Tak Kenal Usia, Video Ini Tampilkan Kisah Pria 102 Tahun Ini dengan Santai Berkemah di Halaman Rumah, 'Dia adalah Inspirasi'

Kamis, 22 Agustus 2019 | 08:00
Daily Mail

Tak Kenal Usia, Video Ini Tampilkan Kisah Pria 102 Tahun Ini dengan Santai Berkemah di Halaman Rumah, 'Dia adalah Inspirasi'

WIKEN.ID - Sebuah video menampilkan kisah pria berusah 102 tahun yang berkemah dengan santai di halaman belakang rumahnya.

Pria dalam video itu seolah ingin menunjukkan bahwa kesenangan itu tidak kenal usia.

Dan perkara tua atau muda hanya soal apa yang ada di pikiran kita.

Pria dalam video itu adalah Kirk Douglas, seorang aktor Hollywood, pembuat film, dan penulis.

Ia telah mencapai usia 102 tahun dan ia ridak merencanakan pensiun dalam waktu dekat.

Secara mengejutkan ia ketahuan berkemah. Siapa yang akan membayangkan bahwa seseorang seusianya atau bahkan 20 tahun lebih muda akan mempertimbangkan untuk berkemah?

Baca Juga: Pria di Tapanuli Tengah Ini Tewas Bersama dengan Belasan Ekor Ternak Kerbau Miliknya, Video Ini Jelaskan Kronologi KejadiannyaKamu dapat melihatnya beristirahat dan bersantai sambil mengenakan kacamata hitam di atas kasur di tenda di halaman belakang rumahnya.Cucunya, Cameron, adalah orang yang menangkap momen ini dengan foto.

Dia menangkapnya dengan, “Dia adalah inspirasi dalam banyak hal. Pergi berkemah di usia 102 tahun!"

Kirk dikenal karena perannya dalam "Spartacus" tetapi ia mungkin terkenal karena peran yang dimainkannya dalam "Paths of Glory".Karirnya cukup cemerlang dan ia menerima Presidential Medal of Freedom, Oscar untuk Lifetime Achievement.

Ini juga membuatnya menjadi bintang terakhir yang masih hidup dari Zaman Keemasan di mana dia muncul dalam lebih dari 90 film yang mengejutkan.Kehidupan Kirk dimulai sebagai anak imigran Yahudi.

Dia memiliki 7 saudara kandung, semuanya perempuan.

Cameron

Tak Kenal Usia, Video Ini Tampilkan Kisah Pria 102 Tahun Ini dengan Santai Berkemah di Halaman Rumah, 'Dia adalah Inspirasi'

Baca Juga: Tak Terima Neneknya Ditiduri, Pemuda Ini Bunuh Bunuh Seorang Kakek Berusia 75 Tahun, Begini Video Kronologinya!

Karena keadaan saat itu, Kirk tahu bagaimana rasanya bekerja keras dan tetap bertekad melewati masa-masa sulit.

Ini kemungkinan salah satu alasan mengapa ia sampai dan masih hidup di usia 102 tahun.Sebelum meraih ketenaran, dia bekerja serabutan untuk mendapatkan penghasilan.

Dia bahkan pernah bekerja sebagai tukang koran.

Film debut pertamanya adalah The Strange Love of Martha Ivers yang dirilis pada tahun 1946.

Setelah perannya dalam film itu, dia bertransformasi menjadi bintang.

Dia menikah selama 64 tahun dengan Anne Buydens, istri keduanya yang kebetulan menjadi produser.Michael Douglas, putra Kirk, baru-baru ini menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa ayahnya sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda menua. Dia masih berolahraga, bahkan dengan dampingan pelatih.

Baca Juga: Kini Mati Rasa Setelah 7 Kali Nikah Siri, Pengobatan dalam Video Ini Dilakukan Sang Artis untuk Kesembuhan KankernyaMichael mengenang masa ketika ayahnya berusia 90 tahun dan dia telah berolahraga dengan pasangan yang sama selama 40 tahun.

Namanya adalah Mike Abrams tetapi sayangnya latihan mereka berakhir ketika Abrams meninggal pada usia 94 tahun. Betapa luar biasa kehidupan yang dimiliki Kirk.

Lihat video kisahnya:

Editor : Rebi

Baca Lainnya