Bangga Pernah Menikah Hingga 24 Kali, Vicky Prasetyo Mengaku Sudah Realisasikan Mimpi Anak Kampung, 'Gue Sudah Menaklukan Banyak Negara'

Rabu, 25 September 2019 | 11:00
Instagram/vickyprasetyo777

Bangga Pernah Menikah Hingga 24 Kali, Vicky Prasetyo Mengaku Sudah Realisasikan Mimpi Anak Kampung, 'Gue Sudah Menaklukan Banyak Negara'

WIKEN.ID - Siapa yang tak kenal Vicky Prasetyo? Namanya mulai mencuat ke publik setelah pertunangannya dengan Zaskia Gotik gagal karena adanya pelaporan kasus penipuan yang dilakukannya.

Setelah itu, ia kemudian sering tampil di layar kaca dengan beragam kontroversi.

Baru-baru ini, pria bernama asli Hendrianto ini membuat heboh publik dengan mengaku pernah menikah hingga 24 kali.

Daro 24 kali pernikahannya, sebanyak 21 kali merupakan pernikahan siri.

Ia mengaku, mantan istrinya pun berasal dari beragam profesi.

Mulai model, penyanyi dangdut, pemain sinetron hingga sosialita ternyata kepincut oleh pria yang pupuler dengan bahasa-bahasa ajaibnya ini.

Baca Juga: Trauma Gara-gara Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Ungkapkan Hal yang Menjadi Pantangan Baginya Kala Dijadikan Istri Kelak

Mantan suami Angel Lelga tersebut bahkan pernah menikah siri dengan seorang model dan usia pernikahan mereka hanya tiga bulan.

"Kemudian aku menikah secara siri dengan seorang model di Cikarang, Jawa Barat. Usia pernikahan hanya 3 bulan.

Nggak lama kemudian, aku menikah secara siri lagi dengan penyanyi dangdut, presenter," ujar Vicky Prasetyodalam tayangan Silet - RCTI Infotaiment.

Selain menikah dengan wanita asal Indonesia rupanya Vicky juga 6 kali menikah siri dengan Warga Negara Asing (WNA) alias bule."Aku bahkan pernah menikah dengan orang Perancis, dengan wanita sosialita, pemain sinetron dan masih banyak lagi.Kalau nikah resmi dulu dengan salah satu presenter dan bertahan hanya setahun," tambah Vicky.

6 mantan istri bule Vicky Prasetyo tersebut berasal dari India, Arab, Rusia, Uzbekistan, England hingga India."Pernah menikah secara siri dengan wanita India, Arab, Prancis, Uzbekistan, Rusia dan England (Inggris)," jelas Vicky Prasetyo.

YouTube/ Klik Asik

Bangga Pernah Menikah Hingga 24 Kali, Vicky Prasetyo Mengaku Sudah Realisasikan Mimpi Anak Kampung, 'Gue Sudah Menaklukan Banyak Negara'

Baca Juga: Mengharukan, Anjing Setia Ini Rela Bertahan di Jalanan yang Sibuk Demi Lindungi Temannya yang Tertabrak MobilVicky mengatakan dirinya memang dari kampung namun kisah asmaranya telah menaklukkan banyak negara.Menurut mantan suami Angel Lelga tersebut dirinya bangga dapat menjajah banyak negara untuk mencari calon istri."Tetapi jangan pernah meremehkan mimpi seseorang. Mimpi anak kampung juga akan menjadi besar.Dan saat gue udah merealisasikan itu, ada sebuah kebanggan di dalam diri gue.Akhirnya perjalanan kisah asmara gue sudah menaklukkan banyak negara.Kalau dia sudah menjajah, maka saya sudah menjajah,"ujar Vicky.

Salah satu mantan istri Vicky yang bule yakni bernama Samira dari Uzbekistan.Vicky menikah siri dengan Samira selama 4 bulan."Gue sama dia masih berhubungan baik. Selama 4 bulan sama Samira."Saat itu Samira datang ke Indonesia dan mereka menikah di puncak."Dia lagi main ke Indonesia. Kami langsung nikah di Puncak dan selesai hubungannya," ucap Vicky Prasetyo.Mantan pacar Zaskia Gotik tersebut mengatakan dirinya menikah pertama kali di usia 22 tahun."Gua menikah secara resmi pada tanggal 15 Agustus 2005 di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Usia gue tepat 22 tahun. Usia pernikahan itu hampir 9 tahun," kata Vicky Prasetyo.Pertama dengan Rama Nuraini di tahun 2005 dan berpisah pada tahun 2014.Dari pernikahan dengan Rama, Vicky memiliki 2 orang anak.

Baca Juga: Dianggap Tanaman Liar, Tanaman Putri Malu Ini Terbukti Mampu Mengobati Hepatitis Hingga Stamina Pria saat Berhubungan SeksualSelain itu pernikahan resmi Vicky Prasetyo yang tercatat secara hukum yakni dengan Angel Lelga yang juga kandas.Sebelumnya pada acara Okay Bos di Trans7, Vicky Prasetyo mengaku dirinya pernah menikah hingga 24 kali.Sementara itu, ibunda Vicky, Emma Fauziah justru membantah hal tersebut.Mantan mertua Angel Lelga tersebut mengatakan Vicky Prasetyo yang mengatakan pernah menikah hingga 24 kali hanyalah gimmick belaka."Gimmick itu sih. Gimmick aja kalau yang 24 kali, enggak ada," kata Emma dalam tayangan Intens Investigasi.Emma membantah tegas kebenaran yang menyebut anaknya pernah menikah sebanyak itu."Enggak, bohong," bantah Emma Fauziah. (*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya