Syahrini Selalu Dituding Operasi Plastik, Paranormal Kondang Ini Sebut Ada Kecantikan Tak Alami di Wajah Istri Reino Barack!

Minggu, 17 November 2019 | 14:50
Instagram Syahrini

Syahrini Selalu Dituding Operasi Plastik, Paranormal Kondang Ini Sebut Ada Kecantikan Tak Alami di Wajah Istri Reino Barack!

WIKEN.ID -Siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik satu ini.

Ya, penyanyi dengan suara indah ini bernama Syahrini.

Enggak jarang kehidupannya selalu jadi sorotan warganet, salah satunya bentuk wajah cantiknya.

Baca Juga: Beda Nasib dengan Sang Adik yang Kini Hidup Bahagia, Penyanyi Dangdut Ini Harus Cerai Setelah 3 Bulan Menikah Hingga Ditabrak Sang Suami!

Baca Juga: Kalahkan Rekor Pernikahan Ayu Ting Ting yang Hanya Bertahan 20 Hari, Pencipta Lagu Ini Ceraikan Istri Usai Malam Pertama Hingga Mengaku Dibohongi!

Penyanyi Tompi yang juga seorang dokter bedah atau sering melakukan operasi wajah ini ungkap pernyataan mengejutkan.

Ketika menjadi bintang tamu dalam konser 'Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKatulistiwa', yang digelar di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam, Tompi menyebut bahwa Syahrini adalah pasiennya.

"Ini lah salah satu karya (operasi wajah) saya," kata Tompi kepada Syahrini.

Baca Juga: Istri Pelawak Eko Patrio Kepergok Sedang Asyik Mengupil, Siapa Sangka Kebiasaan Ini Ternyata Bahayanya Tak Main-main!

Baca Juga: Akhirnya Akui Hamil Duluan, Pernikahan Penyanyi Dangdut Fenomenal Ini Ternyata Berhasil Pecahkan Rekor MURI, Cuma 20 Hari Udah Jadi Janda!

Seperti yang WIKEN.ID kutip dari Wartakota, Syahrini pun kaget, karena ia merasa tidak pernah melakukan operasi wajah atau operasi plastik dengan Tompi.

"Sialan lo. Ada emak gue loh," timpal Syahrini.

"Loh. Tante kalau hasilya bagus kan oke," jawab Tompi.

"Enak aja. Ngga Tompi ngga boleh. Demi Allah ngga pernah," timpal Syahrini lagi.

Baca Juga: Pengacara Kondang Ini Blak-blakan Akui Hubungannya dengan Artis Seksi, Hotman Paris: Dia Kirimin Saya Foto-foto Lagi Diving!

Baca Juga: Bebas dari Penyakit Kanker Stadium 3, Artis Lawas Ini Ternyata Lakukan Pantangan Makanan Hingga Jalani Ritual ala Tionghoa!

Tompi pun memberikan klarifikasi kepada seluruh penonton konser, atas ucapannya yang menyebutkan bahwa Syahrini pernah melakukan operasi bedah wajah dengan dirinya.

"Dia ngga pernah operasi sama saya. Tapi, saudara-saudara. Dia biasa datang ke klinik saya cuma buat say hi doang," ucap Tompi.

Lanjut Tompi, ia pun membeberkan bahwa pasien-pasiennya diminta untuk mengubah wajahnya seperti atau mirip dengan Syahrini.

Baca Juga: Pernah Diperlakukan Kasar oleh Putra Raja, Viral Video Model Cantik Ini Dicium Mesra Aktor Tampan Dapat Kritikan Pedas Netizen: Tak Bisa Jadi Panutan!

Baca Juga: Mantap Tinggalkan Dunia Hiburan, Anak Artis Lawas Ini Geram Masalahnya Diungkit dan Mengaku Tak Menyesal Telah Hamil Duluan: Itu Lumrah Terjadi!

"Tapi satu hal yang pasti. Banyak pasien gue datang dan bilang, 'Dok, saya mau kayak Syahrini Dok'. Itu sering terjadi," tuturnya.

Tetapi, Tompi tidak bisa melakukan permintaan pasiennya. Karena, Tompi menganggap Syahrini hanya ada satu di dunia.

"Ngga ada yang jadi kayak Syahrini. Karena Syahrini cuma satu doang. Mukanya bisa sama tapi kelakuannya yang susah," ujar Tompi.

