Heboh Isu Gugat Cerai Suami di Penjara, Paranormal Ini Terawang Kondisi Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela: Harus Banyak Sabar

Sabtu, 05 Oktober 2019 | 11:15
Instagram @mulanjameela1

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

WIKEN.ID-Sempat beredar kabar Mulan Jameela gugat cerai Ahmad Dhani yang kini masih mendekam di balik jeruji besi.

Kabar itu beredar usai Mulan Jameela ditetapkan sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Sejumlah media memang mengangkat isu tersebut setelah satu talkshow di salah satu stasiun televisi membahasnya.

Kabar ini pertama kali beredar dalam talkshow Selebrita di Trans 7 pada 23 September 2019 itu, menghadirkan narasi soal gosip Mulan yang berencana menggugat cerai Ahmad Dhani.

Sempat menghebohkan bahkan di kalangan artis, Mulan Jameela justru menghadapinya dengan santai.

Ia justru memberikan doa yang positif bagi yang membuat kabar tersebut.

Baca Juga: Dapat Uang Lebih Dari 500 Juta Perbulan, Ternyata Segini Total Harta Kekayaan Krisdayanti Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR!

Bahkan reaksi yang dilakukannya pun tidak menanggapinya secara emosional, malahan Mulan memberikan doa yang positif bagi yang membuat kabar tersebut.

Reaksi Mulan Jameela itu ditunjukkanya melalui media sosial Instagram Story -nya.

Di akunnya itu, Mulan Jameela mengunggah berita dari media online yang menuliskan bahwa dia menggugat cerai Ahmad Dhani seusai dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI.

Kemudian ia memberikan keterangan berupa doa yang baik.

"Terimakasih. Mudah2an rejekinya barokah," tulis Mulan pada Kamis sore (26/9/2019), seperti yang dikutip Tribun Jabar dari Wartakotalive.com.

Baca Juga: Ditinggalkan Saat Membersihkan Rumah, Seorang Ibu Histeris Lihat Dua Balita Kembarnya Kunyah Hewan Ini: Kakinya Dikunyah dan Tidak Mau Melepaskannya

Tidak hanya itu, ia juga mengunggah foto selfienya dan dalam keterangan foto tersebut, menuliskan salamnya untuk Ahmad Dhani dengan cara menyebutkan akun tersebut.

"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh sayangku @ahmaddhaniofficial."

Sebelum kabar ini sempat beredar, Baby Djenar sempat menerawang hubungan rumah tangga keduanya.

Dilansir dari channel Youtube NOVA, Baby Djenar mengungkapkan prediksinya.

“Saya memprediksi rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan 2019 mudah-mudahan seorang Mulan Jameela bisa lebih mensupport Ahmad Dhani dan butuh kesabaran dan lebih meningkatkan sisi spiritualnya,” ungkapnya.

Baca Juga: Habiskan Malam Romantis Bersama, Wanita Ini Kaget Temukan Pacarnya yang Juga Aktor Terkenal Tewas Tergantung Saat Bangun Tidur

Terkait dengan berbagai masalah yang diderita Ahmad Dhani, Beby Djenar mengungkapkan nama Ahmad Dhani bisa kembali bersinar asalkan ia kembali ke dunia musik dan jauh dari dunia politik seperti yang beberapa tahun terakhir ditekuninya.

“Kalau yang saya lihat, seorang Ahmad Dhani itu sosok yang cerdas dalam bermusik jadi dia memang diciptakan sebagai seorang pioneer jadi sebenarnya banyak yang merindukan karya-karya seorang Ahmad Dhani.

Baca Juga: Suka Beli dan Pesan Makanan yang Dibungkus Dengan Kertas Coklat? Hati-hati Karena Beracun, Ini Kata Ahlinya

Seharusnya 2019 ini Ahmad Dhani kembali menekuni apa yang menjadi bakat dan talenta yang dimiliki oleh seorang Ahmad Dhani,” lanjutnya.

Terkait dengan sikap Mulan Jameela, Baby Djenar juga berpesan agar ibu empat orang anak itu tetap sabar.

“Untuk Mulan Jameela mungkin di 2019 ini butuh kesabaran dan lebih meningkatkan spiritualnya jadi untuk menghadapi segala ujian dan cobaan butuh lebih banyak bersabar dalam menghadapi cobaan di dalam rumah tangga yang nanti ada riak-riak di 2019,”

Baby Djenar juga melihat hubungan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani seperti ada jarak terkait dengan kesibukan Ahmad Dhani sehingga sering tidak ada waktu untuk keluarga.

Baca Juga: TIdak Kalah Cantik dari Nia Ramadhani, Inilah Mantan Pacar Ardi Bakrie yang Sempat Menghebohkan Negara karena Dianiaya Pangeran dari Malaysia

Dilansir dari kanal Youtube NOVA, inilah videonya.

Editor : Agnes

Sumber : YouTube

Baca Lainnya