Bakal Adakan Resepsi Mewah, Peramal Tarot Ini Ungkap Syahrini Akan Mengundang Orang-orang yang Julid atas Kebahagiannya!

Rabu, 03 April 2019 | 09:40
instagram.com/princessyahrini

Sebagai istri, tentunya Syahrini ingin selalu menyenangkan suaminya Reino Barack

WIKEN.ID - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih membuat banyak penasaran.

Bahkan keduanya dikabarkan bakal segera mengadakan resepsi pernikahan di Indonesia.

Resepsi pasangan fenomenal ini di Indonesia diprediksi akan kembali menuai kehebohan.

Sebab, menurut peramal tarot dan ilusionist Denny Darko, Syahrini dan Reino Barack akan mengundang para haters atau orang yang selama ini dianggap nyinyir atau julid atas pernikahan mereka.

Meski menuai kehebohan dan kontroversi namun, menurut Denny Darko sikap Syahrini dan Reino Barack mengundang orang-orang yang dianggah nyinyir justru satu hal yang baik.

Diketahui, penyanyi Syahrini dan pengusaha Reino Barack sebelumnya telah resmi menikah di Jepang pada 27 Februari 2019 kemarin.

Meski prosesi akad nikah Syahrini dan Reino Barack telah berlangsung sebulan lalu, namun hingga saat ini mereka belum menggelar resepsi.

Sekembalinya ke Tanah Air setelah menikah di Negeri Sakura, Syahrini dan Reino Barack tak lantas menggelar resepsi, tetapi malah bertolak libur ke Swiss.

Petunjuk mengenai pesta resepsi pasangan fenomenal ini awalnya pernah dibocorkan oleh pengacara Hotman Paris.

Pengacara kondang ini mengungkapkannya dalam acara Call Me Mel edisi Kamis (26/3/2019).

Dalam acara yang dipandu Melaney Ricardo itu, Hotman Paris mengungkapkan sebuah petunjuk yang bahkan belum pernah diungkap oleh pihak Syahrini maupun Reino Barack.

Baca Juga : Ashanty Pergoki ART Makan di Atas Meja Sedangkan Anang di Lantai Lewat Video Ini, Bunda: Katanya Gak Biasa!

Baca Juga : Status Duda Adik Bungsu Zaskia Sungkar Terkuak Melalui Video Ini , Shireen: Yang Kemarin Kan Udah Lari!

Sang pengacara mengisyaratkan resepsi pernikahan mereka akan digelar bulan April 2019.

"Bukan di Jakarta, saya udah diundang, lisan disampaikan tapi nggak boleh bilang tanggalnya, bulan April," bebernya seperti dilansir YouTube Call Me Mel, Kamis (26/3/2019).

Tentu saja petunjuk dari Hotman Paris ini malah semakin membuat publik penasaran dengan gelaran resepsi Syahrini maupun Reino Barack.

Inilah yang lantas mengundang Denny Darko untuk ikut mengungkap prediksinya lewat channel YouTube Denny Darko pada Minggu (31/3/2019).

Lewat sejumlah kartu Tarot yang telah disiapkannya, sang ilusionis membeberkan tanda-tanda yang akan terjadi di acara resepsi Syahrini dan Reino Barack.

Dari kartu pertama, ia mengungkap makna kartu Four of Wands atau 4 Tongkat di mana kartu itu menggambarkan sesuatu yang di luar zona nyaman.

Kartu itu disebutnya sebagai tanda bahwa resepsi yang mereka gelar di Indonesia tidak dilakukan di Jakarta.

"Sesuatu yang menggambarkan di luar comfort zone atau sesuatu yang nyaman. Berarti ini akan terjadi di luar Jakarta," ungkapnya.

Meski tidak menyebut tempatnya secara detail, ia mengatakan resepsi itu akan digelar di Jawa Barat.

Seolah senada dengan petunjuk dari Hotman Paris sebelumnya, Denny Darko juga menyebut resepsi pernikahan tersebut akan digelar sebentar lagi, yakni pada bulan April 2019 ini.

"Pernikahan ini akan diadakan secepatnya karena Two of Cups mengungkap sesuatu yang baru terjadi," ujarnya seraya menunjukkan kartu bergambar 2 cawan.

"Ini akan terjadi secepatnya di bulan April karena mereka ingin segera berbulan madu setelah resepsi pernikahan ini," sambungnya.

Tak cuma itu, Denny Darko memprediksi resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan kembali menghebohkan publik lantaran munculnya kartu Five of Wands atau 5 Tongkat.

"Di luar dugaan, Syahrini dan Reino akan mengundang pihak-pihak yang julid kepada mereka. Pihak-pihak yang dianggap nyinyir, entah media entah itu orang," ungkap Denny Darko.

Baca Juga : Airport di Cina Pakai Fitur Pemindai Wajah untuk Cek Status Penerbangan, Lihat Videonya

Baca Juga : Ford Keluarkan Tempat Tidur Pintar Atasi Orang Tak Bisa Diam Saat Tidur, Coba Lihat Videonya

"Mereka akan datang dan diminta untuk menjadi bagian dari kebahagiaan mereka," sambungnya.

Syahrini dan Reino Barack disebutnya akan mengundang banyak pihak untuk turut dalam kebahagiaan mereka.

Lebih lanjut, Denny Darko mengatakan jika nanti Syahrini dan Reino Barack mengundang pihak-pihak tersebut, itu akan menjadi tindakan yang bagus.

Kehadiran sosok tersebut akan meredam perdebatan yang sebelumnya memanas akibat pernikahan pasangan ini.

"Jika ini terjadi, akan ada sesuatu yang menarik di sini. Ada pertentangan yang akan diredam di sini," paparnya.

Ya, seperti diketahui pernikahan Syahrini dan Reino Barack sempat memicu perdebatan lantaran isu teman makan teman yang berhembus di kalangan netizen.

Pasalnya, Reino melakukan PDKT kepadaSyaheini hanya berselang beberapa bulan setelah putus dari Luna Maya.

Bahkan, pernikahan Syahrini dan Reino Barack sempat mendapat cibiran dari sejumlah artis, mulai dari Hotman Paris hingga Nikita Mirzani.

Sejumlah netizen pun mulai menebak-nebak melalui komentar di YouTube Denny Darko, bahkan ada yang menyebut sosok tersebut ialah mantan pacar Reino Barack, yakni Luna Maya.

"Luna Maya yg akan datang, kan luna Maya baik hati," tulis netizen bernama almeera mufia.(*)

Editor : Pipit

Sumber : Tribun Jateng

Baca Lainnya