Mengaku Dibayar 2 Miliar dari E-Commerce, Jawaban Jujur Syahrini Bikin Gempar, Lebih Pilih Ini daripada Reino Barack?

Minggu, 07 April 2019 | 10:30
Instagram @princessyahrini

Syahrini berlibur di Swiss dengan Reino Barack

WIKEN.ID -Istri dari Reino Barack ini kini jadi brand ambassador daru salah satu e-commerce yaitu Shopee.

Nah, pada acara besar e-commerce kali ini, Syahrini harus bermain games yang dipandu oleh host Indra Herlambang.

Dilansir dari Grid.ID, Saat itu, wanita berusia 38 tahun ini diberikan 2 pilihan, di mana dirinya harus memilih antara e-commerce atau suaminya.

Baca Juga : Suami Syahrini, Reino Barack Akhirnya Angkat Bicara Prihal Kabar 'Makan Teman Lagi Hits', Fitnah Ya!

"Tim Shopee atau tim Reino?" tanya Indra Herlambang kepada Syahrini saat dipantau Grid.ID pada acara Shopee di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Hal yang tak terduga, Syahrini justru memilih e-commerce tersebut daripada Reino Barack.

Lantaran wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat ini mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan bayaran yang sangat tinggi dari e-commerce tersebut.

Baca Juga : Anang dan Ashannty Dituding Sengaja Bikin Aurel dan Azriel Tak Hadiri Ulang Tahun Krisdayanti, Kejutan Ini Jadi Bukti Cinta Sang Anak!

Ditambahkan lagi olehnya bahwa bayaran tinggi yang di luar dugaannya tersebut merupakan berkah dari pernikahan yang baru saja dilaksanakan.

"Jawab Jujur Manja, tentu saja tim Shopee jelas-jelas dibayar setahun, gede lagi, gimana sih. Di luar ekspektasi management, jujur aja. Katanya 1 M jadi 2 M, makasih ya Shopee nggak ditawar lagi. Bahagia deh rejeki pengantin baru. Harus dibuka kan jujur, nggak apa-apa kan Indra jujur?" Ungkap Syahrini.

Menanggapi hal tersebut, Indra Herlambang hanya bisa tertawa dan membenarkan pembelaan Syahrini.

instagram.com/shopee_id
instagram.com/shopee_id

Syahrini tampil dengan busana nuansa hitam dan oranye.

Baca Juga : Akhirnya Dipertemukan oleh 'Syahrini' di Satu Panggung, Luna Maya Ungkapkan Doa untuk Incess dan Reino Barack

"Iya, nggak apa," jawab Indra Herlambang.

Tak berhenti sampai di situ, Syahrini pun ikut serta mempertanyakan honor Indra Herlambang yang menurut dugaannya juga tinggi.

"Emang Shopee ini sangat bonafit sekali, coba lu pasti mahal dua kali lipat off air kan ini dibayarnya? Bayar pajak aja udah Indra, gampang," ungkap Syahrini.

Baca Juga : Dagangannya Selalu Ditinggal Sholat, Zaskia Sungkar Grebek 'Pisang Kejujuran' yang Gunakan Lubang Sebagai Metode Pembayarannya

Enggak hanya pertanyaan itu saja, Indra pun menanyakan kepada Syahrini yang paling Ia sukai dari Reino Barack.

"Apa satu hal yang paling disukai dari Reino?", tanya Indra.

Menjawab pertanyaan tersebut, Syahrini tanpa berfikir, hal yang palinhg dirinya sukai dari Reino adalah keromantisannya.

"Kaya pacaran terus tiap hari Alhamdulillah", jawab Syahrini manja.

(*)

Baca Juga : Koleksi Piring Mewah Hingga Kebiasaan Bawa Alat Makan Sendiri, Tampilan Mangkuknya saat Sarapan Bubur Pinggir Jalan Jadi Sorotan

Editor : Amelia

Baca Lainnya