Istri Andre Taulany Sindir Prabowo Subianto 'Sinting', Begini Video Lengkap yang Diunggah Erin Taulany!

Minggu, 21 April 2019 | 11:30
Kolase WIKEN.ID

Istri Andre Taulany Sindir Prabowo Subianto 'Sinting', Begini Video Lengkap yang Diunggah Erin Taulany!

WIKEN.ID -Lagi-lagi unggahan di media sosial ramai diperbincangkan.

Kali ini datang dari akun instagram milik Andre Taulany.

Erin Taulany diketahui mengunggah video melalui instastory miliknya yang menyindir calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Melalui akun instagramnya @erintaulany, Rien Wartia Trigina membuat instastory yang kini telah hilang dari instagramnya dengan menampilkan foto Prabowo.

Baca Juga : Ustadz Adi Hidayat Bongkar Capres Pilihan UAS dan UAH di Ceramahnya, Begini Reaksi Spontan Ustadz Abdul Somad

Postingan tersebut juga berisi kalimat yang dianggap menyinggung Prabowo oleh para warganet.

Mengutip Tribunwow.com, Erin menuliskan kata-kata kasar kepada Prabowo, seperti "Kasian tambah sakit ***a (emoji tertawa terbahak-bahak)."

Kemudian "Si****g."

Lalu terakhir "Kasian jadi **la krn ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!."

Baca Juga : Bahan Makanan Jadi Penyebab Leukimia yang Dialami Ani Yudhoyono, Ternyata Sering Jadi Camilan Anak!

Bahkan, ustaz Derry Sulaiman juga mengunggah tangkap layar postingan instastory milik Erin di instagramnya @derrysulaiman pada Sabtu (20/4/2019).

Derry Sulaiman menuliskan kalimat sarkastik menanggapi postingan Erin Taulany tersebut.

Lebih lanjut, Ustaz Derry Sulaiman menanyakan kepada pengacara Sunan Kalijaga, apakah hal ini bisa dijerat dengan UU ITE.

Baca Juga : Diselingkuhi Mempelai Wanitanya, Pria Balas Dendam dengan Putar Video Perselingkuhan Tersebut di Hari Pernikahannya

"Luar biasa lawakan mbak @erintaulany Ini yaa... ini baru perempuan pemberani.... siapa dulu dong suaminyaa... @andreastaulany. kereen abiiss mentalnya.. .

Inspiring women... emak emak militan pendukung @prabowo @sandiuno perlu belajar niiih... .

Numpang tanya my bro founder lawyer hijrah @sunankalijaga_sh apa tulisan mbak pemberani ini bisa kena pasal penghinaan ( hate speech ) undang " ITE atau tidak? Kalo aman... banyak jg nih yg mau nyaci maki balik...

My bro @ahmaddhaniofficial dilaporkan gara " ngetweet ludahi penista agama, & bilang idiot org yg demo oposisi dipenjara sm rezim... kt liat ini yaah... adil apa nggak," tulis Ustaz Derry Sulaiman.

Instagram @derrysulaiman

Unggahan ustaz Derry Sulaiman yang memposting tangkap layar instastory Erin Taulany.

Baca Juga : Mengerikan! Dokter Temukan 4 Lebah Keringat Hidup di Kelopak Mata Wanita Ini

Postingan Derry Sulaiman ini menyedot belasan ribu komentar dari warganet.

Dari mereka ada juga yang membawa-bawa nama Andre Taulany dan memintanya untuk membimbing sang istri.

Sementara usai membuat instastory yang dianggap menyinggung Prabowo, Erin Taulany mematikan fitur komentar di instagramnya.

Baca Juga : Geram Dengar Caleg Ungkit Pemberian Tak Sesuai Timbal Balik, Warga Seret Karpet Pemberian dan Membakarnya!

Imbasnya, sang suami lah yang akhirnya menjadi sasaran komentar dari warganet.

Dalam postingan terbarunya pada Sabtu (20/4/2019), Andre Taulany mengunggah foto pengingat bahwa bulan Ramadan kurang dari 15 hari lagi akan datang.

Dalam foto tersebut, tertulis pula permintaan maaf apabila ada perbuatan maupun perkataan yang menyinggung dan melukai hati.

"Assalamu alaikum Selamat beribadah di malam nishfu sya’ban .. semoga Rahmat Allah SWT senantiasa menyertai kita semua," tulis Andre.

Baca Juga : 3 Pakar Ahli Buka Suara Prihal Ekspresi Sandi saat Deklarasi, Monica Kumalasari: Sandiaga Uno dalam Tekanan Berat

Postingannya ini dikomentari lebih dari 28 ribu kali oleh warganet yang pro dan kontra.

Sementara, ada juga yang berkomentar bijaksana menangapi hal tersebut.

Melalui unggahan milik salah satu media sosial, @makassar_iinfo terkuak unggahan video seperti apa yang diposting Istri dari Andre Taulany ini!

Baca Juga : Pablo Benua Tetap Ingin Nyinyir Meski Belum Pulih dari Stroke dan Serangan Jantung, Ini Dia Pesan untuk Luna Maya

Artikel ini pernah tayang di Suar.ID dengan judul Ustaz Derry Sulaiman Unggah Postingan Erin Taulany yang Sindir Prabowo, Andre Taulany pun Kena Imbasnya

Editor : Amel

Baca Lainnya