Bukan Hal yang Baru, 3 Artis Cantik Ini Pernah Ditangkap Polisi Gara-gara Terciduk Tengah Menjual Diri, Ada yang Sudah Hijrah!

Rabu, 25 September 2019 | 15:00
Tribunnews.com

Hesty 'Klepek-klepek'

WIKEN.ID -Berita mengenai prostitusi di kalangan artis beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan gara-gara kasus Vanessa Angel.

Namun, sesungguhnya kasus prostitusi online di Indonesia bukan hal baru.

Sebelum Vanessa Angel, sederet nama artis lain sempat naik ke permukaan lantaran terungkap keterlibatannya dalam jaringan prostitusi.

Baca Juga: Model Iklan Sampo Hingga Jamu Kuat, 6 Artis Ini Salah Satunya Banting Jadi Pendakwah Sampai Pengusaha Hotel Mewah

Baca Juga: Disebut Bodoh oleh Menteri Yasonna Laoly, Warganet Serukan Bela Dian Sastro, 'Front Pembela Dian Sastro Rapatkan Barisan'

Tak tanggung, bayaran yang mereka terima pun sangat fantastis bahkan ada yang hingga 80 juta rupiah sekali dipesan.

Jaringan prostitusi online di Indonesia terungkap melibatkan banyak nama-nama terkenal bahkan diketahui memiliki harta yang melimpah dan rumah yang tak kalah mewah.

Dilansir dari berbagai sumber ini dia deretan artis Indonesia yang terlibat dan diduga terlibat kasus ini beserta rumah mewahnya.

Nikita Mirzani

Nama Nikita Mirzani memang tak lepas dari kontroversi.

Nikita mengaku pernah masuk daftar artis yang melayani lelaki hidung belang.

Dilansir dari Tribun Jatim, pada 2015 lalu Nikita bersama seorang artis lain ditangkap di Jakarta Pusat.

Walupun kerap berpakaian seksi, kini Nikita terlihat sering menggunakan hijab.

Baca Juga: Bangga Pernah Menikah Hingga 24 Kali, Vicky Prasetyo Mengaku Sudah Realisasikan Mimpi Anak Kampung, 'Gue Sudah Menaklukan Banyak Negara'

Baca Juga: Banyak Wanita Tak Mau Dimadu, Jejeran Artis Cantik Ini Malah Rela Jadi yang Kedua, Salah Satunya Simpanan Polisi

Hesty

Hesty digerebek bersama kliennya, di sebuah hotel di Bandar Lampung.

Dilansir dari Tribun News, penangkapan Hesty ini menguatkan kecurigaan kepolisian jika memang ada jaringan prostitusi artis di Indonesia.

Amel Alfi

Mei 2015, wanita dengan nama asli Amelia Alfiani ini ditangkap kepolisian di sebuah hotel bilangan Jakarta Selatan.

Amel ditangkap bersama Robby Abbas, mucikari dari jaringan prostitusi artis.

Dari penangkapan itu, terungkap harga fantastis yang ditawarkan untuk mengencani artis-artis.

Baca Juga: Banyak Wanita Tak Mau Dimadu, Jejeran Artis Cantik Ini Malah Rela Jadi yang Kedua, Salah Satunya Simpanan Polisi

Baca Juga: Image Seksi Melekat dengan Artis Cantik Ini, Unggah Foto Bermesraan dengan Pria Ini Netizen Tuding: Berondongnya ya?

Amel sendiri memiliki harga mencapai Rp 80 juta sekali melayani tamu.

Dilansir dari Tribun Jogja, selepas dari balik jeruji besi, Amel sempat menjadi DJ profesional, namun kini ia kerap pula menggunakan hijab dalam unggahan instagramnya.

(*)

Editor : Pipit