Video Viral, Siswa Wanita Berusia 15 Tahun Dihajar Guru Dengan Brutal, Ternyata Ia Siswa Berkebutuhan Khusus

Rabu, 13 November 2019 | 13:00
Twitter : @KXAN_News

Video rekaman aksi kekerasan guru.

WIKEN.ID - Kasus kekerasan bisa terjadi dimanapun, termasuk di dunia pendidikan.

Kasus kekerasan terhadap anak didik dan dilakukan oleh guru pun kembali terjadi.

Aksi seorang guru di SMP Lehman, Kyle, Amerika Serikat bernama Tiffani Shadell Lankford baru-baru ini menuai kecaman banyak pihak setelah kedapatan menghajar seorang siswa berkebutuhan khusus secara brutal.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat guru berusia 32 tahun tersebut beberapa kali melayangkan pukulan ke arah siswa berkebutuhan khusus.

Siswa ini pun sampai jatuh tersungkur ke lantai.

Baca Juga: Lagi, Video Viral Siswa SMP Mendapatkan Kekerasan Berupa Tendangan dari Wanita Berkerudung yang Diduga Gurunya

Belum berhenti di situ, Lankford yang diketahui bertugas sebagai guru pengganti tersebut bahkan sempat menginjak kepala siswa perempuan berusia 15 tahun itu ketika dia sudah jatuh tergeletak.

Beberapa saat setelah kejadian tersebut, pihak sekolah diketahui langsung melarikan siswa itu ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan.

"Kami memperhatikan keselamatan dan keamanan siswa kami dengan serius. Kami mengambil tindakan cepat saat insiden terjadi dan melakukan segala hal yang diperlukan untuk melindungi siswa kami," ujar Kepala Sekolah SMP Lehman, Karen Zuniga seperti yang dari NY Times.

Baca Juga: Tega! Beredar Video Pemukulan Terhadap Pemuda Berkebutuhan Khusus

Sementara itu, pihak kepolisian sendiri diketahui telah berhasil mengamankan Lankford beberapa saat setelah pihaknya mendapat laporan terkait insiden tersebut.Sebelumnya, aksi kurang terpuji yang dilakukan oleh guru juga terjadi di China, di mana seorang guru di Provinsi Henan, China kedapatan memberikan hukuman murid-muridnya untuk memakan sampah.

Halaman selanjutnya...

Editor : Alfa