17 Jam Berkendara, Supir Bus Ini Tiba-Tiba Stroke Saat Menyetir Bus Berisi 30 Orang

Selasa, 02 April 2019 | 09:27
Youtube New York Post

Li Ming tiba-tiba pingsan

WIKEN.ID - Sebuah mimpi buruk dialami oleh para penumpang di sebuah buas di Tiongkok Timur. Kejadian bermula saat sebuah bus tiba-tiba melaju tak terkendali.

Penumpang yang kebingungan menemukan ternyata sang pengemudi tiba-tiba tak sadarkan diri.

Dalam sebuah rekaman CCTV, seorang supir bus bernama Li Ming menderita stroke dan jatuh pingsan.

Youtube New York Post
Youtube New York Post

Li Ming tiba-tiba pingsan

Baca Juga : Usianya Baru 2 Tahun, Jeremiah Disebut Sebagai Bocah Terpintar di DuniaLi Ming nampak tergelincir dari tempat duduknya.Beruntung, ada sabuk pengaman yang berhasil menyelamatkannya.

Tubuhnya terayun saat bus bergerak maju dengan kecepatan tinggi.Ternyata, hal tersebut terjadi lantaran dia mengemudi selama 17 jam tanpa beristirahat.

Baca Juga : Dibiarkan Begitu Saja Selama 7 Hari, Kotak Misterius Ini Ternyata Isinya Hewan yang Terancam Punah!

Diketahui, angkutan umum itu membawa sebanyak 30 penumpang di dalamnya.Untungnya, para penumpang segera menyadari apa yang sedang terjadi.Beberapa dari mereka kemudian dengan cepat melangkah maju ke ruang pengemudi.Akhirnya, kemudi bisa diambil alih oleh penumpang bernama Xie Shangpan, seorang pengusasha berusia 45 tahun.

Youtube New York Post
Youtube New York Post

Xie Shangpan mengambil alih kemudi

Baca Juga : Viral Video 2 Anak Kecil Ngomong 'Sayang', Netizen: Sutradaranya Kok Begini Amat YaAksi heroik Xie Shangpan membuat bus bisa terbebas dari bahaya tabrakan.Xie Shangpan mulai menyadari ada hal buruk yang terjadi setelah dirinya terbangun dari tidurnya.

Dia merasa bus bergoyang tak tentu arah.Untungnya, insiden mengerikan ini tidak menyebabkan adanya korban.Dengan bantuan beberapa penumpang lain, Li Ming dibawa keluar dari dalam bus.

Baca Juga : Aksi Romantis Andrew White ke Nana Mirdad di Dapur Ini Bikin Warganet BaperLalu, mereka pun memanggil ambulance.Li Ming pun kemudian segera dilarikan ke rumah sakit.Untung saja pengemudi dan penumpang bus selamat ya.

(*)

Editor : Hikmah

Baca Lainnya