Mengerikan! Penambang Pasir Ini Diterkam Buaya di Depan Sang Adik

Senin, 15 April 2019 | 14:00
instagram.com/cctv_indonesia

Seorang pria diterkam buaya di Sulawesi tenggara.

WIKEN.ID - Kejadian naas dialami oleh seorang penambang pasir bernama Darlin Uti (30).

Pria asal Desa Kinapani, Kecamatan Lasalimu, kabupaten Buton Sulawesi Tenggara ini tewas diterkam buaya.

Kejadian bermula ketika dirinya menyelam di Sungai Malaoge di desa Kinapani, Jumat (12/4/2019). Ia menyelam ke dalam sungai untuk memeriksa pipa spiral mesin pompa air dalam sungai tersebut.

Baca Juga : Viral Video Siswa Hajar Gurunya saat Dibangunkan Tidur di Kelas, Terkuak Ternyata Ini Fakta Sebenarnya!

Melansir Tribunnews, Komandan Pos SAR Baubau, susandi Padli mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban bersama adiknay, Darlan, sedang menambang pasir.

Keduanya menggunakan mesin pompa untuk menambang pasir di Sungai Malaoge.

“Pada saat mesin trouble, korban turun ke sungai untuk memeriksa pipa spiral mesin pompa penambangan menggunakan peralatan selam tradisional dari kompresor angin," kata Susandi.

"Korban yang sedang menyelam, pada saat itu juga langsung diterkam seekor buaya,” lanjut Susandi Padli, dalam pesan pendeknya, Sabtu.

Baca Juga : Sambil Menangis, Wanita Ini Mengadu Pada Hotman Paris Tentang Oknum Jaksa Nakal yang MenipunyaAdik korban yang melihat kejadian langsung berupaya menyelamatkan Darlin Uti.

Ia menarik selang alat selam tradisional yang digunakan korban untuk menyelam.“Tetapi morfis selang yang digunakan korban terlepas sehingga buaya tersebut membawa dan menenggelamkan korban ke dalam air,” ujarnya.Susandi menambahkan, setelah korban telah dimangsa buaya, adik korban, Darlan, kemudian langsung meminta bantuan kepada masyarakat setempat.

Baca Juga : Tampil Perdana Usai Rehabilitasi Mental, Intip Aksi Panggung Selena Gomez di Coachella 2019

Ia juga melaporkan kejadian naas tersebut ke Polsek Ambuau dan Babinsa Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton.“Saat ini tim Pos SAR Baubau, telah berada di lokasi kejadian dan saat ini sedang dalam proses upaya pencarian,” ucap Susandi Padli.

Simak video selengkapnya di bawah ini:

(*)

Editor : Hikmah

Baca Lainnya