Akhirnya Terkuak Penyebab Meninggalnya Penyanyi Lawas Ini, Asam Lambung Hingga Kanker, Cegah dengan Konsumsi Buah 'Ajaib'

Minggu, 20 Oktober 2019 | 13:40
Nakita.id/kolase

Akhirnya Terkuak Penyebab Meninggalnya Penyanyi Lawas Ini, Asam Lambung Hingga Kanker, Cegah dengan Konsumsi Buah 'Ajaib'

WIKEN.ID - Sudah6 tahun sudah Diana Nasution, ibunda dari Marcello Tahitoe atau kerap disapa Ello mengembuskan napas terakhirnya.

Dalam video tersebut terlihat sosok sang Anak, Ello sangat terpukul saat kepergian sang ibu.

Menurut sang kakak, Rina Nasution Diana Nasution tersebut juga menuturkan dalam video kalau kanker yang dialami ibunda Ello sudah menjalar ke seluruh tubuh.

Baca Juga: Istri Presenter Tampan Ini Ngamuk Usai Pergoki Suaminya Asyik Bermesraan dengan Adik Baby Margaretha: Kita Tuh Sudah Menikah!

"6 tahun lah dia menderita penyakit kanker ini yang sudah menyebar diseluruh tubuhnya," ucap Rina dalam video.

Salah satu penyanyi legendaris Indonesia yang terkenal dengan lagu berjudul 'Benci Tapi Rindu' ini meninggal akibat beberapa penyakit yang bisa dibilang cukup ganas.

Diana Nasution pernah divonis dokter menderita kanker payudara stadium lanjut yang merupakan salah satu penyakit mematikan.

Baca Juga: Mantap Tinggalkan Pakaian Seksi, Artis Cantik Ini Sebut Sang Suami yang Jadi Pemicunya: Pake Deh Malu Dilihat Mbaknya!

Baca Juga: Sebelum Mantap Menikah dengan Anak Presiden, Intip Potret Jadul Selvi Ananda, Cantikan Dulu atau Sekarang?

Pada saat itu Diana sering membagikan kisahnya menderita kanker payudara dan tetap tampil maksimal meski kesakitan.

Diana pun pernah mengatakan bahwa dokter telah menyatakan penyakitnya itu sudah sembuh.

Sayangnya, semangat besar Diana untuk sembuh tak sepadan dengan ketahanan tubuhnya.

Baca Juga: 6 Tahun Jadi Janda, Roy Kiyoshi Ungkap 3 Hari Lagi Presenter Cantik Ini Siap Langsungkan Pernikahannya di Belanda dengan Pria Tampan

Rupanya, tak hanya kanker yang Diana juga mengalami penyakit pada asam lambungnya.

Hal tersebut juga diungkapkan suami Diana Nasution pada video menit ke 3.20.

Justru gangguan lambung itulah yang menggerogoti dan menyiksa tubuh Diana hingga merasa kesakitan karena perih di bagian perut.

Dikutip dari GridHealth, Seperti beberapa buah berikut ini, yang bisa menjadi solusi untuk menghindari bahaya penyakit lambung yang semakin parah

1 Air Kelapa

Minum air kelapa di pinggir pantai tampaknya begitu menyegarkan.

Baca Juga: Denny Cagur Beberkan Bagaimana Cara Roy Kiyoshi Mengirim Guna-guna: Di Kepalanya Ada Lakban, Ya?

Baca Juga: Sang Bunda Bentak Hingga Teriaki dengan Nada Keras Larang Aurel Cium Adiknya, Ashanty: Arsy Tuh Masih Suci!

Ternyata air kelapa tak hanya segar diminum namun juga memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk kesehatan lambung.

Air pada buah kelapa mengandung banyak mineral dan senyawa yang bersifat menenangkan sistem pencernaan dalam tubuh.

Air kelapa ini dikenal sebagai penanggal racun yang yang bermanfaat untuk menghilangkan radikal beracun dalam tubuh.

Baca Juga: Tak Hanya Cuci Kulkas, ART Artis Cantik Ini Justru Diam-diam Simpan Tanaman yang 'Dilarang': Kalau Tau Bunda, Habislah Saya!

Tidak hanya itu, air pada buah kelapa juga dapat membantu mempertahankan suhu tubuh agar tetap normal dan menghambat peradangan di lambung.

Untuk penderita maag, baiknya konsumsi satu buah air kelapa setiap hari dan lihatlah hasilnya dengan konsumsi selama 2 minggu berturut-turut.

2. Pepaya

Pepaya merupakan buah yang gampang kita temui sehari-hari. Buah ini memiliki kandungan yang baik untuk dicerna, seperti vitamin B1, B2, vitamin A, dan vitamin C.

Baca Juga: Saking Luasnya Rumah Sang Majikan, ART Artis Ini Sampai Cuci Kulkas di Pinggir Kolam Renang, Netizen: Kurang Kerjaan!

Baca Juga: Dapat Teguran Keras KPAI Hingga Diusir Orang Tua, Penyanyi Dangdut Ini Sebut juga Dapat Sumpah Netizen Kanker Hingga Mati

Pepaya juga mengandung mineral seperti magnesium, besi, sulfur, dan kalium. Kandungan mineral tersebut akan melancarkan pencernaan, termasuk meredakan maag.

Haluskan seperempat potong buah pepaya setiap harinya, bisa juga dengan menambahkan 2 sendok yoghurt tanpa campuran lain.

Konsumsi sebelum makan siang dan makan malam untuk meredakan sakit lambung yang diderita.

(*)

Baca Juga: Penyanyi Dangdut Diceraikan sang Suami Usai Divonis Kanker, Ternyata Biasa Lakukan Ini pada Masa Kelamnya Jadi Penyebab Utamanya!

Baca Juga: Jadi Anggota DPR Termuda dan Total Kekayaannya Mencapai Rp 9 Miliar, Terkuak Ini Dia Hutang yang Dimiliki!

Editor : Amel