Tak Hanya Lakukan Prank Bunuh Diri, Aida Saskia Juga Ternyata Pernah Hebohkan Publik Karena 3 Hal Ini

Rabu, 11 Desember 2019 | 17:30
Kolase wiken.id

Tak Hanya Lakukan Prank Bunuh Diri, Aida Saskia Juga Ternyata Pernah Hebohkan Publik Karena 3 Hal Ini

WIKEN.ID - Penyanyi dangdut Aida Saskia menghebohkan publik setelah melakukan aksi percobaan bunuh diri yang disiarkan melalui fitur live di Instagram pada Senin, (10/12).

Wanita yang kini menjadi seorang Disjoki (DJ) ini tampak meminum cairan pembersih di dalam mobilnya.

Aksi percobaan diri pelantun lagu Ayam Jago itu membuat sejumlah warganet panik.

Namun, tak lama kemudian, akun Instagramnya justru dipenuhi dengan komentar-komentar bernada merundung atau bully. Hal ini dilakukan setelah warganet tahu bahwa aksi Aida Saskia itu hanya prank atau bohongan.

Aksi prank Aida Saskia ini disesalkan oleh sejumlah warganet, karena bagaimanapun percobaan bunuh diri bukanlah suatu hal yang patut diremehkan atau dijadikan bahan candaan.

Baca Juga: Hampir 10 Tahun Jalin Rumah Tangga, Pedangdut Ini Pilih Gugat Cerai Suami yang Sudah Berjuang Bersamanya, 'Allah Juga yang Membolak Balik Perasaan Seseorang'

Tampaknya bukan kali ini saja Aida Saskia menghebohkan publik dengan aksinya.

Selain melakukan prank bunuh diri, Aida Saskia juga ternyata pernah hebohkan publik karena 3 hal ini.

1. Dianiaya Suami

Tribunnews

Tak Hanya Lakukan Prank Bunuh Diri, Aida Saskia Juga Ternyata Pernah Hebohkan Publik Karena 3 Hal Ini

Pada 2018, Aida Saskia muncul dengan kabar bahwa dirinya mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Aida mengaku mengalami penganiayaan oleh sang suami, Mahendra Pramadiyo.

Menikah pada Februari 2014, Aida kemudian menggugat cerai Mahendra. Wanita yang berulang kali membuat kehebohan dengan sederet kontroversi menjalani proses persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Baca Juga: Sengaja Sadap Rekaman Ayah Kandung yang Sedang Asyik Berselingkuh, Sang Anak Sampai Ditodong Pedang Panjang: Tak Pulang-pulang Lagi!

Pasangan ini akhirnya sepakat cerai lantaran Aida merasa sudah tidak sanggup lagi bertahan dalam jalinan pernikahan tersebut.

Selain KDRT di awal tahun pernikahan, Aida mengaku banyak mengalami perselisihan.

2. Foto Syur Tersebar

Pada 2011, beberapa foto syur Aida saat sedang beradegan mandi dalam sebuah film tersebar di internet.

Foto ini diduga diambil saat dia beradegan di film horor Pelukan Janda Hantu Gerondong di video Youtube.Ada dua foto yang tersebar, pada foto pertama wajah Aida terlihat jelas.Dalam foto tersebut, wajah dan rambut Aida basah terguyur air.

Foto kedua tampak belakang, hanya menunjukkan punggung dan bra.Alamsyah Hanafiah, pengacaranya Aida Saskia mengaku tidak tahu soal beredarnya foto kliennya itu di internet beradegan sedang mandi mengenakan BH warna hitam."Saya nggak tahu itu. Soalnya belum lihat. Aida juga belum menelepon saya," katanya, Rabu, (5/1/2011) dilansir Tribunnews.

