Tak Bisa Menahan Haru, di Video Ini Najwa Shihab Menangis Karena Kunto Aji

Rabu, 31 Juli 2019 | 13:00
Kanal YouTube Najwa Shihab

Tak Bisa Menahan Haru, di Video Ini Najwa Shihab Menangis Karena Kunto Aji

WIKEN.ID - Dalam sebuah video, Najwa Shihab yang dikenal tegas dan galak ternyata tak bisa menahan haru dan akhirnya menangis karena musisi Kunto Aji.

Nampak dalam video, Najwa Shihab tak segan-segan menitikkan air matanya.

Rupanya, momen Najwa Shihab menangis dalam video itu terjadi bukan karena peristiwa yang memilukan.

Kunto Aji melakukan sesuatu dalam video itu yang membuat Najwa Shihab tak kuasa menahan haru lalu menangis.

Video itu sendiri diunggah kanal YouTube Najwa Shihab dengan judul "Najwa x Kunto Aji: Kunto Aji Membuat Najwa Menangis | Catatan Najwa (Part 2)".

Baca Juga: Bongkar Kelakuan Najwa Shihab saat Dirumah, 'Berasa Kayak Pacaran tapi Serumah'

Diunggah pada 9 Desember 2018 lalu, video itu menampilkan Kunto Aji yang menjadi bintang tamu dalam acara Narasi Najwa Shihab.

Pada kesempatan itu, Najwa membicarakan album baru Kunto Aji yang bertajuk Mantra Mantra.

Lalu, apa yang sebenarnya dilakukan Kunto Aji sampai membuat Najwa Shihab menangis?

Ternyata, dalam video itu Kunto Aji menyanyikan lagu yang ada di dalam album barunya.

Itulah yang membuat Najwa Shihab lulus hingga menangis.

Najwa sendiri mengaku menyukai diksi indah dan itu ia temukan dari lirik lagu-lagu milik Kunto Aji.

"Liriknya bagus banget dan aku pecinta kata-kata indah dan lirik dalam album Mantra ini indah banget," kata Najwa Shihab dalam video yang diunggah di kanal YouTube Najwa Shihab.

Kanal YouTube Najwa Shihab

Tak Bisa Menahan Haru, di Video Ini Najwa Shihab Menangis Karena Kunto Aji

Baca Juga: Dapat Hidayah di Penjara, Kuasa Hukum Rey Utami Ungkap Perubahan Kliennya di Video Ini, Jadi Lebih Sering Berdzikir dan Ingin BerhijabNajwa pun membacakan sepenggal lirik lagu berjudul Pilu Membiru."Akhirnya aku lihat lagi. Sederhana tanpa banyak celah. Wangimu berlalu. Akhirnya aku lihat lagi. Jemarimu yang bergerak bebas.""Seiring tawamu. Tak ada yang seindah matamu. Hanya rembulan. Tak ada yang selembut sikapmu. Hanya lautan. Tak tergantikan. Walau kita tak lagi saling menyapa," ucap Najwa membacakan sepenggal lirik Pilu Membiru."Bagus banget. Itu dapet ide nulis itu dari mana? Itu pas nulis lagi momen kayak gimana sih bisa nulis kata-kata indah kayak gini?" tanya Najwa Shihab.Kunto Aji menjelaskan bahwa ide lagu Pilu Membiru datang dari sebuah masalah yang tidak selesai.

"Menemukan suatu permasalahan dalam hidup, selesai konsultasi juga dengan psikolog saya. Ternyata memang unfinished bussiness itu memang masalah. Ketika kita berurusan dengan seseorang dan itu belum selesai. Ada yang belum kita selesaikan dengan orang ini," ungkap penyanyi berusia 32 tahun ini. Bagi Kunto Aji, yang perlu dibenahi bukan dengan cara melupakan melainkan bagaimana respon diri sendiri terhadap memori lama tersebut.

Kanal YouTube Najwa Shihab

Tak Bisa Menahan Haru, di Video Ini Najwa Shihab Menangis Karena Kunto Aji

Baca Juga: Tak Ngaku Sudah Punya Anak 2 dari Tommy Kurniawan, di Video Ini Suami Tania Nadira: Udah Dua!"Dan yang dibenerin adalah bukan kita melupakan memori dengan orang ini. Tapi bagaimana kita merespon ketika ingat memori tentang orang itu," ucap pemilik nama lengkap Kunto Aji Wibisono ini. Najwa pun meminta Kunto Aji untuk membawakan lagu Pilu Membiru."Mau dong sambil dinyanyiin Ji. Kayaknya kalau gue yang ngomong nggak dapet deh kalau bukan suara Aji ngiringin tu," pinta Najwa Shihab.

Kanal YouTube Najwa Shihab

Tak Bisa Menahan Haru, di Video Ini Najwa Shihab Menangis Karena Kunto Aji

Baca Juga: Ingin Tepis Mitos Nyi Roro Kidul, Wanita Ini Gunakan Pakaian Serba Hijau ke Pantai Selatan, Begini Videonya!Dengan gitar di tangannya, Kunto Aji pun menyanyikan lagunya tersebut.Sambil melihat penampilan Kunto Aji, Najwa Shihab pun tak kuasa menahan air matanya."Bagus banget. Aku kenapa sih, kaya sedih banget?" tutur Najwa sembari mengusap sudut matanya.

Pada bagian lagu Pilu Membiru tersebut juga ada lirik yang sengaja dinyanyikan berulang kali.Hal tersebut bertujuan agar pendengar kembali mengingat kenangannya yang masih membekas."Bagian ini memang aku sengaja ulang-ulang untuk dia me-recall memori apa yang bikin dia terbebani. Apa yang masih nyangkut selama ini untuk dikeluarin," kata Kunto Aji.Najwa pun kembali membacakan lirik lagu Pilu Membiru tersebut.

Kanal YouTube Najwa Shihab

Tak Bisa Menahan Haru, di Video Ini Najwa Shihab Menangis Karena Kunto Aji

Baca Juga: Nafa Urbach Ngamuk Hingga Beri Ancaman Keras ke Millen Cyrus, di Video Ini: 'Saya Tidak Akan Diam Saja!'"Masih banyak yang belum sempat aku katakan padamu. Masih banyak yang belum sempat aku sampaikan padamu," baca Najwa dengan suara bergetar.Najwa pun kembali menitikkan air mata. "Aku lebay ya? Mohon maaf ya. Ini Aji bikin Najwa nangis," kata Najwa.

Lihat videonya di bawah ini:

Editor : Rebi