Akhirnya, Angel menjadikan pernikahannya dengan Vicky sebagai pembelajaran berharga."Kesalahan saya adalah, saya selalu.. saya tuh gampang jatuh hati sama orang karena saya kasihan, kalau orang yang saya lihat didepan mata saya perlu dikasih tumpangan hidup dan segala macem saya langsung jatuh hati," ungkap Angel.

Instagram/@angellelga

Angel lelga

Baca Juga: Selingkuhan Pengacara Hingga Sekretaris Berbagai Pengacara, Intip Perubahan Drastis Wanita Ini, Netizen: Kaget Banget!

"Saya apapun bisa saya berikan buat mereka gitu loh. Tapi kadang apa yang kita anggap baik belum tentu berbalik dengan baik," tambahnya.

Lebih lanjut, Angel menegaskan bahwa kedepan dirinya lebih berhati-hati.

"Nah ini suatu pembelajaran buat saya, saya harus mawas diri ketika ada orang yang mencoba drama di depan saya," ungkap Angel Lelga. (*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya