Viral Aksi Premanisme yang Mengancam Pengendara Karena Tak Diberi Uang

Rabu, 22 Mei 2019 | 15:00
Facebook Yuni Rusmini

Aksi premanisme di Medan.

WIKEN.ID - Sebuah video aksi premanisme menjadi viral di media sosial Facebook.

Video tersebut diketahui diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, Senin (20/5/2019).

Dalam video tersebut, terlihat seorang lelaki yang mengancam pengendara yang sedang berhenti lantaran lalu lintas sedang menandakan merah.

Lelaki berkaus merah dan menggunakan celana pendek di bawah lutut awalnya muncul dari trotoar di seberang jalan.

Baca Juga: Terpuruk, Ahmad Dhani Takut Ditinggalkan oleh Sang Istri, Ternyata Ini Balasan Mulan JameelaIa terlihat sudah menggenggam sebongkah batu berukuran cukup besar.Saat lampu lalu lintas sudah dalam keadaan merah dan kendaraan yang melintasi jalan tersebut berhenti, lelaki tersebut kemudian menyeberang.

Ia menghampiri sebuah mobil berwarna abu-abu tua kemudian mengacungkan sebongkah batu yang dibawanya ke arah mobil tersebut.Video tersebut direkam oleh pengendara mobil lainnya yang sama-sama berhenti di bawah lampu lalu lintas tersebut.

Baca Juga: Model Cantik Ini Viral Usai Aksinya Merusak Patung Berusia 200 TahunLelaki berkaus merah tersebut kemudian terlihat berteriak dan memberikan ancaman kepada pengendara mobil tersebut.Untungnya, pengendara mobil tersebut tak gegabah dengan membuka kaca mobilnya ataupun memberikan apa yang lelaki tersebut inginkan.Hingga pada akhirnya, lampu lalu lintas di persimpangan tersebut berubah menjadi hijau.

Lelaki berkaus merah yang menyadari hal tersebut segera menyingkir dari posisinya sebelumnya.

Baca Juga: Video Kondisi Area Asrama Brimob Pasca-pembakaran oleh Massa

Lelaki berkaus merah itu sempat kembali mengarahkan sebongkah batu yang dibawanya ke kaca jendela mobil tersebut.

Sampai akhirnya, pengendara mobil melajukan mobilnya meninggalkan lokasi kejadian.Dalam keterangan yang disertakan dalam video tersebut, diketahui peristiwa tersebut terjadi di simpang Jalan Pemuda, Kota Medan.Menurut info laki-laki ini sering meminta uang kepada pengguna jalan raya dengan ancaman, kini dia memakai sebongkah batu berukuran besar.

Baca Juga: Berusia 4 Tahun, Anak Irfan Hakim Sudah Jadi Imam Shalat Tarawih"Mohon bapak polisi yang bertugas di area ini dikondisikan demi kenyamanan Kota medan," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.Hingga artikel ini ditayangkan, unggahan tersebut sudah dilihat oleh lebih dari 8,7 ribu pengguna Facebook.

(*)

Editor : Hikmah

Baca Lainnya