Baca Juga: Usianya Masih 17 Tahun, Wanita Ini Dilarang Bertemu dengan Sang Ibu Hingga Dipaksa Layani Putra Raja Meski Dirinya Sedang Menstruasi

Baca Juga: Usianya Masih 17 Tahun, Wanita Ini Dilarang Bertemu dengan Sang Ibu Hingga Dipaksa Layani Putra Raja Meski Dirinya Sedang Menstruasi

Hal ini juga pernah diungkap oleh paranormal yang satu ini.

Di balik penampilan Syahrini yang selalu terlihat mewah dan nyaris tanpa cela tersebut, peramal Mbak You justru mengatakan bahwa kecantikan yang dimiliki Syahrini tidaklah alami.

Hal itu diungkapkan Mbak You saat menjadi bintang tamu Obsesi yang ditayangkan melalui YouTube, 4 Mei 2018.

Baca Juga: Beberkan Waktu Pria Berselingkuh, Hotman Paris Bongkar Trik saat Dirinya Menginap di Rumah Wanita Lain: Pulang Jam 5 Subuh!

Baca Juga: 6 Tahun Ditinggal Ustadz Kondang, Istri Cantiknya Justru Dituding Jadi Selingkuhan Hingga Nikah Siri dengan Vokalis Band, Sang Anak Akhinya Angkat Bicara!

Saat itu sang presenter, Reza Nangin, bertanya pada Mbak You mengenai penampilan Syahrini yang selalu konsisten dengan kecantikannya.

"Dari yang setiap kali kita lihat di sosial media, penampilannya dia, dia kan luar biasa, maksudnya kecantikannya segala macem, itu apakah real atau bagaimana menurut mbak You?" kata Reza seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Ngaku Selingkuh dengan Wanita Lain, Ternyata Zack Lee Masih Suka Menginap di Rumah Nafa Urbach, Ngapain Ya?

Baca Juga: Bikin Mantan Suami Kapok Nikah, Sophia Latjuba Beberkan Kriteria Calon Pendampingnya, Deddy Corbuzier Justru Suruh Sama Microwave Saja!

Menjawab pertanyaan tersebut, Mbak You pun mengungkap bahwa kecantikan Syahrini tidak seluruhnya alami.

"Emang ada sisi manisnya, beberapa hal alami ada, cuma ada berapa tambahan yang saya lihat itu bukan alami," jawab Mbak You.

Dikatakannya, sang pelantun Cintaku Kandas' itu memang sengaja menggunakan ketidakalamian yang ada pada dirinya untuk menarik rezeki.

Baca Juga: Sadap Rekaman Ayah Kandungnya yang Asyik Berselingkuh, Sang Anak Sampai Ditodong Pedang Panjang: Tak Pulang-pulang Lagi!

Baca Juga: Meski Tak Berjodoh dengan Deswita yang Mengaku Dulu Dikhianati, Kini Taufiq Hidayat Bahagia Bersama Ami Gumelar, Intip Potret Keluarganya!

"Suatu penambahan yang bikin orang menarik dan untuk nyari rezeki dan kepercayaan. Saya lihat ada beberapa titik dan emang dia juga punya satu kelebihan dari leluhurnya juga ada, ditambah tadi dia mencari satu hal untuk menarik rezekinya dengan caranya dia," terangnya.

Sayangnya, mbak You terlihat enggan untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai ketidakalamian kecantikan Syahrini.

Baca Juga: Nagita Slavina Tampak Cantik dengan Balutan Scraf di Lehernya, Tampilannya Justru Bikin Heboh Netizen: Ngalungin Motor!

Baca Juga: Krisdayanti Ngaku Hamil Duluan Hingga Sang Suami Dulu Disebut Selingkuhan, Raul Lemos Justru Ungkap Kata Sesal: Jangan Ambil Hak Orang Lain, Tidak Berkah!

Baca Juga: 6 Tahun Hotman Paris Terbuai Kelembutannya, Artis Lawas Ini Rela Lakukan Ritual 'Menyakitkan' Demi Tampil Awet Muda

"Itu maksudnya menarik seperti apa?" tanya Reza Nangin lagi.

"Ada beberapa titik yang ada di badannya dia. Titiknya itu tadi titik-titik," tandas Mbak You tanpa menjelaskan lebih lanjut penerawangannya.

(*)

Editor : Amel