Sibuk Persiapan Jelang Pernikahan, Wajah Cantik Paripurna Calon Mertua Aktor Ini Justru Jadi Sorotan

Senin, 11 November 2019 | 18:40
Kolase wiken.id

Sibuk Persiapan Jelang Pernikahan, Wajah Cantik Paripurna Calon Mertua Aktor Ini Justru Jadi Sorotan

WIKEN.ID - Aktor tampan sekaligus penyanyi Boy William sudah menjalin hubungan romantis selama dua tahun dengan Kaven Vendela.

Serius dengan hubungannya bersama Kaven, Boy baru-baru ini dikabarkan telah melangsungkan lamaran.

Bahkan, ia merencanakan pernikahan tahun depan.

Ini sejalan dengan persiapan yang semakin sering dilakukannya.

Pria yang memiliki nama asli William Hartanto ini menyiapkan segala hal berkaitan dengan pernikahnnya.

Salah satu yang dipersiapkan Boy William dan Karen adalah foto prewedding.

Tak tanggung-tanggung, Boy William dan Karen Vendela pun memilih Jepang dan Paris sebagai tempat untuk mengabadikan foto prewedding mereka.Rupanya untuk foto prewedding ini Boy dan Karen sudah memiliki konsep spesial yang berbeda dari pada umumnya.

Baca Juga: Wanita Ini Menikah dengan Penyanyi Lagi Religi Selama 14 Tahun Namun Minta Cerai Karena Tak Tahan Dipoligami, Mantan Suami Malah Izin Pakai Kamarnya dengan Istri BaruBoy mengaku dirinya bukanlah seseorang yang menyukai barang-barang mewah.

Di tengah-tengah kesibukan keduanya mempersiapkan pernikahan, publik justru menyoroti ibunda Karen alias calon mertua Boy.

Sosok calon mertua Boy mulai mendapatkan sorotan ketika fotonya diunggah di beberapa postingannya maupun Karen.

Paras sang calon mertua membuat publik penasaran.

Terlebih, wanita bernama Margaret Vivi itu tampak awet muda.

Instagram/@boywilliam1717
Instagram/@boywilliam1717

Persiapan pernikahan Boy William dan Karen Vandela di Tahun Depan

Baca Juga: Pernah 7 Tahun Diam-diam Poligami Hingga Istri Pertama Murka dan Tak Terima, Ustaz Ini Kini Pilih Pamer Momen Jalan-jalan Bareng Istri MudaMeski usianya hampir setengah abad, namun pesona Margaret Vivi tak berkurang sedikit pun.Bahkan dalam beberapa kesempatan calon mertua Boy William ini justru lebih cocok sebagai kakak bukan ibu bagi Karen Vendela.

Baca Juga: Geram Masjid Karyanya Disebut-sebut Mengandung Unsur Iluminati oleh Ustadz Ini, Kang Emil Minta Keadilan MUI!Di usianya yang tak lagi muda, namun Margaret termasuk eksis dalam dunia sosial media.Ibunda Karen Vendela ini ternyata juga memiliki akun Instagram.

Tepat di hari ulang tahun Boy William 17 Oktober lalu, Margaret Vivi pun memberikan ucapan spesial untuk sang calon menantu.

Hubungan Margaret Vivi dan calon menantunya pun terlihat sangat akrab.Dalam beberapa kesempatan, Boy dan Karen selalu mengajak serta sang ibunda untuk pergi bersama.

Meski terpaut usia puluhan tahun, Margaret Vivi dan putrinya tak terlihat seperti ibu dan anak.

Instagram @boywilliam17

Baca Juga: Miliki Kondisi Tangan yang Tak Sempurna, Bayi Ini Bertemu Wanita yang Miliki Kondisi Serupa, Momen Pertemuannya Mengharukan!Tak jarang warganet menyebut kedua tak cocok disebut ibu dan anak.

Keduanya bahkan disebut lebih pas disebut kakak dan adik.

Baca Juga: Tak Suka Membeli Barang-barang Branded Sampai Membuat Sang Suami Gemas, Mantan Anggota Girl Band Ini Ternyata Lebih Pilih Habiskan Uangnya untuk Hal IniSelain dekat dengan Maia Estianty, ibunda Karen juga bersahabat baik dengan Ashanty dan artis lawas Hana Shahab.

Seperti halnya Karen, ibundanya pun memiliki paras yang cantik paripurna meskipun usianya tak lagi muda. (*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya