Dilempar Batu Hingga Ditaburi Bubuk Cabe, Ini 3 Video Pelakor Dipermalukan di Hadapan Umum

Jumat, 26 Juli 2019 | 12:30
Kolase WIKEN.ID

Dilempar Batu Hingga Ditaburi Bubuk Cabe, Ini 3 Video Pelakor Dipermalukan di Hadapan Umum

WIKEN.ID - Jika kita mencari di mesin pencarian Google maupun YouTube dengan kata kunci 'pelakor', akan muncul banyak kanal yang mengunggah videoberjudul kata kunci itu.

Kebanyakan video yang diunggah adalah penggerebekan hingga penyiksaan terhadap seseorang yang diduga pelakor.

Video itu seolah menunjukkan hal yang hampir sama, unsur kemarahan dari istri sekaligus keinginan untuk mempermalukan seseorang yang disebut pelakor.

Pelakor, atau perebut laki orang, merupakan istilah yang sering digunakan untukmenyebut wanita idaman lain (WIL).

Baca Juga: Istri TNI Bongkar Kelakuan Suami, Ini Bukti Video Saat Bersama Pelakor

Ini biasanya disematkan ketika seorang suami keadapatan selingkuh dengan wanita lain.

Meskipun kejadian perselingkuhan biasanya berbeda-beda, tetapi biasanya perlakuan istri terhadap pelakor sama.

Mulai dari dilemparu batu hingga ditaburi bubuk cabe, inilah 3 video pelakor yang dipermalukan di hadapan umum.

1. Video Mobil Pelakor Dilempari Batu

kolase instagram.com/nadina.yogaes

Dilempar Batu Hingga Ditaburi Bubuk Cabe, Ini 3 Video Pelakor Dipermalukan di Hadapan Umum

Beberapa waktu lalu sempat viral video wanita melempari batu pada sebuah mobil yang dianggap mobil pelakor.

Kejadian itu terjadi di Timika, Papua, sementara wanita yang melempar batu itu diketahui bernamaDinarty Handayani Yoegas.

Dinarty bukanlah istri sah dari laki-laki yang direbut oleh sang pelakor, melainkan Dinarty mengaku sebagai teman dari istri sah.

Tak diketahui siapa nama pelakornya, tapi Dinarty melalui unggahan Instagram-nya membeberkan sebuah alasan kenapa ia melempari batu pada mobil pelakor itu.

Kepada akun gosip @taante_reempong_official, Dinarty menuliskan klarifikasi atas insiden pelemparan batu di mobil pelakor.

"Intinya aku tuh belum nikah say.. lg cekcok sama temen yg suka banget fitnah aku lewat sosmed, jd ceritanya tuh aku emosi gak tahan gara2 postingannya di story. Makanya aku labrakin ke tempatnya langsung.

Baca Juga: Pergoki Suami Berhubungan Seks dengan Karyawannya, Viral Video Istri Marah Hingga Pukul dan Cukur Rambut Pelakor

Kbetulan waktu aku dateng dia lg ada di toko parfum om dia. Posisi mobilnya itu lg parkir ga ada org. Nah disitu deh aku berantem lempar2an sama dia sampai akhirnya dia kabur ke dalam kamar ngunci diri selama sejam gtu.

Krna gak keluar2 mknya aku lemparin deh mobilnya di luar. Nah, soal pelakor itu karna emang dia pelakor say, sempat nikah siri sma suami temen aku yg tinggal sekota jg.

Mknya skalian aku sangkut pautkan biar si pelakornya jera. Jd pas aku pergi dari tempat si pelakor, eh dia langsung tancap gas ke kantor polisi buat laporan.

Tp alhamdulillah berkat temen polwan jd gak dilanjutin laporannya, dan aku datengin jg bawa sang istri sah ke kantor polisi skalian dgn keluarga sang suami siri pelakor tersebut.

Jdinya senjata makan tuan deh si pelakor. Dan keluarganya temenku alhamdulillah sudah kembali utuh,"

Dinarty menjelaskan bahwa permasalahan awalnya bukanlah karena perempuan tadi merebut pasangannya, melainkan perempuan yang mobilnya dilempar batu kerap membuat unggahan tak menyenangkan.

Lihat videonya di bawah ini:

2. Video Pelakor Dihajar Istri Sah

Rizky Nanda

Dilempar Batu Hingga Ditaburi Bubuk Cabe, Ini 3 Video Pelakor Dipermalukan di Hadapan Umum

Sebuah video pernah membuat heboh warganet karena menampilkan video perkelahian antara dua wanita.

Perkelahian antara kedua wanita itu bermula dari seorang wanita berbaju abu-abu menjambat rambutwanita memakai baju pink.

Setelah itu, wanita berbaju abu-abu juga menghajar dan menginjak-injak wanita berbaju pink.

Diketahui, wanita berbaju abu-abu itu merupakan seorang istri yang marah karena mengetahui suaminya direbut oleh wanita lain yang diduga adalah wanita berbaju pink.

Baca Juga: Di Video Ini Jennifer Dunn Pamer Rumah Mewah Barunya, Netizen: Pelakor Tersukses Setelah Mayangsari

Perkelahian tersebut terekam video berdurasi 41 detik dan menjadi viral di internet.

Diketahui perkelahian tersebut terjadi di salah satu hotel berbintang di Banda Aceh, Aceh.

3.Pelakor Ditelanjangi dan DitaburiBubuk Cabe

the sun daily

Dilempar Batu Hingga Ditaburi Bubuk Cabe, Ini 3 Video Pelakor Dipermalukan di Hadapan Umum

Sebuah video mendadak viral karena menmpilkan seorang istri yang meluapkan kemarahan atas perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita lain.

Sang istri kemudian mengkonfrontasi wanita itu di jalan di kota Thanh Hoa, Vietnam, pada 12 Juni lalu.

Tanpa ampun sang istri menelanjangi pelakor itu di jalanan.

Wanita yang bugil itu hanya bisa bergelung di jalan dengan pasrah dan tanpa perlawanan saat insiden yang berlangsung pada pukul 12 malam itu.

Seakan tidak cukup, istri yang marah itu menyiramnya dengan kecap ikan, kemudian menaburinya dengan bubuk cabai.

Baca Juga: Kepincut Pelakor, Pria Ini Dihukum Istrinya Berbaring di Atas Mobil Tanpa Busana, Videonya Viral

Korban yang berusia 30 tahunan itu diketahui sebagai seorang karyawan sebuah spa kecantikan yang ada di dekat jalan itu.

Dilansir dari The Sun Daily, bukan hanya diperlakukan kasar oleh istri kekasihnya, wanita itu juga mendapat tendangan dari pejalan kaki.

Para pejalan kaki merasa wanita itu layak mendapatkannya akibat kelakuannya.

Ternyata, selain di Indonesia, insiden penganiayaan kepada pelakor juga populer di Vietnam.

Sementara pelakor disiksa dan dipermalukan di hadapan umum, jarang sekali hal serupa terjadi pada suami sebagai orang yang selingkuh.

Bahkanpenyebutan 'pelakor'sendiri menunjukkan adanya ketimpangan jender dan ketidaksadaran jender, bahkan di antara perempuan sendiri.

Dilansir Kompas.com, Visiting Scholar di Auckland University of Technology Nelly Martin berkata bahwa 'pelakor' digunakan oleh masyarakat untuk menyalahkan dan mempermalukan perempuan, sementara laki-laki yang melakukan perselingkuhan sama sekali tidak disalahkan.

Baca Juga: Beberkan Video Suami Sedang Bermesraan dengan Pelakor, Istri Sah Anggota TNI Bersama Ibu-ibu Persit Ajukan Petisi Agar Dipecat

Sebab, istilah 'pelakor' menempatkan laki-laki sebagai pelaku yang tidak berdaya dan bisa direbut, meskipun perselingkuhan hanya bisa terjadi ketika kedua belah pihak berkolaborasi.

Harti Muchlas, Direktur Rifka Annisa, pun berpendapat sama. Dia menegaskan bahwa perselingkuhan sebetulnya merupakan bentuk kekerasan terhadap perempuan yang sering kali dilupakan oleh masyarakat.

"Perempuan mendapat stigma berkali-kali lipat, sementara laki-laki yang harus bertanggung jawab terhadap perilaku kekerasannya itu tidak mendapatkan perhatian yang serius dari masyarakat," ujarnya.

Editor : Rebi

Baca Lainnya