Pernikahan Pedangdut Tercepat, Tak Sampai 4 Bulan Langsung Ceraikan Suaminya yang Sudah Punya Istri, Kini Ia Dituduh Pelakor

Kamis, 14 November 2019 | 17:30
IG : ratu_meta705

Setelah resmi mengajukan gugatan cerai bulan Oktober 2019 lalu, kini pedangdut wanita ini justru menghadapi beragam tudingan.

WIKEN.ID - Sungguh perih perasaan pedangdut wanita ini.

Baru 3 bulan menikah, ia pun melayangkan gugutan cerai.

Tambah perihnya lagi, belum ada putusan pengadilan agama terkait perceraiannya, ia pun dilabrak istri lain dari suaminya.

Pedangdut wanita ini menikahi pria yang diketahui sudah memiliki istri pada tanggal 9 Agustus 2019.

Pedangdut wanita ini juga merasa dibohongi karena suaminya mengaku tak punya istri.

Baca Juga: Diundang ke Pernikahan Anak Presiden, Pedangdut Ini Ogah Datang dan Dicap Sombong Netizen: Enggak Pak, Ribet Soalnya

Ternyata setelah menikah, ia ditelepon dan diteror oleh wanita yang mengaku istri sah suaminya.

Inilah sekelumit masalah yang dialami Ratu Meta hingga ia kini dituduh pelakor.

Penyanyi dangdut Ratu Meta menggugat cerai suami setelah menikah dengan sang suami, Eddy Faisal, selama tiga bulan.

Ratu Meta mengatakan gugatan cerai yang ia layangkan ini bukan settingan yang dilakukan untuk mendongkrak popularitasnya.

Baca Juga: Pernikahannya Hanya Seumur Jagung, Pedangdut Seksi Ini Ungkap Hanya Dijadikan Bahan Taruhan oleh Mantan Suami

Dikutip dari tayangan kanal YouTube Beepdo 'Gugat Cerai Suami, Ratu Meta Tegaskan Bukan Settingan' pada Senin.

Menurut Kuasa hukum Ratu Meta, Henry Indraguna mengatakan ada beberapa penyebab sehingga kliennya tersebut lantas memutuskan untuk menggugat cerai sang suami.

"Ketidak kecocokan-kesepahaman, dan kami melihat adanya kebohongan yang diduga terus menerus," ujar Henry.

Selain itu Meta juga menduga adanya pihak ketiga di dalam rumah tangganya.

Akibat perilaku sang suami tersebut Ratu Meta merasa hatinya hancur dan memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya.

Baca Juga: Tiga Kali Menikah, Pedangdut Ini Bongkar Aib Dua Mantan Suaminya yang Buat Dirinya Tak Bisa Hamil: Aku Gak Tahu Suamiku Dimana

Sementara itu, Eddy Faisal mengaku akan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Ratu Meta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ia ternyata juga tak ingin mempertahankan rumah tangganya.

Bagi Eddy Faisal, Ratu Meta dianggapnya telah menyerang pribadi dan membunuh karakternya.

Eddy Faisal dikabarkan masih memiliki istri berstatus siri.

Baca Juga: Berita Terpopuler, Fasilitas Mewah di Rumah Menteri Susi Pudjiastuti yang akan Lengser Hingga Taman Bermain Air Besar Milik Pedangdut

Hal itu diketahui Ratu Meta ketika ia kerap menerima telepon dari seorang wanita yang mengaku istri siri Eddy Faisal.

Kabar tentang suaminya yang pernah menikah siri ternyata ia dapatkan sebelum pernikahannya berlangsung.

"Setelah mau menikah beberapa hari, saya dapat kabar kalau EF (Eddy Faisal) itu pernah menikah sebelumnya," ujar Ratu Meta seperti dikutip dari tayangan Rumpi yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada Selasa (12/11/2019).

Ratu Meta mengaku mengetahui informasi itu dari wanita yang mengaku istri siri Eddy Faisal tersebut.

Baca Juga: Sempat Jadi Penyanyi Dangdut Keliling dengan Upah 30 Ribu Sehari, Pedangdut Ini Sekarang Miliki Taman Bermain Air Besar di Kota Kelahirannya

"Saya pun tahu nya bukan dari EF. Dari si perempuan itu," tuturnya.

Meskipun demikian, Ratu Meta mengaku pasrah sebelum pernikahannya dengan Eddy Faisal berlangsung.

Ia tetap berusaha berpikir positif terhadap Eddy Faisal.

"Undangan sudah tersebar kemana-mana kan, kedua belah pihak udah tau, bingung itu cuma berapa hari lagi, ya udah bismillah mungkin dia mau kembali lagi ke sebelumnya pengen jauh lebih baik lagi," kata Ratu Meta.

Namun, baru-baru ini muncul fakta mengejutkan terkait Eddy Faisal.

Baca Juga: Masuk Jajaran Wanita Tercantik di Dunia, Pedangdut Ini Bersaing dengan Lisa BLACKPINK Hingga Song Hye Kyo, Netizen Protes

Kuasa hukum Ratu Meta, Hendry Indraguna mengungkapkan bahwa tidak hanya satu, melainkan dua orang perempuan yang disebut berstatus sebagai istri siri Eddy Faisal.

Salah satu diantaranya telah ditalak oleh Eddy Faisal.

"Kalau saya pelajari dari kronologisnya Ratu Meta, itu ada dua perempuan nikah siri. Jadi yang pertama itu orang Bandung ya. Itu katanya udah selesai udah ditalak," ujar Hendry Indraguna.

Baca Juga: Dulu Sehari Kerja Dibayar Ratusan Juta, Pedangdut Ini Jatuh Miskin Hingga Mesti Jual Harta Benda Lantaran Ketahuan Lakukan Hal Ini!

"Pernikahan itu tanggal 10, tanggal 3 ada seseorang yang menelepon Meta. Nah perempuan ini mengatakan mantan istri sirinya yang baru ditalak tanggal 2, tanggal 3 nya marah-marah sama Meta dibilang lah Meta ini pelakor," jelasnya.

Soal kabar yang menyebutnya jadi pelakor, Ratu Meta menegaskan kalau ia tak mungkin menikah secara sah dengan Eddy jika memang tuduhan itu benar.

Ratu Meta adalah penyanyi dangdut yang pernah sukses lewat lagu Sakitnya Luar Dalam yang dirilis pada awal tahun 2019 yang lalu.

Ia pun kembali merilis single baru berjudul Pacar Kedua. (*)

Baca Juga: Usai Dilantik dan Beritanya Viral, Pedangdut yang Kini Jadi Kepala Desa di Lamongan Justru Mendapatkan Tawaran Tak Terduga

Editor : Alfa