Miris! Akibat Kecelakaan Beruntun, Badan Pria Ini Jadi Korban Terjepit Badan Mobil dan Truk, Begini Videonya!

Jumat, 19 Juli 2019 | 10:30

Miris! Akibat Kecelakaan Beruntun, Badan Pria Ini Jadi Korban Terjepit Badan Mobil dan Truk, Begini Videonya!

WIKEN.ID -Baru-baru ini viral video sebuah pria yang terjepit badan mobi.

Dalam video ini sang pria merintih kesakitan karena hampir separuh badannya terjepit antara mobil dan tembok sebuah rumah.

Diketahui dalam video tersebut berlokasi di daerah Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Hotman Paris Sempat Kepincut, Di Video Ini Elma Theana Blak-balkan Sebut Fairuz Sombong dan Tak Merestui, 'Saya Gak Setuju'

Dikutip dari Wartakota, Video pria terjepit itu dibagikan oleh akun @depokpantau pada Kamis (18/7/2019). Dalam video terlihat seorang pria berbaju biru terjepit sebuah mobil yang mengelami kecelakaan di kawasan tersebut.

Beberapa warga dan seorang polisi pun mencoba membantu mendorong mobil tersebut. Namun terlihat mobil tidak bergerak sama sekali.

Menurut keterangan dalam unggahan tersebut disebutkan jika kecelakaan itu berawal dari Truk yang menabrak sebuah mobil yang ada di belakangnya saat arus lalu lintas macet.

Baca Juga: Putri Andhika Pratama Ikuti Kompetisi Dunia Matematika di Jepang, di Video Ini Ussy Ungkap Kelemahannya: Gamungkin Bisa Ngerjain Ini Aku

Di unggahan lainnya dijelaskan jika truk tersebut membawa mebel melebihi muatan sehingga akhirnya kehilangan kendali dan menabrak mobil di belakangnya.

Pada foto yang diunggah terlihat kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (18/7/2019) Pukul 06.55 WIB.

Dalam foto yang dibagikan terlihat bagian belakang truk yang membawa batako menghantam bagian depan mobil.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar Kurang Manly di Video Ini, Pakar Eskpresi: Ini Melecehkan!

Instagram

Kondisi mobil dan truk yang jadi penyebab pria terjepit

Selain mobil, sebuah motor juga menjadi ikut ringsek karena kecelakaan tersebut.

Salah seorang netter yang mengaku berada di lokasi kejadian merinci kejadian tersebut.

“Bener aja tebakan gw pasti tuh truk mundur ga kuat nanjak, soalnya posisi truknya paling atas dengan beban yang berat, macet dan pas banget di berhentiin sama petugas sana untuk bergantian jalannya sama arah sebaliknya,” ungkap akun bernama @dikal_ds di kolom komentar.

Baca Juga: Uya Kuya Pertanyakan Hubungan Barbie Kumalasari dengan Farhat Abbas, Terkuak Melalui Pakar Ekspresi di Video Ini!

Saat itu ia juga mengaku sempat melewati truk tersebut. Pengakuannya tercium bau kampas kopling kebakar pada truk yang menyebabkan kecelakan di depan Maharaja Mampang, Depok itu.

“Makanya dia ga kuat naik karena koplingnya udah lemah pas di gas mesin mati dan remnya ga kuat nahan beban truknya soalnya ga di bantu sama tenaga mesin yaudah hasilnya gini,” kata saksi kejadian.

Kerugian yang ditimbulkan akibat truk muatan berlebih ternyata bukan hanya dalam bentuk kecelakaan saja.

Baca Juga: Video Terpopuler Salmafina Sunan, Terbongkarnya Keburukan Mantan Suami Taqy Malik Hingga Pengakuan Alma yang Tergerak Hijrah saat di Club

Instagram

Pria yang badannya terjepit mobil

Dikutip dari Kompas.com Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan, persoalan kendaraan barang atau truk yang melebihi kapasitas membuat negara terus menanggung kerugian.

"Total kerugian negara kira-kira Rp 30 triliun. Di mana jalan tol dan jalan nasional kerugiannya bisa mencapai Rp 10 triliun sampai Rp 15 triliun akibat overload muatan," ujar Menhub Budi Karya saat konferensi pers di Gerbang Tol Cikarang Utama, Jawa Barat, Minggu (21/1/2018).

Sementara itu, berdasarkan data dari Ditjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) potensi kerugian negara akibat over loading dan over dimensi mencapai Rp 43,45 triliun persen tahun.

Baca Juga: Uya Kuya Pertanyakan Hubungan Barbie Kumalasari dengan Farhat Abbas, Terkuak Melalui Pakar Ekspresi di Video Ini!

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi mengatakan, dampak dari pelanggaran muatan yang berlebihan membuat semakin membesarnya anggaran untuk pemeliharaan jalan.

Terlihat dalm video tersebut enggak sedikit warga sekitar serta pengendara yang lewat membantu pria tersebut.

Pria yang menjerit-jerit kesakitan ini terus dibantu oleh banyak orang.

Baca Juga: Salmafina Sunan Ngaku Dulu Tergerak Hijrah saat Ada di Club, Ini Dia Curhatnya Bersama Awkarin di Video Ini, 'Yaudahlah Tuhan'

Namun, tak diketahui kondisi selanjutnya.

Semoga bapak ini baik-baik saja ya Wikeners!(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya