Inginkan Sesuatu yang Beda di Pernikahannya, Wanita Ini Ganti Karangan Bunga dengan Anjing Adopsi, Lihat Videonya!

Rabu, 07 Agustus 2019 | 20:30
People

Inginkan Sesuatu yang Beda di Pernikahannya, Wanita Ini Ganti Karangan Bunga dengan Anjing Adopsi, Lihat Videonya!

WIKEN.ID - Sebuah video menampilkan kisah perempuan yang menginginkan sesuatu berbeda dari pernikahannya, uniknya dia mengganti karangan bunga dengan anjing adopsi.

Setiap wanita bermimpi memiliki pernikahan yang sempurna sejak dia masih kecil. Mimpi berubah, tetapi satu hal tetap ada.

Wanita senang menempatkan circle mereka sendiri pada perencanaan pernikahan mereka.
Itulah yang dilakukan oleh wanita-wanita berumur dua puluh tahun dari Iowa ini untuk hari pernikahan mereka.Setiap wanita ingin menggunakan bunga terbaik untuk karangannya.
Kita mungkin telah melihat setiap jenis bunga yang bisa dibayangkan.
Ada orang lain yang telah melakukan hal-hal sedikit berbeda untuk karangan bunga.
Mereka memilih untuk memilih keluar dari karangan bunga khas dan membawa sesuatu berbeda.Alih-alih karangan bunga khas, para wanita ini membawa anak-anak anjing yang menggemaskan ini yang mencari rumah.
Kisah ini bermula dari Sally Burky yang tahu bahwa dia menginginkan sesuatu berbeda dalam pernikahannya.
Seperti banyak calon pengantin, Burky pergi ke Pinterest untuk mendapatkan inspirasi."Saya sedang mencari berbagai pilihan selain karangan bunga dan anak anjing yang muncul di Pinterest. Saya pikir betapa lucunya memiliki anak anjing!" kata Burky kepada People.Gagasan itu sangat cocok untuk asisten gigi dan suaminya Ozark, Missouri."Saya selalu memiliki titik lemah untuk hewan, tetapi setelah saya menyelamatkan anak anjing pit bull, kami (Sally dan suaminya yang sekarang) mulai berkencan. Dia memperlakukannya dengan sangat baik, dan saat itulah saya tahu, dialah orangnya," katanya. "Sekarang Tank, (anak anjing jantan) tinggal bersama kami di pertanian keluarga kami sebagai anak berusia 9 tahun yang bahagia. Sejak kami bersama, kami selalu membina, menerima penyelamatan, dan menyebarkan berita adopsi. "Alih-alih anak anjing atau karangan bunga, Burky memilih untuk meminta bridesmaidnya membawa anjing-anjing yang lebih tua.

Inginkan Sesuatu yang Beda di Pernikahannya, Wanita Ini Ganti Karangan Bunga dengan Anjing Adopsi, Lihat Videonya!

Semua anjing datang dari Haven of the Ozarks, penyelamatan hewan yang sering disumbangkan dan dikunjungi Burky."Melihat tempat perlindungan mereka dan bagaimana masing-masing relawan mereka memperlakukan hewan-hewan membuat saya merasa sangat yakin bahwa ini adalah penyelamatan yang akan saya dukung," lanjutnya. Pada hari yang besar, melihat anjing-anjing memiliki efek emosional yang menyentuh pada Burky dan para tamunya."Itu luar biasa. Saya sudah emosional setelah melihat pertama kali dengan suami saya yang sekarang, dan kemudian melihat anjing-anjing diturunkan ... Saya tidak bisa menahan air mata, "kata Burky.
"Mereka adalah air mata kebahagiaan bahwa mereka ada di sini untuk menjadi bagian dari hari saya, dan, dalam beberapa hal, saya juga menjadi bagian dari hari mereka. Saya ingin menunjukkan hewan apa yang ditawarkan oleh Haven sebagai sahabat bagi individu dan keluarga."Pilihan unik Burky sukses, banyak anjing yang berpartisipasi dalam pernikahannya, anjing yang kesulitan menemukan rumah, sekarang telah diadopsi.
Pengantin juga mengumpulkan sumbangan untuk penyelamatan pedesaan pada hari pernikahan mereka.
Ini kabar baik bagi para anjing, Haven of the Ozarks dan Burky, yang ingin para tamunya meninggalkan pernikahannya dengan memahami keajaiban hewan peliharaan penyelamat dan betapa mudahnya untuk membantu hewan-hewan ini.
"Hewan tidak punya suara, tapi kami punya. Dengan mengundang mereka dalam pernikahan kami, saya ingin berbagi belas kasih saya dan menunjukkan betapa pentingnya bagi kami untuk menjadi suara mereka. Mereka mengandalkan kita. Saya pikir, mungkin, dengan mengundang mereka ke pernikahan kami, hanya satu yang bisa diadopsi. Dengan adopsi itu adalah satu lagi pembukaan untuk penyelamatan lain, ”kata Burky.
Haven of the Ozarks tersentuh oleh gerakan Burky untuk meningkatkan kesadaran tentang semua hewan di luar sana yang mencari rumah, dan senang mengambil bagian dalam momen besar pengantin wanita.
"Sangat menyenangkan bagi anjing-anjing yang kami bawa dan saya pikir para tamu juga menikmatinya," kata Jennifer Silverberg dari Haven of the Ozarks.

Editor : Rebi

Baca Lainnya