Mengelus Singa Betina karena Dikira Jinak, Pria Ini Justru Hampir Kehilangan Tangannya

Kamis, 25 April 2019 | 15:30
The Sun

Pieter Nortje nyaris saja kehilangan tangannya setelah mengunjungi sebuah taman nasional dan mencoba mengajak bercanda singa di sana.

WIKEN.ID-Kita semua sadar bahwa hewan liar bisa menjadi sangat berbahaya.

Terutama pemburu dan predator yang sempurna seperti kucing besar.

Meskipun harimau, singa dan jaguar dianggap sebagai kucing paling mematikan di dunia, video singa yang suka dielus atau sering dipegang membuat kita mengurangi kewaspadaan kita terhadap hewan yang satu ini.

Dan itu membuat beberapa orang memperlakukan hewan besar ini seperti keluarga.

Baca Juga : Lama Bungkam, Denny Sanggah Cagur Bubar dan Bocorkan Konfliknya dengan Narji Dulu

Seperti yang dialami oleh Pieter Nortje, pengrajin berusia 55 tahun di SA Truck Bodies di Bloemfontein.

Dia mengunjungi Tikwe River Lodge di Virginia, Afrika Selatan dengan istrinya Ilze di mana pasangan itu merayakan ulang tahun pernikahan ke 10 mereka.

Ketika keduanya diberi tur ke sebuah kandang singa yang dipandu oleh seorang pemandu, Pieter memutuskan untuk lebih dekat dengan singa dan membelai mereka.

Baca Juga : 4 Tahun Jadi Bagian Keluarga Raffi Ahmad, Caca Tengker Ungkap Sifat Kakak Ipar yang Buatnya Malu Pada Diri Sendiri

Ketika pria berusia 55 tahun itu memasukkan lengannya ke pagar untuk menyentuh kucing, salah satu singa menggigit lengannya dan mulai menyeret.

Peristiwa mengerikan itu ditangkap di kamera oleh Ilze dan menunjukkan Pieter bercanda mengobrol dengan binatang, benar-benar tidak menyadari bahaya kehadiran kucing besar itu.

Baca Juga : Sambil Menangis, Audrey Buka-bukaan Kasusnya Pada Hotman Paris, Audrey: Aku Nggak Bohong, Nggak Bohong

Saat dia membelai singa jantan, Nortje dapat didengar mengatakan "Jika kamu menggigitku, maka aku akan menggigitmu kembali," seolah-olah dia sedang membayangkan apa yang akan terjadi.

Meskipun singa jantan merespons dengan baik sentuhan pria itu, hanya dalam hitungan detik ketika singa betina mendekati dan langsung meraih lengan Pieter yang terulur dari lubang di pagar.

Gigi singa itu dilaporkan terbena, ke dalam lengan pria itu.

Baca Juga : Baik Banget, Pria 110 Tahun Asal Australia Ini Buat Sweater untuk Para Penguin

Bahkan mencapai tulang ketika singa betina memegangnya selama beberapa detik.

Ketika sang istri berteriak, “Ini menggigitnya, itu menggigitnya!”

Lelaki itu akhirnya berhasil melepaskan lengannya dari genggaman binatang itu dan dia segera dibawa ke Rumah Sakit Katleho di Virginia dan kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Pelonomi di Bloemfontein.

Menurut news24, Nortje menderita syok septik dan dalam kondisi serius.

Inilah videonya.

Baca Juga : Bukti Cinta yang Tulus, Suami Ini Rela Gendong Istrinya yang Lumpuh Naik Gunung dan Berlibur ke Banyak Tempat

Tag :

Editor : Agnes

Sumber : BoredPanda

Baca Lainnya