Malahan, Alamsyah balik bertanya, "Apakah Aida mandi telanjang?" Kemudian ia melanjutkan, "Kalau dia mandi di kolam renang kan biasa-biasa saja. Itu kan wajar."Alamsyah menuturkan bahwa saat ia bertemu dengan Aida, sang penyanyi dangdut sama sekali tidak membicarakan soal beredarnya fotonya di internet dengan pose sedang mandi."Saya belum tahu itu. Aida juga belum cerita," ujarnya.3. Akui Selingkuh dengan KH Zainuddin MZ

Kolase nova.id & tribunnews

Tak Hanya Lakukan Prank Bunuh Diri, Aida Saskia Juga Ternyata Pernah Hebohkan Publik Karena 3 Hal Ini

Pada 2010, Aida mengungkapkan hubungan spesialnya dengan Dai Sejuta Umat KH Zainuddin MZ yang ia ketahui masih beristri dan memiliki anak.Aida mengungkapkan hal tersebut di Restoran Hayam Wuruk, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2010), Dengan tenang, perempuan berambut panjang ini menuturkan kelakuan Zainuddin MZ.

Aida pun mengakui dirinya bukanlah artis. Ia adalah perempuan biasa yang lahir di Bogor, 6 Juli 1985.

Baca Juga: Disebut Kerap Lakukan Ritual Ini Sebagai Rahasia Cantiknya, Mbak You Sebut Syahrini Punya Titik Aura Kecantikan Penarik Rezeki: dipasang di badannyaKiprahnya di dunia entertainment, yakni menjadi penyanyi dangdut di acara hajatan yang biasa digelar warga di kampung wilayah Bogor.Pertemuan sekaligus perkenalannya dengan Zainuddin MZ terjadi lantaran profesinya sebagai penyanyi dangdut.

Tahun 2001, Zainuddin ketika itu menyewa villa di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Jadi dia sewa villa, dia sewa organ tunggal, dan penyanyi seksi, dia juga joget-joget di acara. Itulah kelakuan dia," tegas Aida yang waktu itu juga ikut menjadi penyanyi.Saat itulah, Aida sudah merasa didekati oleh Zainuddin MZ.

"Sebenarnya saat itu belum sampai kepincut, tapi aku sadar di-PDKT (pendekatan)-in sama dia. Dia mendekatin caranya mulus. Pada suatu hari itu dia tampil tanpa kopiah," cerita Aida.Setelah berkomunikasi cukup intens, Zainuddin pun memberanikan diri datang ke rumah Aida. Bahkan, layaknya anak muda yang sedang mabuk cinta, hampir setiap minggu Zainuddin datang ke rumahnya.

"Dia setiap minggu datang, biasanya Selasa atau Kamis. Alasannya pulang dari acara di Sukabumi, darimanalah, ia sempetin mampir ke rumah sambil silaturahmi," katanya.

Namun, pengakuan Aida itu dibantah tegas oleh KH Zainuddin.

Penceramah kondang tersebut pernah memberikan klarifikasi sebelum ia wafat beberapa tahun lalu.

Dia tidak menampik bahwa foto yang ditunjukkan Aida Saskia adalah asli fotonya.

Namun, ia tidak ingat dimana dan kapan foto itu diambil karena dirinya memang sering berfoto dengan siapa saja.

Baca Juga: Tak Ada yang Memberikan Kursi Kosong di Ruang Tunggu, Pria Ini Rela Jadi 'Kursi Hidup' Demi Istrinya yang Tengah Hamil"Iya foto saya ada di mana-mana dan dengan siapa saja. Saya pun lupa, apa acara di rumahnya Aida. Kalau bicara foto, saya banyak dan dengan siapa saja," ujar Zainuddin, pada 31 Oktober 2010, dilansir Tribunnews. Sang dai mensinyalir ada pihak ketiga dalam kasus antara dirinya dengan Aida Saskia yang sengaja ingin membunuh karakternya."Tidak terjadi apa-apa. Kalau dia berani pasti ada yang kasih sugesti, kalau nggak asasination character (pembunuhan karakter) yang nanti berujung kepada pemerasan," ujar Zainuddin MZ. (*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya