Tak hanya Berhasil Taklukan Hati Penyanyi Dangdut Senior, Artis Seksi Ini Rupanya Pernah Tutupi Pernikahannya Hingga Enggan Mengakuinya, Intip Sosoknya!

Jumat, 06 Desember 2019 | 17:20
Instagram Angel Lelga

Tak hanya Berhasil Taklukan Hati Penyanyi Dangdut Senior, Artis Seksi Ini Rupanya Pernah Tutupi Pernikahannya Hingga Enggan Mengakuinya, Intip Sosoknya!

WIKEN.ID -Kisah cinta Angel Lelga memang tidak mulus. Ia berkali-kali harus menelan pahitnya perceraian.

Angel Lelga dikabarkan menikah siri empat kali sebelum akhirnya melabuhkan hatinya pada Vicky Prasetyo.

Nama Angel Lelga pertama kali muncul di dunia hiburan ketika berita tentang dirinya yang menikah dengan Rhoma Irama mencuat ke publik.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Muak dengan Pernikahan Reino Barack dan Syahrini, Pemain Film Cantik Ini Blak-blakan: Gw Mau Muntah!

Baca Juga: Jadi PSK Termahal di Dunia, Wanita Justru Mengaku Terutup dan Pemalu Ini Sudah Layani 10 Ribu Lelaki, Intip Sosoknya!

Dalam tabloid NOVA edisi 26 Februari-4 Maret 2007 yang dikutip oleh Nakita, Angel Lelga meninggalkan keluarganya untuk menjadi istri siri Rhoma Irama.

Sebab, Angel Lelga tidak mendapat restu dari orangtuanya untuk menikah dengan Rhoma Irama.

"Saya waktu itu berusia 19 tahun. Saya rasa patut menentukan jalan hidup,' kata Angel Lelga, saat itu.

Baca Juga: Beda Agama Hingga Tetap Setia Meski Pujaan Hati Menikah dengan Pria Lain, Intip 16 Tahun Kemesraan Artis Canti Ini yang Bikin Netizen Iri: Berbeda Tapi Tetap Satu!

Baca Juga: Terbongkar Sudah, SBY Biasa Selundupkan Barang Ini dalam Sakunya saat Rapat dengan Pemimpin Dunia: Kalau Lupa, Terasa Tidak Enak!

Namun, pernikahan Angel Lelga dengan Rhoma Irama tidak berlangsung lama.

Pernikahan siri seumur jagung tersebut kandas.

Angel Lelga tidak tahan menghadapi hujatan dan kritik atas pernikahannya tersebut.

Baca Juga: Telat Datang Bulan Hingga Mual-mual, Ibu Gen Halilintar Disebut Sedang Hamil Anak ke-12, Hasilnya Bikin Atta dan Adik-adiknya Teriak: Finally!

Baca Juga: Pernah Video Call Pakai Irfan Pakai Lingerie, Barbie Kumalasari Justru Disebut Tak Punya Empati: Enggak Lah, Ngapain!

Enggak banyak yang tahu rupanya setelah menikah dengan penyanyi dangdut senior ini, Angel juga sudah nikah kembali.

Namun, siapa sih sosoknya?

Seperti yang WIKEN.ID lansir dari Tabloid NOVA edisi 992, Angel pernah menikah dengan pria bernamaMuhammad Rusli.

Baca Juga: Ivan Gunawan Ngaku Sudah Nikah Siri dengan Penyanyi Dangdut Ini, Siapa Sangka Dibalik Kamar Mewahnya Ayu Ting Ting Justru Tak Pernah Ditempati, Simpan Banyak Kisah Mistis!

Baca Juga: Dituding Jadi Saksi Pernikahan Siri Ayu Ting Ting, Siapa Sangka Sosoknya Bukan Orang Sembarangan, Miliki Ratusan Karyawan!

Rusli, begitu ia disapa terpaksa menampakkan diri karena ia juga menjadi "korban" Angel yang tidak mengakui pernah menjadi istrinya.

Padahal, kata Rusli, setelah "cerai" dari Rhoma Irama, Angel sempat menikah dengan Rusli.

"Bang Haji (Rhoma Irama-Red) sendiri yang menikahkan," kata Imam Sutadi, adik ipar Rusli saat ditemui NOVA.

Baca Juga: Pasangan Artis Ini Sampai Rela Sewa Satu Bioskop Hingga Saling 'Pijat' di Mobil untuk Ungkapkan Keromantisannya: Langsung Buru-buru Mandi!

Baca Juga: Geger Foto Ahok Lagi Dipeluk Hingga Cium 2 Wanita Cantik di Tahanan, Akun Penyebar Justru Sebut: Kalau Ini Editan, Potong Telinga Saya!

Pernikahan siri itu, kata Rusli terjadi pada tanggal 20 Mei tahun lalu.

"Kami menikah di rumah saya di Karawaci, Tangerang. Saksinya banyak. Ada paman saya yang kami tuakan serta saudara dekat," jelas Rusli pada NOVA.

Anehnya, berita bahagia itu justru tidakboleh disebarluaskan oleh Angel.

"Ini memang atas permintaan Angel. Dia takut kariernya di dunia hiburan akan melorot dengan statusnya itu. Katanya dia akan segera meluncurkan album dan main film. Jadi statusnya tidak boleh menikah dulu. Kalau toh kenyataannya sudah menikah, harus dirahasiakan."

Baca Juga: 8 Tahun Zaskia Sungkar Belum Miliki Anak, Sang Ibunda Justru Sampai Memohon ke Irwansyah: Mama Takut!

Baca Juga: Meski Kerjanya Hanya Ngamen, Pria Ini Mantap Menikah Hanya dalam Waktu 3 Jam, Intip Perjuangannya yang Bikin Geleng Kepala!

Demi karier sang istri, Rusli nurut saja.

Ia pun rela kucing-kucingan jika jalan bareng sang istri.

Baca Juga: Dihujat Auratnya Keliatan, Ayu Ting Ting yang Tak Terima Kakinya Dipegang Hingga Langsung Tendang Penyanyi Tampan Ini!

Baca Juga: Akhirnya Pernikahan Sirinya Terbongkar Hingga Bikin Ayu Ting Ting Kelabakan, Ivan Gunawan: Ceritain Aja ke Orang-orang!

Baca Juga: Komentari Foto Kemesraan Heidy dan Sunan Kalijaga, Sarita Abdul Mukti Justru Sebut Korban Selamat dari Jennifer Dunn!

"Setiap kali jemput Angel di tempat syuting, saya harus main kucing-kucingan. Apalagi jika ada wartawan, Angel sangat panik dan langsung minta saya menyingkir atau menunggu di mobil," papar Rusli yangsemula bisa memahami keinginan istrinya.

"Yang penting hubungan kami sah di mata agama."

Editor : Amel