Yakin dan Percaya Usianya Tak Lama Lagi, Pria Ini Sudah Siapkan Harta Karun Senilai Rp28 Milliar Setelah, Intip Petunjuknya!

Minggu, 01 Desember 2019 | 18:00
Kolase WIKEN.ID

Yakin dan Percaya Usianya Tak Lama Lagi, Pria Ini Sudah Siapkan Harta Karun Senilai Rp28 Milliar Setelah, Intip Petunjuknya!

WIKEN.ID -Kebanyakan orang hanya menganggap harta karun adalah mitos atau dongeng.

Tak hanya itu, banuak yang meragukan untuk kebenarannya.

Namun, tahukah Anda bahwa benda ini sebenarnya benar-benar ada salah satunya yang belum terungkap ditinggalkan oleh Forrest Fenn.

Memnurut Unbelievable-fact, Fenn adalah salah satu manusia yang hidup untuk memburu harta karun.

Baca Juga: Bukan Hanya Dituding Pelakor, Mantan Manager Ratu Akhirnya Bongkar Kelakuan Mulan Jameela saat 'Injak-injak' Kepala Maia Estianty: Saya Kaget!

Baca Juga:Bisa Sebabkan Risiko Penyakit Jantung Hingga Obesitas, Warga Thailand Justru Gunakan Bubble Tea Sebagai Minuman Persembahan saat Berdoa

Sebelumnya dia adalah prajurit yang bekerja sama sebagi pilot militer dan mendapatkan pangkat silver star.

Kecintaannya kepada seni telah mendorongnya, untuk mengumpulkan artefak pada hari-hari liburnya bersama dengan istrinya.

Dia berkelanan ke bisnis seni dan mendirikan galeri Fenn pada tahun 1973.

Baca Juga: Jarang Terekspos, Nama Anak Mantan Presiden Indonesia Ini Dikaitkan dengan Kasus Suap Rp 3,5 Miliar Impor Bawang Putih, Terkuak Kronologinya!

Baca Juga:Viral Video Seorang Wanita Tiba-tiba Buka Baju di Summarecon Mal Bekasi, Netizen: Mungkin Dia Gerah

Mereka menjual artefak, termasuk batu permata, lukisan, patung perunggu, dan benda-benda lainnya.

Bisnisnya berkembang pesat dan menghasilkan uang lebih dari 6 juta dollar AS (Rp85 Milliar) pada awal tahun 1980-an.

Sayangnya, perjalanan karirnya sempat terhenti pada tahun 1988, dokter mendiagnosis Fenn menderita kanker.

Karena dia yakin usianya tidak akan lama lagi, dia memutuskan untuk menyimpan beberapa hartanya.

Baca Juga: Heboh Jennifer Dunn Pamer Rumah Mewah Baru Miliknya Lewat Video, Netizen Justru Sebut: Pelakor Tersukses Setelah Mayangsari

Baca Juga:Akui Pernikahan Gaibnya dengan Seekor Ular, di Video Wanita Ini Ungkap Bentuknya: Ada Kakinya!

Dia memutuskan menyimpannya di suatu tempat, dengan harapan seseorang yang beruntung akan menemukannya.

Awalnya Fenn memiliki rencana untuk membawa "cache" tersebut ke pegunungan dan matu bersamanya, namun secara ajaib dia malah selamt dari kanker.

Jadi harta karun itu disimpan di rumahnya sampai 2010, dan kemudian memindahkannya ke tempat yang misterius.

Diduga menjadi petunjuk atas lokasi misterius tersebut, terungkap sebuah puisi berisi 20 lembar empat baris dalam memoarnya.

Baca Juga: Sebelum Jadi Pelakor di Rumah Tangga Sarita Abdul Mukti, Wanita Ini Rupanya Pernah Jadi Janda, Intip Mantan Suaminya yang Bukan Orang Sembarangan!

Baca Juga:4 Fasilitas Paling Mencengangkan di Bandara Mulai dari Bioskop Hingga Toilet Hewan Peliharaan, Begini Videonya!

Konon, sisitulah ada petunjuk, puisi tersebut ada dalam buku berjudul "The Thrill of Chase." jadi jika Anda ingin mendapatkan harta milik Fenn Anda harus menganalisi petunjuk dalam puisi tersebut.

Banyak orang mencoba menganalisinya kata demi kata dalam puisi ini, hingga sebuah situs web dibuat untuk mendedikasikan pencarian harta karun ini.

Termasuk peserta di Reddit yang dijuluki Finding Fenns Gold, yang memiliki peserta hingga 15,9 ribu orang tertarik pada misteri ini.

Baca Juga: Ngaku Pernah 9 Tahun Jadi Pengikut Ajaran Sesat, Artis Lawas Ini Rupanya Dulu Jadi Petani!

Baca Juga: Perjuangan Melawan Hidupnya Sungguh Berat, Hingga Maut Menjemput Komedian Lawas Ini Habiskan dengan Makan Garam

Baca Juga:Ditegur KPAI Hingga Diusir Orang Tua, Penyanyi Dangdut Ini Sebut dalam Video juga Dapat Sumpah Netizen Kanker Hingga Mati

Ironisnya empat orang tewas, ketika berusaha menemukan harta yang dikatakan bernilai 2 dollar AS (Rp28 Milliar).

Kematian-kematian ini mendorong Fenn memberikan banyak petunjuk, namun dia mengatakan tak ada satupun orang yang mengetahui lokasinya Andai dia meninggal hari ini.

Artikel ini pernah tayang di Intisari dengan judul'Gagal' Meninggal, Pria Ini Tinggalkan Harta Karun Senilai Rp28 Milliar, Ini Petunjuk Bagi yang Ingin Mendapatkannya

Editor : Amel