Dulu Lahir dengan Berat 7 Kilogram dan Jadi Berita Utama Tahun 1983, Pria Ini Kini Tumbuh dan Terkenal Karena Ukurannya

Rabu, 27 November 2019 | 17:00
Kolase wiken.id

Dulu Lahir dengan Berat 7 Kilogram dan Jadi Berita Utama Tahun 1983, Pria Ini Kini Tumbuh dan Terkenal Karena Ukurannya

WIKEN.ID - Pada tahun 1983, Patricia Clark yang berusia 24 tahun melahirkan anak keduanya di bangsal bersalin Community Memorial Hospital, yang terletak di New Jerse, Amerika Serikat.

Bayi-bayi besar tampaknya selalu hadir di keluarganya, jadi dia mengharapkan bayi yang baru lahir dengan ukuran yang layak.

Yang mengejutkan semua orang, bayi yang baru lahir itu memiliki berat 16 pound lebih atau sekitar 7 kilogram.

Baca Juga: Dulu Jadi Tersangka Karena Tewaskan Istri yang Baru Dinikahinya 6 Bulan, Begini Kabar Penyanyi Dangdut yang Kembali Masuk PenjaraOrang tua bayi yang diberi nama Kevin Robert Clark khawatir dengan kesehatan bayi itu.

Pasalnya, bayi itu memiliki berat dua kali lipat dari ukuran normal bayi baru lahir.

Tetapi dokter memeriksanya dan meyakinkan mereka bahwa bayi itu sangat sehat.

Orang tuanya sedikit bergulat dengan kenyataan bahwa Kevin tidak cocok dengan tempat tidur bayi atau pakaian bayinya. Kevin mulai tumbuh dan terus bertambah besar.

Ketika dia mulai SMP, dia sudah memiliki tinggi 6 kaki 5 inchi atau sekitar 195 sentimeter.

Sekarang usia 35, ia berdiri 6 kaki 9 inci atau sekitar 205 sentimeter.

Ia pun memiliki berat sekitar 136 kilogram.

Inside Edition

Dulu Lahir dengan Berat 7 Kilogram dan Jadi Berita Utama Tahun 1983, Pria Ini Kini Tumbuh dan Terkenal Karena Ukurannya

Baca Juga: Serangan Hiu Putih Meningkat di Pantai Negara Ini, Seekor Hewan Mati Tragis Setelah Digigit HiuKevin suka membuat lelucon tentang ukuran tubuhnya, yang telah menarik seluruh hidupnya.

Alih-alih pergi ke bola basket atau sepak bola seperti yang diharapkan semua orang, Kevin bergabung dengan Angkatan Udara.

Ia kemudian menjadi polisi militer di Texas untuk sementara waktu sebelum kembali ke sekolah untuk mendapatkan gelar MBA.

Dia saat ini tinggal bersama istrinya yang tingginya 182 sentimeter, Jenna.

Dia menikmati hobinya untuk berburu dan memancing.

Kisah bayi dengan berat dua kali lipat dari bayi pada umumnya kembali terdengar baru-baru ini. Seorang bayi yang baru lahir dari Australia telah menciptakan lebih banyak kegembiraan dari biasanya.Menurut The Mirror, Emma Millar melahirkan putrinya, Remi Frances Millar, di Rumah Sakit Wollongong di luar Sydney Australia.

Mirror

Miliki Berat Badan Dua Kali Lipat dari Bayi yang Baru Lahir Pada Umumnya, Anak dengan Berat 6 Kilogram Ini Dijuluki 'Pegulat Sumo Mini' oleh Ibunya

Baca Juga: Sempat Menikah dengan Orang Lain Setelah Hubungannya dengan Sang Manajer Kandas, Aktor Ini Pilih Cerai dan Kembali ke MantanDia dan suaminya, Daniel, tahu bahwa anak perempuan mereka yang baru lahir akan lebih besar dari biasanya.Mereka tahu itu ketika USG 35 minggu menghitung bahwa anak perempuan mereka sudah memiliki berat hampir 9 kilogram.Itu sudah lebih berat dari berat rata-rata bayi baru lahir jangka penuh 7,27 pound atau 3 kilogram. (*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya