Pernikahannya dengan Istri Pertama Kandas Setelah 14 Tahun Berjalan, Penyanyi Lagu Religi Ini Kini Nikahi Mantan Model yang Terpaut Usia Jauh dan Berteman dengan Anak Sulungnnya

Selasa, 12 November 2019 | 19:40
Kolase wiken.id

Pernikahannya dengan Istri Pertama Kandas Setelah 14 Tahun Berjalan, Penyanyi Lagu Religi Ini Kini Nikahi Mantan Model yang Terpaut Usia Jauh dan Berteman dengan Anak Sulungnnya

WIKEN.ID - Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick dikenal sebagai penyanyi lagu religi.

Kariernya dimulai pada tahun 2005 ketika merilis album religi berjudul Istighfar.

Dalam album itu, terdapat lagu 'Tombo Ati' yang berhasil membuat nama Opick berkibar.

Karena lagu-lagunya yang religi, Opick dinobatkan sebagai duta grup musik Islami Nasyid oleh lembaga ANN (lembaga nasyid nusantara).

Sukses sebagai penyanyi dan pencipta lagu, kehidupan Opick mulai disorot publik, tak terkecuali kehidupan rumah tangganya.

Opick sempat menjalani pernikahan selama 14 tahun bersama Dian Rositaningrum.

Namun, pernikahan itu harus kandas karena Dian meminta cerai.

Dian mengaku tak kuat menahan derita dipoligami.

Baca Juga: Rumah Tangganya Tak Pernah Diterpa Isu Miring, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Ternyata Pernah Diberi Cobaan Satu Anak Kembarnya Idap Penyakit yang Berisiko Kebutaan

Ina Rachman, kuasa hukum Dian Rositaningrum, mengatakan bahwa ibu 5 anak itu menangis setiap hari karena merasa menderita dipoligami sang suami.

Sebelumnya diketahui Opick menikah lagi dengan backing vocal-nya saat masih berstatus suami Dian Rositaningrum.

Kini, Opick menikah dengan mantan model yang dekat dengan anak sulungnya.

Sebelum resmi bercerai dengan Dian pada Juni 2018, Opick terlebih dahulu ditinggal istri keduanya Wulan Maya.Pada Maret 2018, Wulan Maya Sari meninggal dunia saat keguguran buah hatinya dengan Opick.

Wulan Maya Sari meninggal setelah menjalani proses kuret.

Baru 6 bulan sejak perceraiannya dengan istri pertama dan 9 bulan sepeninggalan istri keduanya, Opick menikah lagi dengan mantan model cantik.

Rissa Indrasty/Grid.ID
Rissa Indrasty/Grid.ID

Dian Rositaningrum saat ditemui Grid.ID di Walikota Jakarta Timur, Sabtu (22/12/2018).

Baca Juga: Larang Anak-anaknya Gunakan Komputer dan Ponsel Serta Menonton Televisi, Ibu Ini Bisa Lihat Hasilnya 7 Bulan Kemudian

Diketahui wanita itu memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dengan Opick.

Namun, tidak diketahui pasti berapa jarak usia Opick dan wanita itu.

Baca Juga: Habiskan 9 Kilogram Makanan Anjing yang Dicurinya, Beruang Ini Kekenyangan Sampai 'Tewas' di Halaman

Dugaan usia istri baru Opick yang masih muda dan memiliki perbedaan jauh dengan usianya dikuatkan dengan kedekatan dengan anak sulung Opick.

Opick sendiri mengaku tak mempermasalahkan perbedaan usia tersebut.

"(Beda usia) 12 tahun ya, 13 atau 14 tahun. Enggak masalah," ucap Opick yang disambut Bebi dilansir Tribunnews.com.

Opick dan Bebi Silvana melangsungkan pernikahan pada 17 Desember 2018 pukul 19.00 WIB di salah satu hotel Bandung, Jawa Barat.Sebelum kabar pernikahan mereka beredar, Bebi Silvana pernah dikabarkan sudah menikah siri dengan Opick.

Google.com

Opick dan Bebi Silvana

Baca Juga: Rikzy Febian Menahan Tangisannya Saat Menelepon Lina, Andre dan Warganet Ikut Terharu Melihatnya, 'Siapa yang Naro Bawang Di sini?'Padahal Opick baru saja kehilangan istri keduanya, Wulan Mayangsari pada Maret 2018 lalu.Selain itu, Opick juga baru resmi bercerai dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum pada bulan Juni 2018.

Baca Juga: Main Game Bareng Desta, Selebgram Anya Geraldine Mengaku Salting Sampai Gagal Menjawab Karena Ditatap Pria yang Lebih Tua 19 Tahun Darinya Ini

Dilansir Nakita.id, Bebi Silvana memiliki hubungan dekat dengan anak sulung Opick, Ghaniya Salma.

Kedekatan Bebi Silvana dengan anak sulung Opick terlihat dari foto selfie keduanya saat hangout bersama.Melansir dari Youtube Cumicumi, ternyata Bebi Silvana sudah pernah menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki.

dok. instagram/bebi.silvani
dok. instagram/bebi.silvani

Bebi Silvana dan Opick

Baca Juga: Sedih dan Merasa Usahanya Sia-sia Saat Kedua Orangtua Bercerai, Ini yang Membuat Rizky Febian Tegar Saat Sule dan Lina BerpisahSayangnya, Bebi Silvana telah dipisahkan oleh anak laki-laki dari pernikahannya tersebut setelah berpisah dengan suaminya.

Baca Juga: Terkenal sebagai Gunung Paling Ekstrem, Inilah 3 Kisah Tragis Mayat di Everest yang Bikin MerindingDikabarkan perceraian Bebi Silvana dengan suami pertamanya tidak berlangsung secara baik-baik. (*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya