16 Tahun Jalani Poligami Hingga Pernah Anggap di Kepala Sang Suami Hanya Nafsu Semata, Wanita Ini Ungkap Sedihnya Jadi Istri Kedua Komedian

Jumat, 06 Desember 2019 | 11:00
Kolase wiken.id

16 Tahun Jalani Poligami Hingga Pernah Anggap di Kepala Sang Suami Hanya Nafsu Semata, Wanita Ini Ungkap Sedihnya Jadi Istri Kedua Komedian

WIKEN.ID - Tak sedikit selebriti yang memilih untuk berpoligami.

Keputusan mereka untuk berpoligami itu tentu membuat kehidupan rumah tangga sang selebriti kerap disorot publik.

Salah satu selebriti yang berpoligami adalah komedian Kiwil.

Komedian bernama asli Wildan Delta ini kerap menjadi sorotan publik lantaran berpoligami.

Ia mempunyai dua orang istri, Rohimah dan Meggy Wulandari.

Namun, pada tahun 2012, Meggy justru hampir menggugat cerai Kiwil.

Hubungan antara istri-istri Kiwil dikabarkan tak sepenuhnya akur.

Istri pertama Kiwil, Rohimah, tak menampik saat ini komunikasinya dengan Meggy kurang baik.

Baca Juga: Resmi Bercerai, Ustadz Abdul Somad Ternyata Pernah Sebut Istrinya Harus Siap Jadi Wanita Kedua Setelah Sosok Ini, UAS: Nanti Kau Jadi yang Kedua"Saat ini memang enggak (komunikasi)," ujar Rohimah, dalam tayangan GOSPOT yang diunggah STARPRO Indonesia di YouTube.

Sedangkan, Meggy, hampir memilih berpisah dengan Kiwil.

Menurut Meggy, Kiwil hanya mementingkan nafsu semata.

"Sekarang itu, apa pun buat Mas Kiwil seks jadi prioritas. Dia selalu minta dilayani. Padahal, aku kan sudah bukan istrinya, jadi bukan keharusan. Kalau enggak dilayani dia langsung marah. Makanya aku jadi jijik, ilfil sama si Kiwil," keluh Meggy.Jika urusan yang satu itu tak dipenuhi, masih kata Meggy, amarah Kiwil akan melebar ke mana-mana.

"Anak aku mau ulang tahun, dia (Kiwil) katanya mau ngasih kado. Tapi karena kemauannya enggak aku layani, katanya dia tarik semua janjinya. Bapak macam apa itu, harusnya dia malu, dia keterlaluan, enggak kasihan sama anak-anak. Dia sikapnya pun selama ini ke anak aku biasa saja. Malah bukan kayak bapaknya sendiri ke anak-anak," tambah Meggy.Kalau sudah begitu, Meggy menganggap di kepala Kiwil hanya punya nafsu semata.

"Mas Kiwil itu enggak punya moral, hanya punya nafsu. Makanya kariernya segitu-segitu saja. Enggak berkah. Dia tetap mau memiliki tubuh saya, tapi enggak mau membahagiakan saya dan anak-anak saya, buat apa?" ujar Meggy.

Tribun News

Awalnya Tak Mengaku Poligami, Komedian Ini Hampir Digugat Cerai Istri Keduanya Karena Sering Marah Kalau Tak Diladeni Nafsunya

Baca Juga: Gara-gara Tagihan Puluhan Juta, Inul Daratista Sampai Pisah Ranjang dengan Adam Suseno: Ribut Dua Hari Dua Malam!

Meggy pun sempat mengungkapkan kesedihannya jadi istri kedua.

Dalam sebuah wawancara bersama Hotman Paris, Meggy Wulandari menceritakan pengalamannya selama 16 tahun menjadi istri kedua.Dirinya mengakui bahwa banyak pelajaran yang bisa diambil sebagai istri kedua.

Dilansir dari Grid.Id, diketahui bahwa Meggy Wulandari merupakan istri kedua Kiwil, yang dinikahi sang komedian pada tahun 2003 silam.Menjadi istri kedua, Meggy Wulandari harus pasrah hidup dalam bayang-bayang, istri pertama Kiwil, Rochimah, yang dinikahi pada tahun 1998 silam.Meggy pun kerap mengalah kepada Rochimah, dan sering tak didampingi oleh sang suami dalam berbagai situasi.Namun, hal itu harus ditelan oleh Meggy, karena keputusannya sendiri telah bersedia menjadi istri kedua.

Meskipun amarah Meggy sempat memuncak, tampaknya perceraian tersebut tak pernah terjadi.

instagram.com/meggykiwil

Awalnya Tak Mengaku Poligami, Komedian Ini Hampir Digugat Cerai Istri Keduanya Karena Sering Marah Kalau Tak Diladeni Nafsunya

Baca Juga: Jadi PSK Termahal di Dunia, Wanita Justru Mengaku Terutup dan Pemalu Ini Sudah Layani 10 Ribu Lelaki, Intip Sosoknya!

Rumah tangga Meggy dan Kiwil kembali berjalan baik. Meggy juga dikaruniai 3 orang anak, yang bisa menjadi pelipur laranya, ketika tak didampingi oleh Kiwil.

Dalam sebuah unggahan Instagram, Meggy bahkan merasa bersyukur dengan kehidupannya yang sekarang.Meggy lebih bersyukur karena Kiwil tak menutupi fakta telah beristri dua."Bersyukur sebagai istri kedua suamiku tidak menutupi tentang rumah tangganya yang memiliki 2 istri," tulis Meggy Wulandari, dalam sebuah unggahan Instagram pada 28 Juni 2019. (*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya