Ngeri! Ini Video Pengakuan Pembunuh Guru Honorer Saat Memutilasi Korban

Sabtu, 13 April 2019 | 15:30
Tribun Solo

Pelaku mutilasi guru honorer

WIKEN.ID - Sebuah video pengakuan tersangka pembunuh guru honorer Budi Hartono beredar di media sosial.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Chand Eindah pada Jumat (13/4/2019) itupun viral.

Dalam video tersebut, tersangka AP alias AS membantah ikut memutilasi guru honorer Budi Hartanto. Tersangka AP alias AS juga membeber kronologis guru honorer Budi Hartanto tewas hingga akhirnya dibuang ke Blitar.

Baca Juga : Diunggah Mantan Kekasih, Video Vanessa Angel Nyanyi Lagu Nissa Sabyan di Rutan ViralDi video itu, tampak AP yang memakai baju hitam sedang diinterograsi oleh beberapa polisi.Pelaku mengaku menggunakan dua senjata saat pembunuhan tersebut celurit sama bendo.Tetapi dia membantah ikut serta dan melakukan mutilasi terhadap korban.

"Itu bukan saya yang melakukan pak. Pokoknya ada tiga (yang terlibat)," akunya.

Baca Juga : Berurai Air Mata, Asri Welas Kabarkan Kondisi Kandungannya: Harus Segera DioperasiIa mengaku tugasnya dalam kasus pembunuhan tersebut adalah memegangi korban saat eksekusi.Sedangkan, yang memutilasi korban hanya satu orang."Yang ada di lokasi hanya saya dan teman saya pak," ujarnya.Pelaku kemudian mengaku bahwa dia dan temannya yang membuang potongan kepala korban di sungai setelah dieksekusi.

Baca Juga : Video Ramalan Zodiak Cinta Sabtu 13 April 2019, Keseimbangan Mental Libra Agak Sedikit Terganggu"Katanya tadi bertiga?" tanya polisi."Enggak pak. Hanya orang dua. Saya sama Aziz pak," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, pelaku berinsial AP ditangkap di Jakarta dan AJ ditangkap di Kediri pada Kamis (11/4/2019).Kabidhumas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan potongan kepala korban telah ditemukan.

Baca Juga : Turun Dari Jet Pribadi, Penampilan Zaskia Gotix Bikin Warganet Salah FokusPenemuan tersebut menyusul ditangkapnya kedua orang pelaku di dua lokasi yang berbeda."Pelaku juga telah berhasil ditangkap di Jawa Timur dan di Jakarta berjumlah 2 orang. Dan kasus ini masih terus dalam proses penyidikan," ujarnya.Polisi mengungkap motif dan kronologi pembunuhan disertai mutilasi terhadap Budi Hartanto (28), guru honorer asal Kediri, Jawa Timur adalah persoalan asmara.Budi Hartanto, guru honorer asal Kediri disebut memiliki hubungan asmara dengan 2 pria yang membunuh dan memutilasinya.

Baca Juga : Terpopuler, Tiga Gadis Batalkan Ojek Online karena Driver Kurang Tampan Hingga Ambulan yang Jalannya Dihalangi Petugas DishubPolisi belum menjelaskan secara rinci persoalan asmara yang akhirnya membuat Budi Hartanto, sang guru honorer dibunuh.Sementara itu, kepala Budi Hartanto yang ditemukan telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Tamanan, Kota Kediri, Jumat (12/4/2019).

Simak video selengkapnya di bawah ini:

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul "VIDEO VIRAL Pengakuan Pembunuh Guru Honorer, Lihat Ekspresinya saat Ceritakan Detik-detik Mutilasi!", Sabtu 13 April 2019.

(*)

Editor : Hikmah

Baca Lainnya