Lucunya Video Husky Ngambek ke Pemiliknya Karena Ingin Mandi

Kamis, 13 Juni 2019 | 21:00
https://www.maxpixel.net/

Ilustrasi mata biru Siberian Husky

WIKEN.ID -Husky dikenal dengankemampuan mereka untuk menjadi sangat vokal tentang emosi,tapi pernahkah kamu menyaksikan video husky yang ngambek?

Satu husky, bernama Zeus, mencintai waktu mandi melebihi keinginannya untuk kegiatan lainnya, seperti nampak dalam video.

Karena tidak mungkin untuk mandi mewah setiap hari, pemiliknya kadang-kadang harus memberitahu Zeus ketika dia meminta mandi melalui lolongan.

Tapi ketika Zeus ditolak, dia menjadi binatang yang sama sekali berbeda.

Lucunya, Zeus ngambek dan terus melolong.

Rumble

Lucunya Video Husky Ngambek ke Pemiliknya Karena Ingin Mandi

Baca Juga: Video Penyelamatan oleh Anjing, Buktikan Hewan Ini sebagai Pelindung Paling Waspada

Tak hanya itu, anjing ini memiliki cara paling lucu untuk menunjukkan ia ngambek karena ingin mandi: memasukkan dirinya ke bak mandi dan melolong.

Syukurlah, pemiliknya merekam amukan Zeus sehingga orang-orang di seluruh dunia dapat melihatnya.

Husky dikenal karena lebih suka melolong untuk mendapatkan jalan mereka.

Secara alami, husky menjadi populer karena penampilan luar mereka yang unik dan indah.

Husky telah menjadi salah satu ras anjing paling populer selama beberapa dekade.

Kamu mungkin tahu jenis ini sebagai anjing yang berada di daerah dengan cuaca dingin, sering digunakan sebagai anjing pekerja.

Dan walaupun benar bahwa jenis ini diciptakan untuk membantu menarik kereta luncur di iklim yang ekstrim, mereka telah menjadi sahabat yang menyenangkan bagi orang-orang di seluruh dunia.

Rumble

Lucunya Video Husky Ngambek ke Pemiliknya Karena Ingin Mandi

Baca Juga: Video Inspiratif, Inilah Kisah Dua Pilot Terbang Lintasi Lebih dari 2000 km Demi Selamatkan Anjing!

Sebagian besar orang mengingat husky karena matanya yang besar dan biru yang indah, tetapi kepribadian mereka bersinar lebih terang daripada yang bisa dilakukan mata mereka.

Tingkat energi seekor husky sangat tinggi, berpotensi berasal dari kenyataan bahwa leluhur mereka digunakan untuk bekerja dalam kondisi hutan belantara yang keras menurut American Kennel Club.

Ketika orang memiliki husky yang mereka simpan di dalam rumah, penting untuk merangsang hewan-hewan ini dan memungkinkan mereka berolahraga secara memadai sehingga mereka tidak menjadi bosan dan destruktif.

Mata biru pucat mereka adalah salah satu fitur yang paling menonjol, tetapi mereka juga dapat memiliki variasi warna mata termasuk mata yang memiliki dua warna berbeda.

Karena mereka dibesarkan untuk bekerja, mereka seringkali sangat loyal kepada mereka yang membesarkan mereka dan senang berbicara kembali kepada pemiliknya ketika diajak bicara.

Rumble

Lucunya Video Husky Ngambek ke Pemiliknya Karena Ingin Mandi

Baca Juga: Video 5 Gol Spektakuler Alex Morgan, Pemain Bola Terbaik Wanita yang Catat Rekor Piala Dunia!

Kualitas unik lain yang dimiliki oleh para husky adalah banyak dari mereka menikmati waktu mandi, seperti yang dilakukan Zeus.

Editor : Rebi

Baca Lainnya