Geram Tak Terima Dituding Pacari Suami Orang, Hubungan Artis Cantik Ini Akhirnya Terbongkar Penerawang Handal, Intip Sosok Prianya!

Jumat, 29 November 2019 | 17:40
Instagram Sheila Marcia

Geram Tak Terima Dituding Pacari Suami Orang, Hubungan Artis Cantik Ini Akhirnya Terbongkar Penerawang Handal, Intip Sosok Prianya!

WIKEN.ID -Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Sheila Marcia.

Dulunya, Sheila lebih dikenal sebagai seorang artis peran yang kerap bermain sinetron, film maupun FTV.

Menjadi seorang public figure, kehidupan pribadi Sheila pun menjadi sorotan.

Baca Juga: Jadi Primadona Para Wanita, Aktor Tampan Ini Pilih Mundur dari Dunia Hiburan Hingga Hidup Sederhana Setelah Hijrah, Intip Penampilannya yang Bikin Pangling!

Baca Juga: Hamil di Luar Nikah Hingga Banting Tulang Kerja Malam, Intip Rumah Mewah Artis Cantik Ini: Banyak Uang, Terkenal No!

Tercatat, Sheila pernah berpacaran dengan sejumlah artis, dari Adi Nugroho, Ricky Harun, Roger Danuarta, Jupiter Fourtissimo.

Dari sejumlah artis yang pernah berpacaran dengan Sheila, yang mengejutkan di tahun 2010 ia melahirkan anak pertamanya bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Sebulan setelah melahirkan, Sheila baru mengungkap ayah biologis Leticia Charlotte Agraciana Joseph yakni Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan nama Anji.

Baca Juga: Lagi Manggung Bajunya Melorot Sampai Dada, Penyanyi Dangdut Ini Akhirnya Blak-blakan Bongkar Kronologi Memalukannya

Baca Juga: Umur 21 Sudah Jadi Duda, Hafidz Muda Ini Rela Galang Dana Demi Pria yang Pernah Tertabrak Mobil Berkali-kali!

Beberapa waktu lalu Sheila sempat dikabarkan serdang menjalin hubungan dengan suami orang.

Seperti yang WIKEN.ID lansir dari Tribunnews, Hadir sebagai bintang tamu di acara Brownis Trans TV pada Rabu (10/10), awalnya Sheila enggan menceritakan soal asmaranya.

Saat penerawang Wirang membeberkan kisah asmaranya, Sheila akhirnya mengakuinya.

Baca Juga: Timang Anak Bayinya di Usia 73 Tahun, Penyanyi Lawas Ini Tampak Sangat Bahagia, Doyok: Umur 70 Setrumnya Masih Bagus!

Baca Juga: Bukan Hanya Istri Vicky yang Miliki Hormon Pria Lebih Banyak, Artis Cantik Ini Alami Hal Serupa dan Kini Baru Saja Lahirkan Anak Pertamanya, Intip Penyebabnya!

Sheila tidak menampik saat penerawang Wirang menuturkan bahwa mantan kekasih Roger Danuarta itu tengah menjalin hubungan spesial dengan pria beristri.

Namun Sheila segera meluruskan bahwa dirinya tidak merusak apalagi merebut suami orang.

"Aku bukan pelakor, hubungannya udah mau selesai," ungkapnya.

Wirang turut meluruskan, bahwa Sheila bertemu kekasihnya saat pria itu tengah dalam proses perceraian dengan sang istri.

Baca Juga: Ngaku Cemburu dengan Zaskia dan Shireen Sungkar, Laudya Cynthia Bella Ungkap Blak-blakan Hingga Nangis: Gue Kok Miskin Banget!

Baca Juga: Kerap Dianggap Tanaman Liar, Putri Malu Ini Terbukti Mampu Mengobati Hepatitis dan Stamina Pria saat Berhubungan Seksual

"Jadi perlu diluruskan, status pria ini adalah pria yang sedang menyelesaikan hubungan dengan istrinya. Mereka (Sheila dan pacar baru nya) ketemu di saat hubungan keduanya tidak harmonis lagi," ungkap Wirang.

Sheila sendiri mengaku bimbang dengan kehadirannya didekat pria yang masih memiliki istri.

"Bingung juga, tapi ketemu pas hubungannya masih udah mau selesai," tandasnya.

Baca Juga: Berseteru dengan Sang Ibu, Artis Ini Disebut Sebagai Anak Durhaka, Sempat Berdamai Namun Kembali Memanas Lantaran Film Ini

Baca Juga: Viral Pesan Berantai Bayi 'Monster' yang Memakan Usus Ibunya Sendiri, Ternyata Inilah Kebenaran di Balik Kabar Tersebut

Terlepas dari hal itu, kini Sheila akhirnya telah berani mempublikasikan hubungannya melalui unggahan di akun instagramnya.

Salah satunya unggahan saat berlibur bareng, loh.

Pria dengan akun instagram @dmustakira ini juga mengunggah momen berdua sama dengan Sheila.

Baca Juga: Saat Hamil Tertangkap Razia Prostitusi Hingga Hampir Jadi Istri Siri Pejabat, Penyanyi Dangdut Ini Pasang Tarif Rp 100 Juta!

Baca Juga: Sadis! Pria Ini Nekat Bunuh Kucing yang Sedang Hamil dengan Memasukannya ke Dalam Mesin Cuci, Intip Video Mengerikannya!

Bahkan pria ini sudah dekat dengan keluarga Sheila, loh.

Sheila pun mengaku banyak hal yang dirinya pikirkan sebelum mantap miliki hubungan dengan pria.

Baca Juga: Dalam Tubuhnya Lebih Banyak Hormon Pria, Penyanyi Cantik Ini Alami Perubahan Fisik Layaknya Cowok Hingga Sulit Hamil, Intip Kelainannya!

Baca Juga: Disuruh Bandingkan Istana Miliknya dengan Rumah Mewah Milik Jennifer Dunn, Iis Dahlia Justru Sebut: Dia Mah Enak Tinggal Minta!

Baca Juga: Jatuh Cinta di Pesawat, Penyanyi Dangdut Ini Dituding Diam-diam Pernah Lakukan Aborsi Sebelum Jadi Janda, Intip Fakta Mengejutkannya!

Salah satunya tentang sang pasangan dengan anak-anak yang dimilikinya.

"Sekarang kan udah ada anak ya, aku juga mau lihat dia sama anakku kaya gimana. Aku gabisa ego cuma sayang aku doang, anak-anakku juga harus sayang. Itu yang nomor satu bahkan," jelas Sheila Marcia.(*)

Editor : Amel