Sempat Dituding Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Pria Ini Kembali Terpilih Menjadi Anggota DPR untuk Ketiga Kalinya

Kamis, 03 Oktober 2019 | 13:43
Kolase WIKEN.ID

Sempat Dituding Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Pria Ini Kembali Terpilih Menjadi Anggota DPR untuk Ketiga Kalinya

WIKEN.ID - Rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas dari isu-isu miring.

Namun, isu yang paling sering menyita perhatian publik adalah isu perselingkuhan yang menyeret nama pedangdut Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad kerap digosipkan menjalin hubungan dengan pelantun 'Alamat Palsu' tersebut.

Kabar kedekatan Raffi Ahmad dengna Ayu Ting Ting ini berawal dari keakraban keduanya saat mengisi acara yang sama di salah satu stasiun televisi swasta.Hubungan akrab sesama rekan kerja antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini pun dinilai berbeda oleh publik.

Terlebih Raffi Ahmad sempat memuji sikap Ayu Ting Ting yang bak mobil Mini Cooper, gesit dan nyaman, dalam vlog bersama Andre Taulany beberapa waktu yang lalu.

Bahkan, saking akrabnya hubungan pertemanan Ayu dan Raffi, publik sampai menuding keduanya telah melakukan nikah siri.

Baca Juga: Awal Menikah Diajak Hidup Susah, Mantan Vokalis Bersuara Melayu Ini Berkali-kali Digugat Cerai Istri Cantiknya Karena Doyan SelingkuhPadahal, Raffi Ahmad diketahui telah memiliki istri dan seorang anak.

Kabar pernikahan siri Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting ini ditambah dengan adanya seorang pria yang disebut-sebut jadi saksi pernikahan keduanya.

Pria yang disebut-sebut jadi saksi pernikahan siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting itu dikenal sebagai komedian kondang.

Ia juga dikenal sebagai sahabat Raffi Ahmad.

Wajar jika kemudian publik menduga pria ini ada di balik pernikhan siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Pria yang dituding jadi saksi pernikahan siri Raffi Ahmad ini baru-baru ini pun disorot publik karena keberhasilannya meraih kursi anggota DPR RI.

Kolase Grid.ID

Sempat Dituding Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Pria Ini Kembali Terpilih Menjadi Anggota DPR untuk Ketiga Kalinya

Ini merupakan kali ketiga dirinya berhasil melenggang ke Senayan.

Pria yang akrab disapa Eko Patrio ini ditetapkan menjadi anggota DPR setelah berhasil memperoleh 104.564 suara.

Baca Juga: Banyak Wanita yang Pernah Jatuh Dipelukkannya, Raffi Ahmad Ternyata Anggap Dua Mantan Cantiknya Ini Bagai Sparepart Mobil!

Pada Pemilu 2019, pria bernama asli Eko Hendro Purnomo kembali maju dari Daerah Pemilihan DKI Jakarta I.

Sebelumnya Eko dikenal sebagai anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional yang terpilih selama dua periode.

Eko Hendro Purnomo terpilih lagi menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari Partai Amanat Nasional (PAN) mewakili Dapil Jawa Timur VII setelah memperoleh 69,301 suara.

Dilansir Wikidpr, pada masa kerja 2014-2019, Eko Patrio bertugas lagi di Komisi X yang membidangi pendidikan, kebudayaan, pariwisata, ekonomi kreatif, kepemudaan dan olahraga.

Menjelang Pileg 2009, Eko Patrio bergabung dengan PAN dan menjadi calon legislatif untuk daerah tempat asal ibundanya, Nganjuk di Jawa Timur.

Eko Patrio terpilih menjadi Anggota DPR-RI periode 2009-2014 dan duduk di Komisi X.

Terlepas dari itu, perihal posisinya yang disebut-sebut sebagai saksi nikah Siri Ayu dan Raffi, Eko dengan tegas membantahnya.

Instagram @ekopatriosuper
Instagram @ekopatriosuper

Ayu Ting Ting, Eko Patrio

Baca Juga: Terpopuler, Ayu Ting Ting Tendang Penyanyi Pria Tertampan Hingga Surat CInta Kakek Cabul ke Anak SDSuami dari Viona Rosalina itu juga tak ambil pusing diserang bahkan menjadi bahan hujatan di media sosial."Ah yaudahlah biarin aja," ujar Eko Patrio sambil bergegas menuju mobilnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017) lalu. (*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya