12 Tahun Jalin Rumah Tangga dengan Farhat Abbas, Sang Mantan Istri Ungkap Apa yang Dilakukannya Bertahun-tahun, 'Nggak Enak Sama Teman-temen'

Kamis, 05 Desember 2019 | 13:30
Kolase wiken.id

12 Tahun Jalin Rumah Tangga dengan Farhat Abbas, Sang Mantan Istri Ungkap Apa yang Dilakukannya Bertahun-tahun, 'Nggak Enak Sama Teman-temen'

WIKEN.ID - Farhat Abbas dikenal sebagai pengacara yang cukup sensasional.

Selain sering menangani kasus yang dialami selebritis, ucapan-ucapannya di media sosial pun kerap kontroversia.

Sosoknya pun semakin dikenal setelah menikah dengan penyanyi di era 90-an.

Pada tahun 2002, Farhat Abbas menikah dengan penyanyi Nia Daniaty.

Namun, setelah 12 tahun membina rumah tangga bersama, keduamya memilih bercerai.

Meskipun sudah berpisah 5 tahun lalu, keduanya masih sering dikait-kaitkan.

Baca Juga: Ivan Gunawan Ngaku Sudah Nikah Siri dengan Penyanyi Dangdut Ini, Siapa Sangka Dibalik Kamar Mewahnya Ayu Ting Ting Justru Tak Pernah Ditempati, Simpan Banyak Kisah Mistis!

Nia Daniaty sendiri sempat membongkar apa yang dilakukannya selama bertahun-tahun ketika masih menjadi istri Farhat Abbas.

Tak disangka, pelantun 'Gelas-gelas Kaca' mengaku tidak enak dengan teman-temannya.

Perceraian Nia Daniaty dan Farhat Abbas saat itu sempat mengejutkan banyak pihak karena pasangan yang menikah pada tahun 2002 itu selalu menampakkan kemesraan di depan publik.Siapa sangka, statusnya sebagai istri Farhat selama satu dekade lebih ternyata menjadi tekanan tersendiri bagi Nia Daniaty.

Terlebih karena berkaitan dengan media sosial. Hal itu diungkap Nia Daniaty dalam di acara Okay Bos yang dipandu presenter Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo baru-baru ini.Dilansir YouTube TRANS7 Official, Raffi Ahmad awalnya mencecar Nia Daniaty soal keinginan sang penyanyi untuk mencari pendamping lagi.

YouTube Okay Bos

12 Tahun Jalin Rumah Tangga dengan Farhat Abbas, Sang Mantan Istri Ungkap Apa yang Dilakukannya Bertahun-tahun, 'Nggak Enak Sama Teman-temen'

Baca Juga: Geger Foto Ahok Lagi Dipeluk Hingga Cium 2 Wanita Cantik di Tahanan, Akun Penyebar Justru Sebut: Kalau Ini Editan, Potong Telinga Saya!"Saya nggak tahu, ya. Nggak kepikiran. Tapi kalau Allah berkehendak lain tadinya saya pikir sudah cukup 2 kali tinggal besarin anak sama cucu saya," ujar wanita berusia 55 tahun ini.Obrolan keduanya pun memanas ketika Raffi menyinggung soal pernikahan Nia Daniaty dengan Farhat Abbas."Teteh kan waktu itu maaf pertama kali menikah sama pria dari Brunei. Waktu itu terus menikah dengan Mas Farhat Abbas," ujar Raffi.

Selama 12 tahun berumah tangga bersama, Nia Daniaty ternyata melakukan hal yang tak terduga.

Iaimenutup diri dari pergaulan sekitar dengan bersikukuh tidak membuka sosial media apapun."Saat itu saya tidak berani membuka medsos.""Dan anggeplah saya tidak mau belajar juga karena kalau saya dengar berita gini gitu akhirnya hati saya akan kecil.”"Nggak enak juga sama temen-temen. Apalagi sesama pekerja seni yang ada urusannya.""Jadi saya kalaupun ketemu temen-temen yang misalkan ada sedikit disinggung, saya pribadi saat itu juga langsung minta maaf," kenangnya.

Kompas.com

Nia Daniaty dan Farhat Abbas

Baca Juga: Bawakan Kelopak Bunga untuk Lebah yang Sudah Mati, Semut-semut Ini Seolah Tengah Hadiri PemakamanSikap ini ternyata membuat Nia Daniaty hanya memiliki segelintir teman yang bahkan dapat dihitung dengan jari.“Itu yang memang akhirnya saat itu ya sudahlah saya tidak mau belajar medsos, atau buka apapun saya nggak pernah.”“Asli cuma di rumah dan temen saya bisa dihitung pakai jari tangan,” imbuhnya. (*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya