Usai Foto Nikah, Kini Beredar Foto Ahok dan Puput Nastiti Devi Gelar Acara Tujuh Bulanan, Gunakan Pakaian Adat Jawa

Senin, 28 Oktober 2019 | 17:30

WIKEN.ID-Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok menggelar acara tujuh bulanan kehamilan sang istri, Puput Nastiti Devi.

Acara ini digelar pada Minggu (27/10/2019).

Hal tersebut diketahui dari unggahan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi di instagram pribadinya.

Dari unggahannya tersebut, Ahok dan Puput terlihat mengenakan pakaian adat dengan warna coklat.

Namun ia tidak menjelaskan lokasi acara tersebut.

Namun pada foto kedua, terlihat foto yang lebih santai ketika Ahok memegang payung dan Puput terlihat berjualan dawet, sebagai bagian dari upacara mitoni.

Baca Juga: Menguak Penampilan Kamar Hotel Mewah di Batu Tempat Model FA yang Ditangkap Kasus Prostistusi, Tarifnya Hingga Rp 2 Jutaan

Prasetio juga menyertakan caption foto.

Hari ini, saya bersama ibu @novie_prasetyo hadir pada Mitoni Syukuran tujuh bulanan kehamilan mba Puput Nastiti Devi, istri sahabat saya Bapak @basukibtp.

Saya dan keluarga berdoa semoga mba puput dan janin yang berada di dalam kandungan selalu diberikan kesehatan hingga lahir dan kelak menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua. Aamiin.

#mitoni #syukuran #tujuhbulan #kehamilan #puput #sahabat #btp

Unggahan itu pun ramai dijawab positif oleh netizen, yakni mendoakan agar kehamilan dan persalinan anak BTP bisa lancar dan sehat.

Sebelumnya, seperti diketahui, Sorotan publik mengarahke Ahok setelah ia bebas dari penjara rutan Mako Brimob akibat kasus penistaan agama.

Baca Juga: Peringati Hari Sumpah pemuda, Intip Berbagai Kisah Horor Dibalik Mobil Sang Proklamator, Nyala Sendiri!

Berikutnya Ahok juga menggugat cerai Veronica Tan. Setelah bercerai, Ahok menikah dengan Puput Nastiti Devy.

Setelah santer soal hubungan asmara Ahok dan Puput yang nyatanya sudah terjalin saat Ahok berada di tahanan, diikuti dengan kabar pernikahan mereka.

Saat itu, publik terkecoh dan sempat menduga bahwa pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi akan dilangsungkan pada bulan Februari 2019.

Baca Juga: Asyik Bermain di Tepi Sungai, Anjing ini Ditelah Bulat-bulat oleh Buaya, Pemiliknya Histeris

Sebuah kantor catatan sipil di wilayah Jakarta Selatan disebut-sebut juga akan didatangi oleh Ahok dan Puput, untuk melegalisir pernikahan mereka.

Namun nyatanya, setelah beberapa bulan berlalu, Ahok baru mengungkapkan kapan tepatnya dia mengakhiri masa dudanya.

Rupanya, Ahok memilih menikahi Puput Nastiti Devi pada tanggal 25 Januari 2019, satu hari setelah Ahok bebas dari penjara.

Keputusan besar Ahok itu diambil lantaran dia mengaku sudah mendapatkan restu dari sang bunda, Buniarti.

Baca Juga: Bercerai dengan Janda Kaya dan Angkat Kaki dari Istana Mewah, Penyanyi Dangdut Ini Kepergok Ngontrak yang Diakui Rumah Pribadinya

“Mama saya bilang kalau sudah pasti ini yakin kenapa tidak segera menikah,” kata Ahok seperti diberitakan Tribunnews.com.

“Dan saya bersyukur kita menikah tanggal 25 Januari 2019, saya keluar tanggal 24, kami menikah tanggal 25," kata Ahok di acara Roosseno Award 2019, Jakarta, Senin (22/7/2019) lalu.

Keputusan Ahok untuk menikahi Puput Nastiti Devi banyak mendapat pertentangan dari publik, bahkan keluarga.

Baca Juga: Pernah Pacari Raffi Ahmad yang 15 Tahun Lebih Muda, Yuni Shara Akui Serius dan Takut Kehilangan Hal Ini dari Sang Mantan

Bahkan, anak perempuan Ahok sendiri juga menentang keputusan sang ayah untuk menikahi Puput Nastiti Devi yang usianya jauh lebih muda.

Namun Ahok bergeming dan tetap memegang teguh keputusannya.

Kini Puput Nastiti Devi kini juga dikabarkan sedang hamil anak pertamanya.

Namun sayanganya, baik Ahok dan Puput, sama-sama irit bicara terkait kabar bahagia itu.

Artikel ini pernah tayang di Tribunnews dengan judul: Setelah Foto Nikah, Kini Beredar Foto Ahok BTP dan Puput Gelar Acara Tujuh Bulanan Kehamilan

Editor : Agnes

Sumber : Instagram, tribunnews

Baca Lainnya