Video Muzdalifah Tak Terima Suaminya Dituduh Mengincar Harta, Orang Ini Ungkap Niat Fadel Islami yang Sesungguhnya

Senin, 27 Mei 2019 | 20:00
Instagram/@fadelislami_

Muzdalifah Pakai Baju Seksi Demi Fadel Islami

WIKEN.ID - Seorang teman sedaerah Fadel Islami pernah membongkar sifat asli suami Muzdalifah itu, mementahkan tudingan bahwa Fadel Islami hanya mengincar harta sang istri.

Tudingan Fadel Islami hanya mengincar harta istri kembali menjadi sorotan setelah Muzdalifah marah ketika presenter Feni Rose menanyakan pekerjaan Fadel Islami di acara Rumpi No Secret Trans TV, yang tayang pada Selasa (30/4/2019) .

Teman Fadel Islami dan Muzdalifah bernama Karang Hilda lah yang mengungkapkan sifat asli Fadel Islami.

Karang Hilda juga yang membocorkan pertunangan Fadel Islami dan Muzdalifah ke akun instagram Lambe Turah hingga akhirnya menghebohkan warganet.

Karang Hilda berasal dari daerah yang sama dengan Fadel Islami (Makassar), ternyata sudah dianggap kakak oleh Muzdalifah.

Baca Juga: Video Polisi-polisi Gendut dan Buncit di Thailand Mesti Rela Ikuti Program Khusus demi Miliki Tubuh Kekar nan Ideal

Baca Juga: Dibela Muzdalifah Habis-habisan, Video Kesaksian Artis Ini Buktikan Fadel Islami Peduli Pada Kelima Anak Sambungnya

Saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret Trans TV, yang tayang pada Jumat (29/3/2019) lalu, Hilda blak-blakan tentang sosok Muzdalifah dan Fadel Islami.

"Teh Hilda kan berarti udah kenal lama, udah dianggap kakak sama mbak Muz kan ya. Mbak Muz berarti sering curhat dong selama hubungannya sama Fadel?" tanya Feni Rose, presenter acara Rumpi.

Menurut Hilda, Fadel Islami merupakan sosok laki-laki yang baik.

"Orangnya baik," ujar Hilda dalam acara dalam acara yang dipandu Feni Rose itu.

Ia pun mengatakan bahwa tudingan miring yang selama ini menjurus pada Fadel itu tidaklah benar.

Karena baik Muzdalifah maupun Fadel keduanya bisa saling memahami dan menghargai satu sama lain.

Baca Juga: Muzdalifah Miliki Rumah Mewah Bak Istana Raja, di Video Ini Terkuak Ternyata Sekotor Ini, Anwar: Kalau Gede Harus Begini?

Baca Juga: Syahrini Gunakan Mukena yang Harganya Setara DP Rumah saat Video Call Reino Barack, Netizen: Bikin Langsung Masuk Surga

"Harus saling memahami, maksudnya mungkin dari segi usia kan jauh, tapi saya liat kan, saya juga kenal Fadel orangnya gimana, InsyaAllah semua terbantahkan," ungkap Hilda.

Hilda pun mengatakan bahwa selama mengenal keduanya, pasangan ini bahkan jarang terlihat bertengkar.

Hubungan keduanya tampak selalu harmonis dan baik-baik saja.

"Enggak sih, selama perjalanan mereka Alhamdulllah adem-adem. Namanya juga baru," pungkasnya.

(*)

Editor : Pipit