Mencuri Pakaian Dalam Hingga Mengutil Kalung Berlian, Ini Kelakukan Nakal ART Via Vallen, 'Kalau Bilang Gak Punya Daleman Pasti Kita Beliin'

Senin, 09 September 2019 | 10:00
Kolase WIKEN.ID/@viavallen & pixabay

Mencuri Pakaian Dalam Hingga Mengutil Kalung Berlian, Ini Kelakukan Nakal ART Via Vallen, 'Kalau Bilang Gak Punya Daleman Pasti Kita Beliin'

WIKEN.ID -Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut Via Vallen membagikan pengalaman buruknya berkaitan dengan asisten rumah tangga atau ART.

Lewat unggahan Instagramnya, penyanyi bernama asli Maulidia Octavia ini menceritakan pengalaman buruk yang ia dapat dari ART yang bekerja di rumahnya.

Menurutnya, ART tersebut telah melakukan banyak hal yang sangat merugikan dirinya. "Temen-temen aku mau share pengalamanku tentang Art di rumah. Dia masih muda, rajin juga," tertulis pada unggahan Via di Instagram, Selasa (3/9).Pada keterangan foto, Via kemudian menceritakan pengalamannya tersebut.

Awalnya, Via tak ada memiliki kecurigaan sama sekali dengan sang ART.

Keluarga Via percaya sang asisten adalah orang baik, ia pun rajin mengerjakan tugas.

Baca Juga: Viral di Medsos Wanita Cuci Pakaian Dalamnya Gunakan Cerek Hotel Ketika Sedang Datang Bulan, Ini VideonyaNamun, lama kelamaan banyak kejanggalan muncul dimulai dari banyaknya pakaian Via Vallen yang digunakan olehnya tanpa izin.

Bahkan, pakaian dalam pun diam-diam dicuri dan digunakan oleh sang ART.

Ternyata, bukan itu saja kelakukan nakal sang art yang membuat penyanyi asal Surabaya ini geram.

Via Vallen pun menceritakan bahwa sang art sering membawa barang dari rumah, termasuk uang.

Hal itu tentu membuat Via dan keluarga kaget sekaligus heran.

Namun, sang art selalu beralasan dan mencari cara agar terbebas dari tuduhan itu.

Pasalnya, asisten ini selalu mengerjakan tugas dengan baik sehingga keluarga Via selalu memaafkan kesalahannya.Dan setelah keburukannya terbongkar, kini sang art diketahui menghilang."Terakhir dia ijin pulang 5 hari karena ada acara tapi udah lebih dari 5 hari nggak balik juga dan ternyata ada beberapa barang yang ketinggalan di rumahku dan nggak jadi di bawa pulang yang ternyata itu barang aku juga, bahkan dia minjem uang Art satunya,"

instagram.com/viavallen
instagram.com/viavallen

ART Via Vallen suka kenakan pakaian dalam miliknya. Ini risikonya.

Baca Juga: Unggah Video Pedagang Asongan Cilik Ikut Hormat Bendera dari Parkiran Mobil, Via Vallen Terharu dan Ingin Berikan Hadiah"Sampe sekarang nomer keluargaku di blokir semua (selama ini kalo ijin pulang 3 harian dia suka baliknya sampe setelah berminggu minggu dan nomer keluargaku di blokir biar ga ditanya kapan balik dan ga tau aktifitas wa dia,""Tapi ya gitu sama keluargaku masih di terima aja dirumahku karena kita ngerasa dia baik, jujur dan rajin jd dimaklumin aja krn masih muda,"

Pada Minggu (8/9), Via kembali membagikan cerita soal ART-nya di akun Instagram miliknya @viavallen. Pengalaman tersebut terkait penyelesaian masalah antara Via dengan ART-nya.

Ia juga bercerita pengakuan sang ART terkait barang apa saja yang telah diambilnya.

Via juga menjelaskannya dengan beberapa bukti seperti tangkap layar sebuah percakapan elektronik."Aku posting krn di sini aku merasa keluargaku lumayan di tuduh ngefitnah dia dan di chat lain dia banyak bohong soal kondisi keluargaku ke beberapa orang," tulis Via.Di awal, Via juga menjelaskan bahwa ART-nya tersebut baru bekerja selama 8 bulan di rumahnya.

Karena kesibukan, Via mengakui jarang berada di rumah dan tidak mengetahui perilaku para ART-nya.

instagram.com/viavallen

ART Via Vallen Main Dukun Pasca Mencuri

Baca Juga: Kejam, Pemuda Celupkan Kepala Anak Kucing ke Miras dan Paksa Merokok, Netizen dan Pecinta Hewan MarahMeski menuding ART-nya tersebut mengambil barang-barangnya tanpa izin, Via tidak memukul rata semua ART lainnya. Menurut dia, masih ada ART lainnya yang baik.Via menunggu itikad baik dari ART yang ia maksud. Ia berharap ART tersebut mau mengaku kesalahan dan mengembalikan barang-barangnya.

Ternyata selain pakaian Via Vallen yang dipaka tanpa izin juga pakaian dalam yang dicuri, ada kelakuan nakal lain sang ART.

Menurut Via, ART tersebut akhirnya mengakui apa saja yang sudah diambil olehnya.

"Ada uang totalnya sekitar 20jt an (ngambilnya berkali kali, dari 8,7 jt - 1,5jt - 1jt dan seterusnya... di situ ada uang art lain, uang bertha dan uang org2 rumah lainnya ) 2 kalung berlian, 1 kalung emas, 1 anting berlian, pakaian dan celana sekitar 30 an lebih," tulis Via."Memakai dan mengambil Daleman yang ga terhitung karena sangking seringnya (INTINYA BUKAN KARENA BERAPA HARGA DALEMANNYA, padahal kalo dia bilang ga punya daleman kita pasti beliin)," tulis Via lagi.Saking sering mengambil barang-barang, kata Via, saat ditanyai barang-barang apa saja yang diambil, sang ART lupa.Via berkesimpulan bahwa ART belum jujur dan mengakui barang-barang lain yang belum diambil.

Baca Juga: Video Syahrini Dicuekin Via Vallen dan Marion Jola Viral, Warganet: Karma Sosial Sudah TampakSaat ART mengakui, Via mengatakan memang melihat wajah ART-nya sedih, merasa bersalah, dan menangis."Mungkin dia panik, atau dia ngarepin efek dukunnya bekerja kaya di chat. Entalah aku juga ga tau knp bisa kaya gitu," kata Via.Dari pertemuan itu, Via merasa kurang puas. Via ingin bertemu dengan keluarga dari ART agar permasalahan bisa lebih jelas dan kelar."Posisi dia skrg masih di rumah untuk menyelesaikan semuanya sampe nanti pada waktunya kami sekeluarga akan memanggil orang tua nya untuk datang kerumah karena keluargaku masih sangat terbuka untuk di selesaikan secara baik - baik. Demikian, dan semoga bermanfaat," tulis Via.

Editor : Rebi

Baca Lainnya