Rumah Tangganya Hanya Bertahan 4 Bulan, Suami Penyanyi Lawas Ini Akirnya Terkuak Siapa Sosoknya, Kini Lenyap Bak Ditelan Bumi!

Kamis, 12 Desember 2019 | 13:00
Instagram Yuni Shara

Rumah Tangganya Hanya Bertahan 4 Bulan, Suami Penyanyi Lawas Ini Akirnya Terkuak Siapa Sosoknya, Kini Lenyap Bak Ditelan Bumi!

WIKEN.ID -Penyanyi kondang Yuni Shara beberapa waktu lalumencuri perhatian dalam pernikahan adiknya, Kartika Sary.

Bersama dengan sang adik, Krisdayanti, Yuni tampil cantik dalam balutan kebaya hijau.

Seperti yang diunggah pada akun Instagramnya, nampak Yuni mendampingi sang adik mulai dari prosesi siraman sampai akad dan resepsi nikah yang menggunakan adat Jawa.

Baca Juga: Heboh ART Sandra Dewi Putuskan Mundur dan Tak Mau Lagi Mengurus Raphael dan Mikhael, Terkuak Alasannya Bikin Geleng Kepala!

Baca Juga: 11 Tahun Betah Jadi Janda, Mantan Raffi Ahmad Ini Rela Jualan Wajan Ajaib, untuk Tambahan Penghasilan?

Tak jauh dari sang adik, rupanya Yuni juga dulu menggunakan adat Jawa untuk pernikahan pertamanya.

Ya, sebelum menikah dan akhirnya bercerai dari Henry Siahaan, Yuni ternyata sudah pernah menikah.

Pernikahan pertamanya ialah dengan sosok pria tampan bernama Raymond Manthey.

Baca Juga: Selingkuhan Pengacara Hingga Sekretaris Berbagai Pengacara, Intip Perubahan Drastis Wanita Ini, Netizen: Kaget Banget!

Sosok Raymond Manthey, suami pertama Yuni Shara yang menikahinya pada 1993 silam akhirnya terungkap ke media.

Meskipun melalui foto pernikahan lawasnya, terlihat potret Raymond Manthey kala mempersunting Yuni Shara yang sata itu masih berusia 21 tahun.

Namun, pernikahan Yuni Shara dan Raymond Manthey hanya bertahan selama 4 bulan saja.

Baca Juga: Berbagai Hewan Buas Dipeliharanya Hingga Senjata Tajam, Rumah Mewah Gembong Narkoba Isinya Mencengangkan!

Kendati cuma 4 bulan, pernikahan dengan Raymond Manthey membuat Yuni Shara mengalami trauma berat.

Bahkan, kakak kandung Krisdayanti itu mengaku bersyukur tidak gila setelah menikah dengan Raymond Manthey.

Melansir dari tayangan My Life My Story Yuni Shara, Yuni Shara mengungkap kalau status Raymond kala menikah adalah duda beranak.

Baca Juga: Meninggal Akibat Kanker, Proses Pemandian Artis Lawas Ini Ternyata Sampai Gunakan Detergen Berkali-kali, Kenapa Sih?

"Raymond waktu itu ternyata duda, sudah punya anak, waktu itu saya masih kecil sekali umur 21 tahun, jadi ada hal yang buruk pun biarin aja," kata Yuni.

(Instagram)

Suami pertama Yuni Shara

Baca Juga: Sengaja Sadap Rekaman Ayah Kandung yang Sedang Asyik Berselingkuh, Sang Anak Sampai Ditodong Pedang Panjang: Tak Pulang-pulang Lagi!

Bak mengenang goresan luka lama di masa lalunya itu, Yuni Shara bersyukur masih diberi akal sehat kala itu."Saya nggak gila waktu itu sudah bagus, alhamdulillah," sambungnya.

Butuh waktu sembilan tahun untuk menyembuhkan trauma dengan Raymond Manthey, Yuni Shara kembali menelan pahitnya perceraian.

Ya, pernikahan dengan Henry Siahaan kandas di usia enam tahun pernikahan.

Baca Juga: Disebut Kerap Lakukan Ritual Ini Sebagai Rahasia Cantiknya, Mbak You Sebut Syahrini Punya Titik Aura Kecantikan Penarik Rezeki: dipasang di badannya

Padahal, Yuni Shara terbilang berani ketika mengambil keputusan menikah dengan Henry, yang notabene adalah duda anak dua, dengan selisih usia 15 tahun.

Baca Juga: Berkali-kali Dituding Dekat dengan Ayu Ting Ting Hingga Disebut Jadi Sosok yang Diinginkan Abdul Rozak, Aktor Tampan Ini Sebut: Tahun Depan Lah!

Baca Juga: Disebut Kerap Lakukan Ritual Ini Sebagai Rahasia Cantiknya, Mbak You Sebut Syahrini Punya Titik Aura Kecantikan Penarik Rezeki: dipasang di badannya

(NOVA)

Raymond Manthey

"Nggak ada yang pengen gagal, tapi memang jodohnya harus seperti itu," pungkas Yuni Shara.(*)

Editor : Amel