Demi Hilangkan Stres, Mahasiswa Ini Tega Menyiksa Anjing Lalu Memasaknya Jadi Sup

Rabu, 27 November 2019 | 09:15
Kolase wiken.id

Demi Hilangkan Stres, Mahasiswa Ini Tega Menyiksa Anjing Lalu Memasaknya Jadi Sup

WIKEN.ID - Sebagian besar orang percaya bahwa hewan merupakan makhluk yang juga perlu disayangi dan hidup harmonis dengan manusia.

Tak sedikit orang yang meluangkan waktunya untuk menyelematkan hewan yang sedang membutuhkan.

Beberapa juga sengaja memelihara hewan sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang.

Terlebih, beberapa hewan dikenal sebagai sahabat sejati manusia.

Salah satunya adalah anjing, yang tak diragukan lagi kesetiaannya.

Namun, di sisi lain, tak sedikit juga orang yang tega menyakiti hewan, termasuk anjing.

Kasus kekejaman terhadap anjing jumlahnya cukup banyak.

Baru-baru ini seorang mahasiswa Tiongkok dilaporkan telah menganiaya dan menyiksa anjing.

Baca Juga: Baru Saja Diobati, Pria Ini Ngamuk dan Langsung Banting Hingga Injak-injak Anjingnya Usai Lihat Tagihan Rumah Sakit!

Tak hanya itu, mahasiswa Universitas Teknologi Chengdu itu bahkan memotong-motong anjing tersebut setelah puas menyiksanya.

Setelah anjing itu mati dan dipotong-potong, pemuda itu kemudian memasak hewan malang tersebut. Namun, pengakuan mahasiswa itu benar-benar tak masuk akal.

Ia mengaku penganiayaan yang dilakukannya adalah cara untuk menghilangkan stresnya.

Ia juga mengatakan bahwa ia membantu masyarakat menyingkirkan anjing liar.

Menurut Oriental Daily, insiden yang sangat kejam ini terjadi di Sichuan, Cina, di mana seorang mahasiswa dari dituduh telah melecehkan, menyiksa, dan memotong-motong anjing liar sebelum memasaknya.Setelah penduduk setempat mengetahui apa yang telah ia lakukan, warganet yang tinggal di daerah itu mengambil tindakan sendiri untuk menyelidiki identitas pria yang melakukan kejahatan kejam ini.

Oriental Daily

Ingin Hilangkan Stres, Mahasiswa Ini Menyiksa dan Memotong-memotong Anjing Lalu Memasaknya Jadi Sup

Baca Juga: Hampir Meninggal Saat Tidur, Nyawa Bayi Satu Tahun Ini Berhasil Diselamatkan Seekor AnjingDan seperti yang kita semua tahu, Internet bisa sangat bagus dalam menggali informasi.

Oriental Daily

Ingin Hilangkan Stres, Mahasiswa Ini Menyiksa dan Memotong-memotong Anjing Lalu Memasaknya Jadi Sup

Tidak butuh waktu lama sebelum warganet mengetahui bahwa orang di balik tindakan ini adalah seorang mahasiswa Magister Teknik Kimia dari Universitas Teknologi Chengdu.

Setelah identitasnya terungkap kepada publik, pria itu membela diri."Anjing-anjing liar itu adalah gangguan. Saya mengubahnya menjadi sup. Bukankah baunya harum?" tulis pria itu menurut Oriental Daily.

Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak mengerti mengapa orang-orang begitu marah atas tindakannya, karena anjing-anjing liar menimbulkan bahaya bagi anak-anak, cenderung menggonggong dengan berisik, dan menyebarkan penyakit.

Dengan betapa sedikitnya tindakan yang dilakukan dewan kota setempat terhadap mereka, pria itu berkata bahwa dia memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri."Ingat, anjing-anjing yang liar karena kalian meninggalkan mereka di jalanan."

Oriental Daily

Ingin Hilangkan Stres, Mahasiswa Ini Menyiksa dan Memotong-memotong Anjing Lalu Memasaknya Jadi Sup

Baca Juga: Dikenal Sebagai Hewan yang Senang Makan Daging, Anjing Ini Justru Jadi Vegetarian dan Suka Makan WortelFoto-foto yang diposting di situs media sosial China, Weibo, tampak memperlihatkan pria itu menyiksa berbagai anjing, sampai sejauh mengikat dan menggantung mereka dari tiang, menguliti mereka, dan memotong-motong tubuh mereka untuk memasak menjadi sup.Setelah siswa mereka diekspos online, Universitas Teknologi Chengdu mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki masalah tersebut.

Mahasiswa itu sendiri juga telah meminta warganet untuk berhenti berbagi informasi lebih lanjut tentang dia secara online. (*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya