Percaya Bisa Menjaga Karir dan Kecantikannya Agar Tetap Bersinar, 5 Artis Ini Pernah Jalani Ritual Klenik demi Pekerjaan

Selasa, 03 September 2019 | 16:40
instagram @dewiperssikreal

Dewi Perssik jalani ritual sebelum shooting film

WIKEN.ID - Era modern dan sudah melupakan hal-hal mistis, namun nyatanya beberapa artis tetap percaya akan hal-hal klenik.

Para artis ini percaya, ritual-ritual yang dilakukan bisa menjaga karir dan kecantikan, agar tetap langgeng di dunia hiburan, bisnis entertaiment atau lainnya, atau memang sekadar untuk menjalankan tradisi.

Para artis ini contoh sebagian besar yang masih menjaga tradisi maupun mendapatkan manfaat dari ritual yang mereka jalani secara mistik.

Tetapi ada pula yang menjalani ritual ilmiah, namun dianggap menjijikan seperti ritual dengan lendir keong dan kotoran burung demi membuat kulit mereka segar dan alami.

Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat sendiri dan banding foto-foto seleb usai mereka ritual, demi menjaga kecantikan dan tentunya dari penampilan ini mereka akan memetik hasilnya, seperti tetap eksis di dunia hiburan.

Baca Juga: Detik-detik Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang Terekam Video, Terdengar Suara Jeritan Astagfirullah

Baca Juga: Perjuangan Seorang Ibu, Supir Angkot Wanita Ini Bawa Bayinya Narik, Netizen Kagum Sekaligus Khawatir

1. Dewi Persik punya ritual khusus untuk film dan jaga kecantikan

Dewi Persik. Sosok yang satu ini memang multi talenta. Dia cantik dan seksi, namun untuk menjaga semua itu dia pun menjalani ritual secara medis dan juga mistik. Meski ritual medislah yang membuat dia tampil cantik hingga kini.

Namun publik pernah melihat dia melakukan ritual. Meski ini berhubungan dengan aktiknya.

Seperti diketahui, ritual itu dilakukan ketika berakting dalam film Nyi Blorong, Depe memerankan tokoh yang merupakan titisan Ratu Pantai Selatan.

Sebelum menjelang prosesi shooting ini, Depe sengaja mendatangi tempat-tempat yang dipercaya mitos merupakan tempat persinggahan Ratu Pantai Selatan.

Mulai dari Pelaburan Ratu, Yogyakarta, hingga Pulau Bali. Karena bukan sembarang orang yang bisa masuk ke kamarnya, Depe khusus datang ke sana agar filmya berjalan lancar.

Tak hanya itu, ia juga menjalankan ritual khusus dengan menyediakan pisang, jenang putih, damar kumbang atau tawon sejenis laron untuk dikonsumsi pada hari wetonnya.

Dilansir dari selebupdate, Ini dipercaya dapat menjaga kecantikan parasnya.

2. Hanung Bramantyo rela jalankan ritual demi syuting film Soekarno

Siapa yang tidak kenal Hanung. Dia sutradara brilian terbaik Indonesia.

Jadi tidak heran kalau film-filmnya selalu meledak.

tetapi dia memang bukan penganut kejawen tetapi Hanung harus melakukan sebuah ritual demi kelancaran shooting salah satu filmnya, Soekarno.

Saat hari pertama shooting, ia mengalami hal yang sanget aneh. Cuaca yang semula cerah mendadak menjadi gelap dan mendung.

Orang sekitar menyarankan untuk melakukan ritual agar hal ini tidak terulang lagi.

Hanung mencoba melakukan beberpa ritual seperti berdoa, meditasi, dan meletakkan skenario film Soekerno di tempat khusus yang dianjurkan. Setelah ritual itu, shooting dapat berjalan lancar.

Baca Juga: Pernah Terjerat Kasus Pornografi Hingga Permintaan Fasilitas di Paris, Aktris Lawas Ini Berhasil Pertahankan Kursi DPR Periode 2014-2019

Baca Juga: Mantan Suaminya Pernah Lakukan Ritual di Hutan Demi Kesembuhannya, Diva Pop Ini Kini Sukses Jadi Anggota DPR Padahal Termasuk Wajah Baru di Dunia Politik

3. Julia Perez lakukan ritual demi gelar titisan Susana

Mungkin Julia Perez menjadi artis paling atas menjalani ritual. Sebab gaya ritual inilah yang kemudian membuat dia terkena dampak, sehingga kemudian meinggal dalam usia muda. Meski kemudian ada kaner serviks yang menyerangnya.

Namun Mbah Mijam, paranormal kawakan mengatakan, itu dampak dari ritual Nyi Roro Kidul yang dijalaninya.

Karena dia menjalani ritual sebagai titisan Susana.

Demi mendapat gelar tersebut, jupe rela datang jauh-jauh mengunjungi kediaman almarhumah Suzana di Gang Kebon Dalem II No. 1, Magelang untuk melakukan rangkaian ritual khusus.

Jupe, memang memetik ritual itu, dia tampil anggun dan cantik, meski sudah kepala 4 dia tetap bugar dan cantik kala itu.

Kulitnya yang memang eksotis itu membuatnya tampil beda. Meski kemudian dia harus kalah dengan kanker serviks yang menggerogotinya.

4. Roro Fitria, Ritual Kejawan Jumat kliwon

Roro masuk dalam urutan nomor dua, meski dia termasuk artis yang mungkin mempelopori ritual mistik.

Roto memang sudah sejak lama nama Roro Fitria lekat dengan ritual kejawen yang selalu ia lakukan.

Meski di bulan Ramadan, Roro tetap melakukan ritual itu dan kali ini yang ia lakukan adalah taparaga di goa.

Artis yang gemar memamerkan barang-barang mewahnya ini memang terkenal sering melakukan ritual kejawen.

Ia bahkan menyebut dirinya sebagai Spiritual Practition.

Baca Juga: Makan Melati Jadi Ritual Mempertahankan Kecantikan Suzzana, Ternyata Begini Efek Konsumsi Kembang Melati Bagi Tubuh

Baca Juga: Pernah Cicipi Dunia Tarik Suara, Begini Kumpulan foto Lawas Kecantikan Abadi Suzzana Sedari Muda yang Jauh dari Kesan Mistis!

Di kediamannya juga terlihat cukup mistis, ada banyak lukisan Nyi Roro Kidul yang terpajang di berbagai sudut rumahnya.

Potret ketika melakukan pertapaan di dalam goa ini diunggah Roro di akun Instagramnya.

Pemandangannya cukup mengejutkan, karena posisi Roro seperti jenazah yang dibaringkan sebelum dimakamkan.

Ketika bertapa, Roro tidur di dalam goa yang sempit dengan batu di kanan dan kirinya. Di atas kepalanya terdapat bunga dan kendi yang nampaknya jadi tempat menyimpan air.

Yang membuat posisi Roro nampak seperti jenazah adalah balutan kain jarik yang menutup badannya.

Bagi masyarakat Jawa, ketika seseorang meninggal, tubuhnya akan ditutup kain jarik sebelum dimakamkan.

Dengan posisi yang seperti ini, Roro benar-benar nampak seperti jenazah yang akan dimakamkan. Sehingga netizen pun ikut merinding melihat foto Roro kala bertapa.

Bukan kali ini saja Roro melakukan pertapaan di goa dan merapal mantra ala masyarakat Jawa kuno.

Namun sebelumnya ia melakukannya dengan posisi duduk, baru sekali ini menunjukkan foto dengan pose tertidur.

5. Vicky Prasetyo bertapa di Garut untuk mencari pasangan

Pria penuh sensasi satu ini mengaku tiap akan mencari pasangan kerap melakukan sebuah ritual khusus.

Pria yang memiliki nama asli Hendriyanto ini mengaku bahwa dirinya telah menjalin kisah asmara dengan 600 wanita cantik dari kalangan artis atau model.

Ritual yang ia jalankan adalah bertapa di daerah Sancang, Garut.

(*)

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul Ritual 11 Artis Papan Atas Demi Menjaga Penampilan, Dari Bertapa Sampai Facial Kotoran Burung

Tag :

Editor : Pipit