Miliki Selera Fashion dan Kerap Memakai Busana Sama, Duo Ibu dan Anak Laki-laki Asal Thailand Ini Sukses Jadi Selebgram

Sabtu, 11 Mei 2019 | 10:30
south china morning post

Ibu dan anak asal Thailand ini jadi selebgram karena memiliki selera fashion yang sama

WIKEN.ID-Duo ibu dan anak, Pattarapol dan Lee Puengboonpra yang berasal dari Bangkok, Thailand ini menjadi viral.

Keduanya kompak menjadi selebgram yang dikenal sebagai Peepy & Mother Lee.

Keduanya menjadi sensasi dan viral berkat pakaian yang mereka kenakan dan cocok dan terlihat sama persis.

Gaya keduanya ini sudah mereka posting di akun instagram mereka sejak enam tahun yang lalu dan telah mengumpulkan hampir 130.000 pengikut.

Baca Juga : Penembakan di Masjid Kota London Saat Salat Tarawih, Saksi Lihat 4 Orang Bertopeng Masuk dan Lepaskan Tembakan

Jika selebgram atau influencer fashion lainnya membuat merek-merek mereka sendiri dengan berpose di depan kamera dengan pakaian mereka atau dengan pemandangan yang menarik, tetapi foto-foto Pattharapol dan Lee lebih mirip diorama mini.

Mereka mengenakan pakaian terkoordinasi dengan latar belakang yang sering terlihat bahwa mereka mencintai sesuatu yang mewah.

Keduanya juga tahu bagaimana mereka berpose.

Terlepas dari gaya flamboyan yang mereka tampilan dalam foto-foto di instagram, keduanya ternyata sangat pemalu dan sederhana.

Baca Juga : Tak Hanya Jus Seledri, Chelsea Olivia dan Glen AJuga Menyantap Batangnya

Hal ini dilansir dari South China Morning Post yang sempat mewawancarai keduanya.

Dibalut pakaian yang serasi dari salah satu label Thailand yang dibuat khusus untuk mereka dan dilengkapi dengan tas merek ternama, keduanya bersuara lembut dan tertutup.

Ini adalah wawancara pertama mereka dengan publikasi internasional, terlepas dari berbagai permintaan dari media dari seluruh dunia.

“Kami mulai mengoordinasikan pakaian secara lebih teratur setelah kami meluncurkan akun Instagram kami,” kata Pattharapol, seorang yang gemar belanja dan penggemar mode yang menjadi editor selama 14 tahun dan bahkan mendirikan majalah mewah yang sekarang sudah ditutup.

Baca Juga : Terungkap. Pengakuan Alasan Polisi di Aceh Utara ini Membawa Anaknya ke TPS

Meskipun Pattharapol adalah dalang di balik semua pakaian yang mereka berdua kenakan, ia mengakui pengaruh ibunya pada kecintaannya pada fashion, yang dimulai ketika ia masih kecil.

“Saya biasa melihat ibu saya setiap hari ketika dia bersiap-siap untuk pergi bekerja dan saya menyukainya,” katanya.

Keluarga mereka memang tidak memiliki koneksi ke mode tetapi sang ibu telah lama menjadi kolektor tas desainer dari merek-merek seperti Chanel sementara Pattharapol, sang anak adalah penggemar Louis Vuitton.

Melihat pengaturan rumit dan pakaian maksimal dalam gambar mereka, kamu akan berpikir bahwa keduanya bepergian dengan tim foto profesional dan bahwa setiap pemotretan membutuhkan persiapan yang signifikan.

Baca Juga : Tips Sehat ala Inul Daratista, Minum Ramuan Jus Ini Saat Pagi Hari

Tetapi tidak demikian yang sebenarnya.

Bahkan, sebagian besar pemotretan terjadi dalam privasi rumah besar Puengboonpra di Bangkok dan foto-foto diambil oleh pembantu rumah tangga mereka, di bawah panduan dari Pattharapol.

"Semuanya ada di kepala saya dan setiap bagian di foto adalah dari koleksi kami," jelas Pattharapol.

Dia membeli setiap aksesori dalam dua kali lipat, untuk dia dan ibunya, dan bekerja dengan desainer Thailand untuk membuat pakaian yang cocok untuk dipakai dalam pemotretan mereka.

Pattharapol, yang merupakan anak tengah dari tiga bersaudara, mulai memposting di Instagram atas kemauannya dan tidak mengharapkan reaksi positif dari para warganet.

Namun akhirnya mereka memiliki penggemar tersendiri.

Baca Juga : Bukan Kehamilan Pertama Paula, Istri Baim Wong Ini Sempat Alami Keguguran, Dokter Berikan 'Penguat'

Basis penggemar mereka meliputi dunia, dari Cina, Singapura dan Hong Kong hingga Timur Tengah dan Eropa.

Bahkan pada saat mereka pergi ke salah satu departemen store yang ditutup untuk acara pribadi, ada karyawan toko yang memperbolehkan mereka masuk karena mengenali mereka.

Padahal sebelumnya departemen store itu disewa oleh aktris Kate Winslet untuk menghabiskan malam natalnya.

Baca Juga : Tak Perlu Lagi Khawatir Salah Ukuran, Aplikasi Baru Nike Ini Bantu Temukan Sepatu dengan Ukuran Sesuai Kaki

Pattharapol dan Lee bahkan memiliki pose khas, setelah penggemar yang menghentikan mereka untuk selfie meminta mereka untuk berfoto.

Pattharapol, yang selalu menjadi penggemar film Home Alone, memutuskan untuk menciptakan kembali adegan ikon aktor Macaulay Culkin dengan meletakkan tangannya di wajahnya seperti pada film tersebut.

Terlepas dari image mereka sebagai influencer di dunia fashion, ternyata pekerjaan ini telah membawa mereka lebih dekat satu sama lain sebagai ibu dan anak.

Hal ini bisa terlihat dari kedekatan mereka dan ketika bersama penggemar.

Dilansir dari South China Morning Post, inilah videonya.

Baca Juga : Kerjai Penggemar, Ryan Reynolds 'Bocorkan' Film Lengkap Pokemon Detective Pikachu di Youtube

Editor : Agnes

Sumber : South China Morning Post

Baca Lainnya