Pernah Batalkan Pernikahannya dengan Artis Cantik Lewat SMS, Intip Kehidupan Zumi Zola yang Kini Terpaksa Jualan Kue Hingga Hijab untuk Menyambung Hidup

Senin, 18 November 2019 | 11:40
Instagram Ayu Dewi dan Sherrin Tharia Zola

Pernah Batalkan Pernikahannya dengan Artis Cantik Lewat SMS, Intip Kehidupan Zumi Zola yang Kini Terpaksa Jualan Kue Hingga Hijab untuk Menyambung Hidup

WIKEN.ID -Zumi Zola dan Ayu Dewi diketahui pernah menjalin asmara bahkan hampir menikah bulan Mei 2011.

Namun, Zumi Zola tiba-tiba saja membatalkan pertunangan dan rencana pernikahannya dengan Ayu Dewi sebulan sebelum mereka menikah.

Padahal, undangan pernikahan baru saja akan disebar ke keluarga dan kerabat.

Baca Juga:Dituding Selingkuhan Hingga Menikah Siri di ICU, Artis Cantik Ini Justru Ditinggalkan Pebulutangkis Tampan Meski Sudah 3 Tahun Tunangan!

Baca Juga:Nagita Slavina Tampak Cantik dengan Balutan Scraf di Lehernya, Tampilannya Justru Bikin Heboh Netizen: Ngalungin Motor!

Yang mengejutkan adalah Zumi Zola disebut membatalkan keputusannya hanya lewat SMS.

Saat itu, Zumi Zola disebut mendapat tentangan dari orangtuanya untuk menikah dengan Ayu Dewi.

Apa daya, Zumi Zola tetap bulat dengan keputusannya batal menikah sekaligus putus hubungan dengan Ayu Dewi.

Baca Juga:Meski Tak Berjodoh dengan Deswita yang Mengaku Dulu Dikhianati, Kini Taufiq Hidayat Bahagia Bersama Ami Gumelar, Intip Potret Keluarganya!

Baca Juga:Pernikahannya Batal Padahal Undangan Sudah Tersebar dan Sudah Pesan Gedung Serta Makanan, Artis Cantik Ini Terpukul Sampai Sebulan Tak Keluar dari Rumah, Begini Nasibnya Sekarang

Akhirnya kini Ayu Dewi hidup bahagia bersama Regi Datau.

Kini dirinya sudah miliki 3 buah hati, loh.

Baca Juga: Syahrini Selalu Dituding Operasi Plastik, Paranormal Kondang Ini Sebut Ada Kecantikan Tak Alami di Wajah Istri Reino Barack!

Baca Juga: Beda Nasib dengan Sang Adik yang Kini Hidup Bahagia, Penyanyi Dangdut Ini Harus Cerai Setelah 3 Bulan Menikah Hingga Ditabrak Sang Suami!

Berbeda dengan Ayu Dewi, ternyata begini kehidupan Zumi Zola.

Dilansir dari Tribun Timur, Zumi Zola terciduk kasus gratifikasi saat masih menjabat sebagai Gubernur Jambi.

Saat uang dan harta berharganya disita, permohonan Zumi Zola untuk dikembalikan uang tabungannya tak dikabulkan hakim.

Jika sebelumnya keluarganya berkecukupan bahkan hidup mewah, kini keluarga kecil Zumi Zola kini dikabarkan kesulitan ekonomi usai divonis 6 tahun penjara.

"Setelah kasus ini, gaji sudah tidak ada lagi untuk istri dan dua anak saya, umur 2 dan 4 tahun."

Baca Juga: Kalahkan Rekor Pernikahan Ayu Ting Ting yang Hanya Bertahan 20 Hari, Pencipta Lagu Ini Ceraikan Istri Usai Malam Pertama Hingga Mengaku Dibohongi!

Baca Juga: Akhirnya Akui Hamil Duluan, Pernikahan Penyanyi Dangdut Fenomenal Ini Ternyata Berhasil Pecahkan Rekor MURI, Cuma 20 Hari Udah Jadi Janda!

"Istri saya jualan jilbab sekarang."

"Mudah-mudahan permohonan saya dikabulkan oleh jaksa dan yang mulia," ujar Zumi Zola dalam sidang dikuti dari Tribunnews.com.

Tak mendapat pemasukan, sang istri, Sherrin Tharia, sampai berjualan hijab hingga kue kering karena tak lagi mendapat gaji sang suami.

Baca Juga: Istri Pelawak Eko Patrio Kepergok Sedang Asyik Mengupil, Siapa Sangka Kebiasaan Ini Ternyata Bahayanya Tak Main-main!

Baca Juga: Akhirnya Akui Hamil Duluan, Pernikahan Penyanyi Dangdut Fenomenal Ini Ternyata Berhasil Pecahkan Rekor MURI, Cuma 20 Hari Udah Jadi Janda!

Hal ini semata untuk menyambung hidup dengan anak-anaknya.

Seperti yang WIKEN.ID pantau dari Sripoku.com, Sherrin Tharia tak banyak mengunggah foto maupun video mengenai dirinya, namun tentang anaknya.

Sherrin Tharia terlihat kerap memposting foto maupun video yang menampilkan aktivitas anak-anaknya.

Baca Juga: 6 Tahun Ditinggal Ustadz Kondang, Istri Cantiknya Justru Dituding Jadi Selingkuhan Hingga Nikah Siri dengan Vokalis Band, Sang Anak Akhinya Angkat Bicara!

Unggahan pertama darinya setelah suaminya ditahan adalah video rekaman saat Ia datang ke acara sekolah anaknya.

Di sana, anaknya tampak bermain peran di atas panggung.

Baca Juga: Pernah Diperlakukan Kasar oleh Putra Raja, Viral Video Model Cantik Ini Dicium Mesra Aktor Tampan Dapat Kritikan Pedas Netizen: Tak Bisa Jadi Panutan!

Baca Juga: Mantap Tinggalkan Dunia Hiburan, Anak Artis Lawas Ini Geram Masalahnya Diungkit dan Mengaku Tak Menyesal Telah Hamil Duluan: Itu Lumrah Terjadi!

Baca Juga: Usianya Masih 17 Tahun, Wanita Ini Dilarang Bertemu dengan Sang Ibu Hingga Dipaksa Layani Putra Raja Meski Dirinya Sedang Menstruasi

Ia juga kembali mengunggah video dan foto di Instagram Story.

Sherrin Tharia tampak bahagia banyak menghabiskan waktunya bersama kedua anaknya.

Baca Juga: Beberkan Waktu Pria Berselingkuh, Hotman Paris Bongkar Trik saat Dirinya Menginap di Rumah Wanita Lain: Pulang Jam 5 Subuh!

Baca Juga: 6 Tahun Ditinggal Ustadz Kondang, Istri Cantiknya Justru Dituding Jadi Selingkuhan Hingga Nikah Siri dengan Vokalis Band, Sang Anak Akhinya Angkat Bicara!

BelakanganSherrin Tharia sempat mengunggah video deretan kue manis.

Diantaranya ada roti, pastry, hingga pie buah.

Sepertinya Ia membuat sendiri kue-kue tersebut.

Baca Juga: Ngaku Selingkuh dengan Wanita Lain, Ternyata Zack Lee Masih Suka Menginap di Rumah Nafa Urbach, Ngapain Ya?

Baca Juga: Bikin Mantan Suami Kapok Nikah, Sophia Latjuba Beberkan Kriteria Calon Pendampingnya, Deddy Corbuzier Justru Suruh Sama Microwave Saja!

(*)

Editor : Amel