Bocah 8 Tahun Ini Berkelahi dengan Singa Gunung dan Mencoba Menusuk Matanya dengan Tongkat, Begini Kondisi Setelahnyanya!

Minggu, 08 September 2019 | 18:30
Tribunnews

Bocah 8 Tahun Ini Berkelahi dengan Singa Gunung dan Mencoba Menusuk Matanya dengan Tongkat, Begini Kondisi Setelahnyanya!

WIKEN.ID -Di usia anak-anak rasa penasaran kerap kali muncul.

Tak jarang rasa penasaran itu justru si anak hingga melakukan banyak hal.

Nah, seperti bocah laki-laki satu ini.

Seorang bocah lelaki berusia delapan tahun menceritakan bagaimana ia melawan seekor singa gunung setelah binatang itu menyeretnya dan menjepitnya di bawah pohon.

Baca Juga: Gunakan Narkoba Hingga Depresi Bertahun-tahun, Penyanyi Tampan Ini Mengaku Pernah Mati Suri dan Lihat Jasadnya Sendiri!

Pike Carlson, nama bocah itu, mencoba menusuk binatang buas itu di bagian matanya dengan tongkat sambil berteriak minta tolong saat serangan itu terjadi di Bailey, Colorado, AS.

Bocah itu sedang bermain dengan kakak laki-lakinya Gage di halaman belakang rumah mereka ketika kucing besar nan buas itu dilaporkan mencengkeram kepala Pike.

Sambil ketakutan, Gage bergegas masuk ke rumah untuk memberitahu ayah mereka, Ron Carlson.

Baca Juga: Hanya Bermodalkan Niat, Pengamen Ini Mantap Menikahi Wanita dalam Waktu 3 Jam, Orang Tuanya Berikan Syarat Khusus!

Kata Ron kepada NBC, "Kepalanya ada di dalam mulut singa dan saya menyaksikan, dan saya pikir itulah yang membuat untuk melihat singa itu mengunyah kepala anak saya.”

“Datanglah naluri sebagai orangtua untuk melindungi anak-anak. Meski berpikir tidak pernah melakukan dengan memasukkan kepala yang juga akan membunuh saya. Tapi yang saya tahu harus melakukan sesuatu. Tidak peduli apa yang terjadi, Anda harus melindungi anak-anak Anda.”

Ketika Ron bergegas membantu putranya, Pike meraih sebatang tongkat.

Baca Juga: Franda Ngamuk Hingga Sebut Nyolong Karena Tak Terima Nama Anaknya Disamakan, Ayah Zylvechia Kimberly: Serendah Apa Anak Kami

thesun
thesun

Pike Carlson sesaat setelah diserang singa gunung.

Kata Ron menjelaskan, "Dia mengambil sebatang kayu yang ada di bawah pohon itu dan meraih ke belakang, mencoba menyodok matanya."

Singa itu akhirnya melepaskan bocah itu setelah Ron mendekati putranya.

Kata Ron lagi, “Ketika saya pertama kali menjemputnya, saya bisa melihat seluruh sisi wajahnya terbuka.”

"Ada darah di sekujur tubuhnya. Kulit kepalanya robek di beberapa tempat. Itu adalah sesuatu yang tidak boleh dilihat orang tua."

Baca Juga: Pernah Alami Gangguan Jiwa Hingga Konsultasi Ke Orang Pintar, Penyanyi Cilik Ini Justru Sukses Jadi Caleg DPRD DKI Jakarta

Keluarga itu kemudian membawa Pike ke rumah sakit, tempat ia menjalani operasi dan puluhan jahitan.

Pike mungkin perlu operasi lebih lanjut untuk memperbaiki bagian kelopak matanya yang rusak parah dalam serangan itu.

Namun terlepas dari cobaan yang mengerikan itu, Pike tetap memelihara selera humor.

"Singa gunung adalah penipu," katanya. "Tidak ada yang mencoba untuk merebut singa gunung. Ini adalah penipu. Itu tidak benar-benar sakit."

Baca Juga: Viral Foto Jok Motor Ditumbuhi Jamur Disebut Tak Masuk Akal, Terkuak Begini Fakta Menurut Ahlinya!

Dalam sebuah pernyataan yang merinci serangan itu, Colorado Parks and Wildlife mengatakan bahwa bocah lelaki yang berlari ke arah temannya mungkin telah memicu respons alami singa terhadap binatang yang berlari.

Manajer Area Satwa Liar, Mark Lamb berkata, "Kita semua berharap anak itu akan baik-baik saja dan Anda pasti tidak suka melihat ini terjadi."

Artikel ini pernah tayang di Intisari dengan judul Bocah 8 Tahun Berkelahi Melawan Singa Gunung dan Mencoba Menusuk Matanya dengan Tongkat, Begini Kondisi Bocah Itu Setelahnya

Editor : Amel