Berhasil Diselamatkan dari Suntik Mati di Tempat Penampungan, Anjing Ini Berterima Kasih dengan Cara Tak Terduga, Lihat Videonya!

Jumat, 26 Juli 2019 | 14:00
Boredpanda

Berhasil Diselamatkan dari Suntik Mati di Tempat Penampungan, Anjing Ini Berterima Kasih dengan Cara Tak Terduga, Lihat Videonya!

WIKEN.ID -Sebuah video menampilkan deretan momen anjing yang berhasil diselamatkan dari suntik mati di tempat penampungan berterima kasih dengan cara tak terduga pada orang yang menyelamatkannya.

Nampak dalam video, anjing bernama Gregory ini diselamatkan oleh seorang pria bernama Joe Kirk.

Joe berhasil menyelamatkan anjing dalam video itu dua hari sebelum dijadwalkan untuk disuntik mati.

Joe dan istrinya Schenley Hutson-Kirk adalah salah satu pendiri Hound Rescue and Sanctuary, sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di dekat Findlay, Ohio.

Baca Juga: Video Anjing Menunggu 12 Jam Setiap Hari di Stasiun Demi Pemiliknya, Mirip Kisah Hachiko!

Organisasi inimembantu anjing-anjing terlantar menemukan rumah baru, menyediakan perlindungan seumur hidup bagi anjing-anjing yang tidak dapat diadopsi dan terlalu tua.

Misi utamanya adalah untuk menyelamatkan anjing dari euthanasia atau suntik mati dengan mengambilnya.

Banyak anjing berakhir di tempat penampungan dan beberapa di antara mereka mengalamisuntik matijika mereka memiliki masalah medis serius yang terlalu mahal untuk dirawat.

Namun, Joe percaya setiap anjinglayak disembuhkan, memiliki rumah yang baik baik, pemilik yang penuh perhatian untuk merawat mereka.

Gregory hampir sajadisuntik mati karena penyakit cacing hati tetapi ceritanya berakhir bahagia.

Joe Kirk tiba tepat pada waktunya untuk menyelamatkan anjing itu.

Gregory, setelah diselamatkan, berterima kasih dengan cara yang tak terduga.

Iamemiliki hadiah yang sangat istimewa untuk pahlawannya, pelukan paling lucu yang mungkin pernahkita saksikan.

Foto-foto anjing yang meringkukpada Joe dengan cepat menjadi viral online.

Boredpanda

Sebuah video menampilkan deretan momen yang menampilkan anjing yang berhasil diselamatkan dari suntik mati di tempat penampungan berterima kasih dengan cara tak terduga pada orang yang menyelamatkannya.

Baca Juga: Anjing Ini Tak Mau Tinggalkan Tempat Kecelakaan Mobil Pemiliknya, Inilah Video Kisah 'Hachiko Modern' dari Yunani

Gregory berusia dua tahun ketika Joe Kirk menyelamatkannya dari tempat penampungan.

Gregory menghadiahi Joe dengan pelukan hangat begitu dia mengerti bahwa dia sedang diselamatkan.

"Gregory adalah salah satu Beagle yang berterima kasih dan menghargai! Dia TAHU dia AMAN!" kata Schenley merinci dalam sebuah posting Facebook setahun yang lalu.

"Kami umumnya memelihara dan memelihara 25 hingga 30 ekor anjing sekaligus, yang terdiri dari anjing yang tersedia untuk diadopsi serta anjing perlindungan yang akan menjalani kehidupan mereka dengan dicintai dan dirawat oleh kami," Schenley dan Joe Kirk mengatakan kepada Bored Panda,

Setelah menyelamatkan Gregory dari daftar euthanasia di penampungan, mereka memberinya perawatan hewan dan perawatan cacing yang dia butuhkan.

Pasangan itu juga menambahkan bahwa “setelah berhasil menyelesaikan perawatannya, Gregory diadopsi.

Dia sekarang memiliki keluarga yang luar biasa yang sangat mencintainya dan dia menikmati kehidupan yang sangat bahagia.

Keluarga Gregory juga memiliki Beagle lain dan dia dan Gregory telah menjadi sahabat terbaik.

Baca Juga: Tak Tega Lihat Banyak Anjing Terlantar, Dokter Gigi Ini Rela Tinggalkan Kariernya Demi Fokus Selamatkan Hewan Itu, Ini Video Kisahnya!

Schenley mengatakan kepada Today bahwa, menurut suaminya, semua Gregory ingin lakukan selama perjalanan mobil adalah "berpelukan"pada Joe.

"Dia sangat penyayang, sangat penyayang," dia menegaskan bahwa Beagle, tanpa keraguan, adalahanjing yang sangat baik.

Georgy telah ditangkap oleh Tempat Penampungan Anjing Wilayah Franklin pada 25 April 2018, ketika dia berusia dua tahun.

Tempat penampungan berencana untuk menyuntik matiGregory karena masalah kesehatannya.

Untungnya, Joe dan Schenley segera mulai mengobati Beagle untuk penyakit cacing hati setelah menyelamatkannya.

Lihat videonya:

Editor : Rebi

Baca Lainnya